Asyiknya Nonton Film Sepuasnya di Rumah Pakai XL Home Pow!

Juli 18, 2018


Remote yang simpel, XL Home Pow! Android TV Box 

Sering berada dirumah itu mengasyikan. Banyak hal yang bisa dilakukan walaupun hanya di rumah saja. Aktifitas yang paling sering dilakukan adalah merapihkan alias “beberes” bahasa betawinya. Setelah beberes terus bersantai deh yakan.

Saat bersantai apa yang sering kamu lakukan? Kalau saya sih senengnya nonton film. Kalo kamu gitu juga gak? Semoga sama seperti saya ya. Buat saya nonton film itu asyik banget. Saya gak banyak bergerak, duduk manis sambil ngemil. Atau dengan  berbagai pose berbeda seperti sambil tiduran atau berdiri lama di depan layar.

So, nonton dirumah itu seperti memiliki studio sendiri. Ruangan sendiri dan asyik sendiri. Apalagi sudah dilengkapi dengan kualitas layar dan audio yang selayaknya teater dalam bioskop. Nonton film di rumah makin asyik banget.

Pengalaman nonton dirumah sendiri pastinya berbeda-beda yakan. Nah kalau pengalaman saya tuh kek gini. Saya biasanya cari-cari dulu film apa yang mau ditonton mau film lama atau yang baru. Tapi kalau dirumah biasanya film-film lama gitu. Soalnya kalau nonton film baru enaknya nonton di bioskop.

Set Top Box (STB) XL Home Pow! Android TV Box

Kalau sekarang kan enaknya udah ada internet nih, semua film dari jaman ke jaman bisa di cari dan browsing. Cepat nyarinya dan gampang banget. Kebetulan saya dirumah pasang internet yang super ngebut dengan budjet yang sesuai kantong saya. Hanya 300 ribu aja siy, tapi udah dapat kecepatan up to 300 Mbps Unlimited. Udah kenceng banget dan stabil pula. Worthed banget yekan. Dan sudah dilengkapi dengan XL Home Pow! Android TV Box . Kalau mau pasang layanan dari XL ini namanya XL Home Pow! fiber broadband.

Tidak hanya internet yang saya dapat, tetapi juga dilengkapi dengan XL Home Pow! Android TV Box  kecil ukuranya. Bisa digenggam. Bisa dilihat dalam video Unboxing di bawah ini. Alat sekecil ini ternyata tidak sekecil yang terlihat. Dengan XL Home Pow! Android TV Box  ini saya bisa menyaksikan banyak sekali film yang tersedia dalam aplikasi Iflix.

XL Home Pow! adalah platform TV Digital dengan system operasi android yang di rancang dan dikembangkan sebagai terobosan baru dalam menikmati hiburan di rumah melalui TV. System Android O yang terdapat dalam Android TV Box seperti mengubah TV biasa menjadi Smart TV yang berbasis Android. Tentunya terdapat lebih banyak tayangan dan konten serta media lainnya yang bisa diakses oleh Internet.

Pengalaman Baru Nonton TV dari XL Home Pow! Android TV Box

Waaah keren banget kan. Terus terang aja saya saat ini memiliki TV sebesar 32 inchi yang masih LCD. Tapi dengan alat XL Home Pow! Android TV Box  mengubah rasa TV saya menjadi smart TV. Saya bisa menayangkan You Tube, Iflix, Catchplay, USP Studio, Da Vinci Kids, Mnc Now, Starzplay, NXL, PurelyB dan lainya yang terdapat dalam Google Play.

Tidak hanya itu fitur-fitur nya pun selayaknya Smart TV terdapat Remote Voice Search, dan Keyboard melalui Remote Control. Jadi saya bisa search film dengan hanya mengucapkannya saja atau dengan mengetik melalui remote. Oya remote control nya kecil lho tapi sesuai dengan ukuran tangan saya.
Partner Media XL Home Pow!
*sumber www.lebihpow.com

Nonton You Tube di layar TV menjadi sesuatu pengalaman yang berbeda. Tampilan gambar dan besar dan audio home teater membuat semuanya berbeda. Yessss, Nonton You Tube di layar yang besar, tidak seperti nonton You Tube melalui gajet. Puas banget nontonnya.

Ada iflix juga lhoo, banyak banget film gratisannya. Saya aja bisa nonton satu serial Drama Korea 10 episode dalam satu hari. Bareng sama istri tentu nontonya. Seharian gak kemana-mana gak keluar rumah cuma nonton iflix aja huaaaaa. Ssst siapkan cemilan dan makanan dulu yaaa. Biar nikmat hidup ini, eh nonton filmnyaaaa.

Bagi yang memiliki anak kecil dan suka banget nonton TV jangan khawatir. Ada fitur KIDZ Mode nya. Kita bisa seleksi sendiri konten yang layak untuk dinikmati anak. Gunakan kode akses untuk menyetel nya. Dengan KIDZ Mode ini orang tua tidak akan merasa khawatir dengan pengaruh negatif dari konten di layar Televisi mereka. Aman deh buat anak-anak. TV rasa smart TV gituloh J.
XL Home Pow! ini hanya menyediakan film gratis hanya dari content partner aja ya. Selain itu tentunya berbayar yaaa. Seperti di Catchplay misalnya terdapat banyak film box office yang berbayar. Relatif sih untuk harga filmnya.

STB dan Remote yang kece dan kecil untuk TV biasa rasa smart TV

Buat saya XL Home Pow! Android TV Box  ini memang demikian dirancang dan dikembangkannya. Saya bisa memilih tontonan sendiri dengan harga yang pantas. Atau kalau suka dengan diskon banyak juga harga film yang sedang promo.

Akses internet yang cepat dan stabil membuat semuanya menjadi mungkin. XL Home Pow! Android TV Box  yang di luncurkan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ini sangat layak di sebut XL Home Pow!. Bikin suasana rumah jadi lebih Pow!

Demikianlah
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!