Lelaki Pake Serum Pencerah Wajah? Kenapa Gak?

Maret 01, 2022


Ini asli tulisan gue yang beda banget deh. Secara gue lelaki yang udah dewasa belum paruh baya sik, tapi mau ngomongin soal serum pencerah wajah. So what dengan kecantikan yang lebih cenderung ke soal kegiatan perempuan gitukan. Tapi sekarang gue emang mau nulis soal serum wajah. Apa pentingnya? Apa gunanya? Luangkan sejenak deh ya baca dikit uraiannya. 

Gue pernah sih ngerasa muka gue tuh demek banget, kayak lepek, kucel gitu waktu ngaca dikamar mandi sambil perhatiin kerutan wajah satu persatu. Meski gue laki-laki yang biasanya santai banget ngurusin muka. Yang gue inget, terakhir gue peduli sama muka gue tuh saat mau nikah. Karena gue harus foto kan demi moment terbaik saat itu bareng orang terkasih. Yegak sih gue harus potong rambut dan suka pake pembersih wajah kayak sabun gitu yg khusus buat wajah. Waktu itu sih udah cukuplah buat gue jaga kesehatan muka gue dan supaya kelihatan agak lebih "terang"  sedikit gitu sih. Secara muka gue tuh gelap banget gitu kan karena gak ke urus yakan. 

Tapi karena suatu hal gue rela pakai sabun khusus wajah gue untuk moment terbaik gue saat itu. Dan gue ngerasain sih yang namanya perawatan kulit itu penting banget. Bukan cuma perempuan doang yakan, yang wajib tahu dan biasa sama yang namanya produk kecantikan. Tapi gue rasa gue percaya bahwa lelaki juga butuh produk ketampanan ehehehe. 

Soal wajah cerah gue punya definisi sendiri sebenarnya, yaitu wajah yang terpancar pesona bahagia dari dalam jiwa. Selain juga didukung kualitas kulit wajah yang sehat tambah makin cerah dan tampak lebih bersahaja. Meski jarang melakukan perawatan. Etapi bagaimana jika ditambah dengan perawatan yakan. Pasti kualitas wajah kita juga semakin baik dan sehat tentunya. 

Buat gue lelaki sekarang ga perlu gengsi pakai perawatan deh. Asal bukan make up buat gue masih lebih okelah kalau perawatan wajah kayak pakai serum wajah. Dan ini ada rekomendasi gue pakai serum wajah buat lelaki yang bisa buat merawat ketampananya tanpa merubah kelelakiannya. 

Serum pencerah wajah 


Pond’s pastinya sudah dikenal sejak lama yakan. Ada loh produk yang bagus buat wajah lelaki. Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask buat gue cocok buat kaum lelaki seperti yang gue pakai ini. Soalnya banyak sih produk serum pencerah wajah tapi yang cocok sama kulit gue ya ini. Kelebihannya juga banyak dibanding produk lain. Konsentrat serum pencerah wajah Pond's memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Nah dengan keunggulan yang dimiliki produk ini bikin kulit wajah gue kelihatan lebih cerah, karena ternyata memiliki kandung Gluta-Boos-C, yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Dan gue percaya juga sama bahwa ketampanan itu lahir dari attitude, yang juga menjunjung tinggi integrasi sosial dalam kehidupan kita. Selain juga memahami bahwa kulit wajah kita ini hanya butuh sentuhan pencerah bukan pemutih. Kualitas warna kulit alami yang sudah kita miliki lebih terjamin higienis nya kalau serum pencerah wajah yang dipakai sangat aman dan lebih melindungi bukan merubah warna yakan? 


Dan satu lagi nih dari gue, walau agak repot sedikit mesti pakai serum pencerah wajah tapi gue merasa aman aja kalau setiap hari kita juga harus olahraga, juga beraktivitas seproduktif mungkin. Dan semakin kesini, gue lebih tahu mana serum pencerah wajah yang bagus buat kulit muka gue. Walau sekarang gue gak sering-sering banget pakenya. Cuma seminggu sebelum gue ada moment penting gue sekarang udah rencanain sedikit perawatan muka yang simpel. 

Jadi kalau suatu saat lu liat muka gue cerah lu udah tau rahasia gue yekan. 


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!