Bejana Sustainable Blackmores untuk Kita dan Lingkungan

Desember 26, 2021

Blackmores Peduli
Blackmores Odourless Fish Oil

Sering sekali kita mendengar kalimat “sehat itu mahal”. Terkadang kalimat sakti akan kesehatan cuma jadi kiasan saja. Tapi sekarang ketika pandemi menyerang kita semua seperti tersadarkan kalau sehat itu beneran mahal. Ditambah lagi keberadaan virus yang tak tampak di mata saat ini tapi mampu membuat orang kehilangan nyawa. Untuk tetap bertahan agar tetap sehat menjaga stamina tubuh orang rela melakukan apa saja untuk memenuhinya. Mulai dari nge-gym,konsumsi sayur dan buah, berusaha mendapatkan sinar matahari cukup atau berjemur, juga konsumsi vitamin lengkap. Yang pasti saat ini semua orang selalu melakukan lebih demi kesehatan.


Ya, sehat itu penting. Karena dengan tubuh yang sehat kita bisa leluasa beraktivitas, baik melakukan pekerjaan kantor maupun aktivitas lain yang biasa kita lakukan sehari-hari. Pemberlakuan untuk work from home dan school from home saat lagi tinggi-tingginya kasus Corona sudah tepat diterapkan. Sudah hampir 2 tahun dan sudah banyak pula masyarakat yang mendapatkan vaksin. Beberapa perkantoran dan sekolah juga sudah mulai melakukan aktivitas online dan tatap muka. Meski sudah bebas beraktivitas tetapi tetap protokol kesehatan wajib terus diterapkan juga konsumsi vitamin. Untuk asupan vitamin saya sendiri konsumsi Blackmores Odourless Fish Oil.


Blackmores Odourless Fish Oil 

Sebelum saya jelaskan mengenai Blackmores Odourless Fish Oil 1000 saya mau share bagaimana pengalaman masa kecil saya yang sudah terbiasa konsumsi minyak ikan. Saya juga saudara-saudara saya yang lain sejak kecil sudah dibiasakan oleh orangtua minum minyak ikan. Sebenarnya sempat menolak karena rada bau, atau bisa jadi karena langsung teringat bau amisnya ikan. Karena minyak ikannya berbentuk cair, jadi di sendokkan ke kami anak-anaknya. Ancaman positifnya orangtua saat itu sih biar sehat dan pintar. Awalnya nggak suka lama-lama jadi terbiasa.


Blackmores Peduli
Blackmores Odourless Fish oil dengan kemasan botol kaca agar produk lebih terjaga kualitasnya

Tapi itu dulu, sebelum produk minyak ikan odourless saya ketahui bermerk Blackmores Fish Oil. Sekarang ada yang lebih simple nggak perlu disendokin lagi tinggal masukin mulut dan telan. Selain itu gampang dibawa-bawa karena ada kemasan botol kecil dan nggak repot bawa sendok. Malah gantian nih ceritanya sama ortu. Di usia ortu yang sudah lanjut justru saya yang memberikan ancaman positif ke ortu buat menjaga stamina agar mau konsumsi Blackmores Odourless Fish Oil.


Blackmores Odourless Fish Oil diekstraksi dari ikan laut dalam dan merupakan sumber alami Omega-3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung dan kardiovaskular. Memiliki kandungan Eicosapentaenoic Acid (EPA) dan Docosahexaenoic Acid (DHA) yang berguna untuk memelihara fungsi mata dan otak. Jangan khawatir dengan isu merkuri, karena produk ini telah melalui uji merkuri dan tidak berbau karena mengandung vanilla. Blackmores Odourless Fish Oil juga sudah bersertifikasi halal jadi aman untuk dikonsumsi. Kemasannya terbuat dari botol kaca untuk menjamin kualitas dan ramah lingkungan.


Blackmores Luncurkan Program Blackmores Peduli

Bicara kemasan yang ramah lingkungan, saat ini Blackmores meluncurkan program Blackmores Peduli. Blackmores Odourless Fish Oil merupakan produk yang berasal dari laut, sehingga menjaga kelestarian laut dan kesehatan lingkungan laut merupakan hal yang penting dilakukan demi memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. 


Blackmores Peduli
Blackmores Peduli

Program ini bentuk wujud kerjasama antara Blackmores dengan Guardian dan eRecycle untuk mengumpulkan dan mendaur ulang botol suplemen minyak ikan bekas pakai. Adapun misi dari campaign Blackmores Peduli untuk mengurangi botol plastik bekas vitamin dan menjaga kelestarian lingkungan.


Nah, kalian juga bisa berpartisipasi dalam kampanye Blackmores Peduli dengan membawa kemasan botol plastik suplemen minyak ikan ke 30 cabang Guardian di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek). Setiap penukaran botol plastik vitamin teman-teman berhak mendapatkan voucher senilai Rp 50.000/botol sebagai tanda kalau teman-teman sudah berpartisipasi. Kampanye ini berlangsung sejak 25 November 2021 dan akan berakhir sampai 5 Januari 2022. Yuk, turut berperan serta menjaga lingkungan melalui kampanye Blackmores Peduli. Untuk informasi lebih lengkap mengenai campaign ini bisa ikuti terus sosial media Instagram @blackmoresid.


Tukar botol plastik bekas minyak ikan ke 30 cabang Guardian di Jadetabek dapatkan voucher Rp 50.000/botol

#Blackmores #BlackmoresPeduli #BlackmoresID #BeSureWithBlackmores #BlackmoresAlwaysDoMore.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!