Punya Rumah Baru di Cluster Sanur Citra Maja Raya ? Kenapa Tidak?

November 22, 2018

Pintu Gerbang Cluster Green Cove Citra Maja Raya yang telah selesai di bangun  sejak 2017 lalu.

Gak terasa tahun 2018 akan segera habis, dan sebulan lagi akan memasuki tahun baru 2019. Adakah satu impian dalam bucket list untuk memiliki rumah sendiri? Jika ada mungkin Kota Baru Citra Maja Raya cocok buat kamu.

Setelah diresmikan pada 17 November 2017 setahun yang lalu, Citra Maja Raya sebagai bagian dari 10 Kota Baru Publik yang di canangkan pemerintah Indonesia. Dalam 3,5 tahun Citra Maja Raya telah mencatatkan prestasi dengan memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 rumah. 

Pembangunan juga sudah rampung pada pengembangan tahap I bahkan sudah diserahterimakan kepada pembeli sejak 2017. Unit yang dijual juga cukup murah, ketika itu di buka harga mulai dari 168 juta saja per unitnya.  
Salah satu rumah yang sudah di tinggali di Citra Maja Raya
Kini dipenghujung 2018 kembali di pasarkan satu unit Cluster Sanur dengan harga yang juga masih sangat terjangkau hingga harga tertinggi 265 juta per unit. Nah ada kenaikan dari harga setahun yang lalu. Property gituloh akan selalu menanjak harganya. Tetapi harga di Citra Maja Raya untuk Cluster Sanur ini masih dibilang terendah dari pasaran harga rumah di kawasan Maja dan sekitarnya. 

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki rumah di tahun 2019 nanti mungkin ini saatnya. Uang tabungan rumah mu memilih Citra Maja Raya sebagai hunian tempat berlabuh dari segala kepenatan kesibukan mencari rejeki.

Deretan rumah di Citra Maja Raya yang sudah diserahterimakan sejak tahun 2017
Untuk memilih rumah hunian sebagai tempat tinggal bagi kaum milenial adalah perhitungan waktu bahwa rumah yang akan menjadi tempat tinggal nanti akan mendapatkan nilai manfaatnya. Baik dari segi investasi atau pun value di masa depan. 

Sebab memiliki rumah itu sungguh tak ada ruginya, Bagi milenial yang suka berpindah tentunya akan sulit mendapatkan keterangan jelas dimana settlemenship secara birokrasi jika tak memiliki rumah yang tetap. 

Stasiun Maja

Baiklah kembali kepada Citra Maja Raya. Mengapa Kota Baru Citra Maja Raya sangat layak menjadi pilihan sebagai tempat tinggal ataupun investasi. 

Citra Maja Raya di gagas dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal. Di sini sudah didukung dengan akses Stasiun Maja yang lebih modern, aman dan nyaman.

Lingkar Bunderan 1 Citra Maja Raya Boulevard
Setelah setahun berlalu tak berkunjung ke Citra Maja, saat ini terlihat lebih elok dilihat meski masih terasa pembangunan yang masih terus dilakukan. Namun beberapa hal sudah menjadi kebanggaan seperti Flyover, Boulevard utama ROW 40 dari pintu gerbang utama sudah nampak hijau. Bahkan saat ini pembangunan gedung komersial yang berjajar sudah berdiri rapih dan elok dipandang mata. Ruko-ruko berjajar rapih di sisi kanan dan kiri menuju kedalam perumahan.

Sport Club 
Fasilitas penunjang lainnya seperti Sport Club juga sedang dalam pembangunan yang saat ini sudah 75% hampir rampung. Kemudian akan menyusul pembangunan Ecopark, Pasar Modern, Water Park, Theme Park, sekolah, sarana ibadah, hingga Eco Plaza yang dilengkapi dengan CGV Sinema, supermarket, kafe, restoran dan retail outlet. 

Perlahan namun pasti sebuah Kota Baru bernama Citra Maja Raya akan terus bertumbuh menjadi suatu kawasan idaman yang tidak saja bernilai namun juga untuk kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Menteri Perhubungan Budi Karya saat meninjau saran dan prasarana di Citra Maja Raya [18/11] Foto saat berada di Gedung Sport Club yang sedang dalam proses pembangunan.

Cluster Sanur dengan konsep tematik resor Bali.


Cluster Sanur ini pilihan terbaik bagi kamu yang belum memiliki rumah. Fasad rumah yang lebih modern akan membawa produktifitas lebih baik. Dengan dukungan sekitar pemukiman yang dekat dengan rencana Area Citra Maja Raya Business District (CBD). 

Dengan ketinggian plafon bangunan mencapai 4 meter di ruang keluarga akan menjadikan pengaturan cahaya dan alur udara masuk yang terkelola dengan baik sehingga membuat udara dalam rumah terasa sejuk dan nyaman. 

Spesifikasi bangunan pun menjadi yang terbaik di kelasnya saat ini. seperti :
  1. Atap Rangka Baja ringan
  2. Plester, cat, aci luar dan dalam 
  3. Cat luar menggunakan weathershield ex jotun atau setara
  4. Kusen dan jendela pintu menggunakan alumunium 
  5. Plafon ruang utama gypsum
  6. Lantai keramik
  7. Jalan lingkungan didalam cluster sudah kualitas cor beton.
Rumah Contoh 3 Type Cluster Sanur 

3 Type yang tersedia :
  1. Type Kana (22/60) Rp 168 juta 
  2. Type Soka (27/72) Rp 208 juta 
  3. Type Dahlia (36/72) Rp 236 juta Type Dahlia B (36/90) harga Rp 265 juta 
Seluruh harga tersebut sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB 

Nah buat kamu yang sudah menyiapkan dana cukup untuk membeli rumah di Citra Maja Raya ini, Cash maupun Kredit bisa menghadiri penjualannya yang akan dibuka pada sabtu 8 Desember 2018. Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) ini akan dilakukan di Atrium mal Ciputra Grogol Jakarta Barat. Akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.  

Hadiri juga Open House rumah contoh setiap hari dan Customer gathering setiap sabtu dan minggu di kantor Pemasaran Citra Maja Rayaselam bulan Oktober dan November 2018 ini. 

Info lebih lanjut sila hubungi nomor berikut 0800 1552 888 (bebas pilsa) atau klik link berikut :

Demikian,
Salam







You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!