My Generation Realitas Anak Jaman Now Dalam Layar Lebar

Oktober 28, 2017

Hai mentemen, ada film baru yang akan tayang di awal bulan november ini. Tepatnya tanggal 9 November 2017. Sebuah film besutan sutradara Upi, yang telah sukses sebelumnya menayangkan beberapa film diantaranya, My Stupid Boss.


Sebuah karya film memang selalu membawa sebuah cerita didalamnya. Pesan-pesan yang disampaikan akan membuat penonton menjadi terhibur juga ada yang menjadi pengetahuan bagi kehidupan.

Film My Generation saya sendiri belum nonton, soalnya bakal tayangnya nanti 9 November 2017 he. Tapi dari beberapa trailer dan sinopsis pendek film My Generation dapat saya tulis beberapa hal yang dapat saya ceritain sedikit disini.


Film My Generation adalah kisah dari 4 orang anak remaja yang memiliki masalah dalam keluarganya masing-masing. Anak remaja yang rentan dengan friksi kehidupannya. Fase yang begitu rumit jika kedua orang tua tak hati-hati dalam mendidik mereka. Akan menjadi konflik yang berkepanjangan dan berkesudahan bagi perkembangan anak remaja mereka.

Kisah ke empat anak remaja di mainkan oleh 4 tokoh central Suki, Zeke, Orly dan Konji. Empat anak yang terlahir dengan beragam peristiwa hidup dan membentuk karakter mereka di usia remaja. 

Kehidupan remaja yang penuh gejolak, mungkinkah orang tua yang sekarang hidup dalam dunia yang tak sama keadaannya bisa memahami film yang di sampaikan oleh My Generation ini. Mari kita tonton sama-sama.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!