Asli Dokternya, Friendly Layanannya, Terjangkau Harganya di Teman Dental

Februari 05, 2024

Menunggu treatment gigi di Teman Dental Citra Raya Tangerang 

Sejauh perawatan gigi yang saya lakukan beberapa klinik memang menawarkan pelayanan yang berbeda. Seperti klinik Teman Dental yang saya temui di Citra Raya Tangerang. Hidden Gem banget rasanya tetapi bukan Hiden Gem tempat makan ya tapi sebuah klinik dokter gigi. 


Kenapa Hidden Gem? 

Teman Dental memang masih terbilang belum lama buka, dan berlokasi di Citra Raya Bolevard juga merupakan cabang pertamanya. Tempatnya yang unik dan menawarkan konsep perawatan dental yang ala-ala cafe dan nuansa kuning juga terasa cozy dengan alunan musik yang non-stop mengalun di semua ruangannya. Jadi kek serasa di cafe yang full musik kekinian gitu deh. 


Pertama masuk saat konfirmasi di meja reservasi dan kasir terdapat sebuah lembar layanan seperti menu makanan. Bayangkan saja ada paket ala cartenya lhoo. Dan dari sisi harga terbilang terjangkau banget untuk perawatan scalling saja dimulai dari 76 ribu saja. Tapi memang untuk bisa treatment di Teman Dental harus reservasi dulu via WhatsApp biar apa? Biar memudahkan pasien juga sih ya. Bisa dapat jadwal sesuai pasien dan mungkin tidak perlu menunggu lama nantinya saat jadwal sudah terkonfirmasi. 


Friendly. Sesuai namanya Teman Dental melayani pasien dengan konsep yang friendly. Dimulai dari staf sampai dokter saat pertama jumpa sangat friendly sekali. Jadi gak berasa kayak di dokter yang siap dengan segala ‘judgment’nya. Tetapi kayak teman yang lagi kasih advice dengan segala kecerewetanya hehehe. 


Memang sekarang udah jamannya sih ya setiap layanan hospitality itu berbeda dengan sebelum-sebelum ini. Meski harga terjangkau namun layanan juga tak kalah dengan “bintang lima” kenapa tidak yakan? Meski beberapa tempat dental klinik pasti memiliki keunggulannya masing-masing. 


Scalling di Teman Dental Citra Raya Tangerang 

Teman Dental Klinik Terpasti

1. Pasti treatment nya. Jika ada tambahan treatment, akan di jadwal kan di hari berikut nya

2. Pasti garansi nya. Merasa tidak nyaman sama hasil perawatan? Datang lagi aja, gratis sampai H -7 Jaminan Garansi. 

3. Pasti harga nya. Ringan atau berat kasus kamu, harga pasti sama cuma bayar satu harga aja

4. Pasti aman nya. Tim dokter Teman Dental diisi oleh 100% dokter ber STR dan bersertifikat nasional dan internasional, jadi pasti aman

5. Pasti nyamannya. Dengan nuansa teman, Teman Dental hadir berikan rasa nyaman penuh keakraban

Cabang pertama Teman Dental yang berlokasi di Citra Raya Tangerang  Ruko Grand Bolevard Blok U 01 A No. 333 Kab Tangerang, Banten 15710

Nasehat Dokter Gigi Setelah Treatment

Selama treatment saya cukup bisa mendengar lebih banyak, iya kan gak bisa ngomong mulutnya sedang di treatment. Beberapa yang saya ingat adalah, perawatan gigi yang seharusnya dilakukan adalah :

  • Lakukanlah pemeriksaan rutin kesehatan gigi minimal 6 bulan sekali. Bisa lebih banyak dari itu sangat bagus sekali. 
  • Rajin membersihkan gigi setiap hari dengan gosok gigi

Dua nasihat ini sederhana dan penting banget sih. Sehabis minum teh atau kopi biasanya meninggalkan banyak residu yang menempel di gigi belakang. Sehingga dapat menimbulkan plak yang berujung penumpukan karang pada gigi. Sekarang ini teknologi perawatan gigi semakin berkembang dan canggih dan semakin memudahkan orang untuk menjaga kesehatan gigi. Literasi kesehatan gigi pun dengan mudah kita dapatkan melalui internet. Jadi jangan membuat kita malas ya menjaga kesehatan tubuh terutama pada gigi kita. 

Apalagi untuk perawatan berkala juga sudah dengan mudah kita temui klinik dental yang menawarkan berbagai fasilitas pelayanan. Teman Dental sangat rekomen jadi tujuan untuk perawatan gigi berkala. Selain banyak program menarik juga pelayanannya yang beda dengan klinik dental lainnya. So, kapan kamu cus ke Teman Dental? Oiya untuk saat ini Teman Dental baru buka cabang pertama di Citra Raya Tangerang. Tapi sebentar lagi akan buka juga di beberapa cabang masih di kawasan Tangerang juga. 

Teman Dental jadi berkah nih buat warga Tangerang. Solusi banget untuk ke dokter gigi dengan harga terjangkau. Cus kepoin  Instagram Teman Dental untuk promo lainnya. 



Demikian, 

Salam.  

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!