Ketika Mau Nonton Gak Pake Ribet

November 22, 2018

Gaya dulu kayak sutradara, padahal asistennya aja juga bohong. :) 

Sebagai freelancer tersering mendapati waktu senggang tak terduga. Ada saatnya menemu waktu kosong yang panjang sebelum masuk ke waktu projek berikutnya. Waktu yang sering kali membuat bingung mau ngapain. 

Terus kalau lagi senggang gini gak ada teman juga yang mau diajak jalan-jalan. Kalau saya akan memilih bioskop sebagai tempat me time ria. Nonton sendirian juga asiiq-asiiq aja buat saya. Kan kondisinya juga memaksa demikian, seringkalli saya pasrah akan keadaan. 

Ketika sudah begitu pasrahnya yasudah jalani aja kehidupan hari ini. Membahagiakan diri sendiri itu hal yang paling jarang dilakukan memang. Apalagi kebahagiaan itu memang tidak datang dengan sendirinya. Saya harus memilihnya dan mendapatkannya sendiri.

Halaman utama Traveloka

Nonton di bioskop salah satu cara menikmati kesendirian itu. Dulu kalo udah pengin nonton go show ke bioskop belum tentu langsung dapat tiket. Sekarang beda, semua sudah gampang apalagi sekarang saya sudah instal aplikasi Traveloka di hape. Langsung cus deh lihat Jadwal Cinemaxx.

Biasanya saya hanya pergunakan traveloka hanya untuk beli tiket pesawat dan booking hotel. Tapi sekarang Traveloka sudah berkembang, bener bener membantu saya menjadi lebih mudah mendapatkan apa yang ingin saya lakukan. 

Fitur Bioskop di Traveloka memilih film yang ingin di tonton

Solusi banget buat gaya hidup saya, terutama seperti sekarang ini. Waktu mau nonton ke bioskop Cinemaxx yang dekat dengan lokasi tempat tinggal saya. Sebelum nonton saya pun dapat update film terbaru serta sinopsisnya dalam aplikasi Traveloka.

Seleksi area dekat kamu, lalu pilih bioskop yang biasa kamu nonton

Pilih seat favorit, kalau saya sukanya ditengah baris row ketiga dari atas.

Gampang banget cara beli tiketnya, sampai di bioskop saya tinggal print tiketnya aja, terus nonton deh. Bukan sekali dua kali saya membeli tiket nonton melalui Traveloka sering banget. Bahkan kalau lagi ada promo saya suka banget beli tiketnya. Dan dengan promo ini saya suka ngajak nonton bareng orang tercinta.

Petunjuk kalau kamu buka fitur bioskop di app Traveloka

Petunjuk kalau kamu buka fitur bioskop di app Traveloka

Tinggal masuk ke aplikasi Traveloka, masuk ke fitur Hiburan dan Kebutuhan Rutin pilih fitur Bioskop. Nah setelah fitur bioskop di ketuk akan masuk laman film yang tersedia. Ada film yang sedang presale. Ada juga pilihan film yang sedang berlangsung pada schedule hari ini. 

Saya bisa memilih kursi favorit saya sendiri lho. Jadi sampai di bioskop saya gak khawatir gak kebagian tempat. Haree geneee nonton di bioskop gak dapet seat? Gak mungkin kannn..hehe. Nah sialnya kalo mau nonton film yang lagi trending, biasanya suka berebut jaringan. 

Pernah udah pilih film dan mau bayar tiketnya, eh gak dapet.Tapi di kondisi high demand macam itu wajar saja terjadi. Jadi saya mesti memilih waktu lain yang tersedia. 

Demikian
Salam. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!