Temen Kondangan Yang Bikin Kacau

Januari 28, 2020

Lukman Sardi Ketua Tim Kreatif Film Temen Kondangan

Kalau punya mantan terus mengundang ke pesta perkawinan apa jadinya? Begitulah pertanyaan seorang anak manusia yang hidup di negeri +62. Kehidupannya selalu ada drama meski hal sepele. Tetapi hal sepele sesungguhnya juga menyimpan konflik multidimensi yang tidak sederhana. Lalu bagaimana jika semacam hal tersebut ada menjadi kisah yang di filmkan.

Mungkin tidak semua orang mengalaminya. Namun peristiwa receh semacam ini bisa menjadi peristiwa menggelikan. Yang bakal menyimpan cerita tak habis-habis seumur hidup. Itulah sedikit gunanya film mengangkat cerita yang sedikit tabu menjadi sebuah hiburan menggelitik kehidupan yang mungkin saja pernah terjadi oleh sebagian orang.

Poster Film Temen Kondangan

Pernikahan itu sesuatu yang sakral bagi tradisi keluarga. Namun hubungan sepasang kekasih sebelum pelaminan bisa saja menjadi kisah yang membuat gagal move on seseorang. Kisah-kisah semacam ini mungkin sering kita saksikan dalam video-video viral di sosmed. Dan mungkin masih banyak orang di luar sana yang memiliki kisah serupa.

Maka film menjadi hiburan yang mungkin saja dapat menggelitik kearah positif agar dapat lebih move on untuk dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik. Penyampain pesan melalui adegan yang jenaka akan membuat penonton terhibur tentunya.

Tema film yang mengangkat peristiwa pesta pernikahan dengan latar kehidupan tamu undanganya sangat jarang sekali ada. Mungkin film berjudul Temen Kondangan ini satu-satunya ada. Film ini di bintangi oleh Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen dan lain lain.

Poster film Temen Kondangan

Film yang di buat oleh Iip S Hanan ini akan tayang pada 30 Januari 2020. Dukungan MNC Movie menjadikan film ini memiliki standar film bioskop yang lebih baik. Genre komedi dan kedramaan banyak menayangkan adegan seru selama peristiwa 'kondangan'. Gading Marten yang pernah menyabet piala Citra kini juga tampil all out deh. Bersama Prisia Nasution mereka bermain dengan dalam film temen kondangan ini jadi seperti apa yaa...

Nah untuk selanjutnya nantikan aja deh di bioskop ya... Se Rusuh apakah film ini ?

Untuk melihat trailernya bisa saksikan di link berikut ini yaa...  http://bit.ly/temenkondangan

Awas siapkan mental dan jangan rusuh yaa nonton film ini!!.

Demikian salam.

#MoveonDiKondangan #TemenKondangan
Gading Marten dan Prisia Nasution dalam shooting film Temen Kondangan (sumber: jawapos)



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!