Fun Run Bareng CT Arsa Foundation Atraktif Penuh Warna

November 09, 2017

Pagi itu tak sendu, cerah dan sangat ceria. Pagi bergerak membawa kegembiraan ingin berlari bersama di Sunburst BSD City Tangerang. Tepat jam 5.20 saya parkir motor di McD seberang sunburst. Rencana sebentar mau sarapan disini bersama teman-teman yang sudah tiba lebih dahulu. Ternyata mereka sudah menuju posisi masing-masing. Ya sudahlah tak mengapa saya akhirnya langsung menuju meeting point socmed agent detik.com di Kampung Happy. Booth kreasi detik.com di ajang Fun Run ini.

Suasana sudah ramai, banyak sekali peserta yang sudah bersiap berlari di depan jalur start/finish. Terlihat juga kesibukan tim penyelenggara yang mondar-mandir mempersiapkan segala sesuatunya. Saya pun larut dalam keramaian tersebut. Orang-orang terus bergerak sambil melakukan pemanasan untuk berlari.


Namun ada juga serombongan orang yang berpakaian unik dan menarik. Ada yang berpakaian adat, berkostum ala-ala vampir, dan banyak lagi pakaian ala-ala nya haha. Seruuuu, begitulah suasana hari itu di Sunburst BSD City. Kegiatan Fun Run ini memang sengaja di selenggarakan oleh CT Arsa Foundation. Sebagai group korporasi semua lini perusahaan yang terlingkup oleh CT Arsa Foundation. Seperti Carefour, Bank Mega, Trans Corp dan lain-lain. Makanya kebanyakan peserta Fun Run ini berasal dari para keluarga kerabat pegawai yang terlingkupi oleh CT Arsa Foundation.


Turut mengikuti kegiatan ini ada Ustadz Maulana, dai kondang yang sering mengisi layar kaca tivi di trans. Juga turut meramaikan Wagub baru DKI Jakarta Sandiaga Uno yang senang dan hobby banget sama yang namanya olahraga lari pagi. Peserta Fun Run ini akan berlari sejauh 5Km mengitari jalur di bagian West BSD City ini. Rute akan di mulai dari Sunburst lalu sampai perempatan Foresta peserta akan kembali ke jalur arah balik kembali menuju finish di Sunburst juga.


Keramaian di garis start saat-saat lari akan di mulai sangat ramai. Selain saya sebagai blogger juga turut serta media dan masyarakat yang ingin mengambil foto saat detik-detik pelepasan oleh Bapak Chairul Tanjung. Tak kurang dari 15000 peserta ikut mengikuti perayaan (mungkin bisa disebut sebagai perayaan yak hehe) Fun Run kali ini. Si anak singkong begitu sebutan lain dari Bapak Chairul Tanjung yang telah sukses membangun korporasi bisnis besar yang ada di Indonesia. Mungkin nama Chairul Tanjung lah yang menjadikan nama pada CT Arsa Coundation. Dua huruf inisial CT di depan yang mengindikasikan nama seorang bisnismen sukses Chairul Tanjung.


Nah selama berlari sejauh 5 km ini, peserta akan mendapatkan experience yang sangat menarik. Karena di zona tertentu tersedia gimmick menarik yang menceriakan. Ada spot bermain buih busa, spot zombiee, spot tabur warna, dan hingga garis finish peserta akan mendapatkan kalung medali selayaknya pemenang event lari besar. Dan di area Sunburst juga terdapat booth-booth menarik yang dapat di kunjungi peserta setelah berlari. Ada panggung utama yang penuh dengan hiburan dan doorprize kece. Dan booth-booth dari perusahaan  lain yang terlingkupi oleh CT Arsa Foundation.


Saya malah senengnya lebih lama di booth detik.com yang mengusung tema kampoeng happy. Di bikin happy banget di booth ini. Ada gimmick lucu seperti menarik kerbau, memanah dan teriak gokil. Hihihi saya ikut game teriak dan lucunya saat test saya mendapat point 1, yang artinya hampir gokil. Sebab kalo point nya 5 berarti Gokil Banget. Nah giliran yang benerannya saya malah tak mendapat point satupun, dan indikator menyatakan saya kurang gokil. 


Saat bagi-bagi doorprize pun tiba. Lagi-lagi kampoeng happy memberikan kegembiraan ala-ala detik.com dengan nuansa bang Karel Anderson yang bagi-bagikan doorprize uang cash. Gilee cash brooow, lumayan kan kalo dapet. Ada yang 500 ribu, 200 ribu, 100 ribu. Hehe.. eh dilalah saya dapet juga 250 puluh ribu. Alhamdulillah mayan buat jajan hahaha.


Semoga kegiatan Fun Run seperti ini sering diadakan ya, apalagi Fun Run kali ini sambil lari juga kita otomatis ikutan charity loh. Karena setiap peserta yang ikutan otomatis menjadi donatur CT Arsa Foundation, dimana biaya pendaftaran peserta akan didonasikan untuk kegiatan sosial CT Arsa Foundation.






You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!