Kick of APAC Predator League 2019 di Indonesia

November 02, 2018

APAC Predator League 2019 Indonesia 

Hey buat kamu para gamers DOTA 2 dan PUBG tahun 2019 bakal ada perhelatan akbar terbesar se - Asia Pacifik yang akan kembali di selenggarakan. Tahun 2019 nanti adalah tahun kedua diselenggarakannya Asia Pacific Predator League dan bakal digelar lebih spektakuler di banding tahun pertama yang di selenggarakan di Indonesia. 

Perangkat eSports dari Acer 

APAC Predator League 2019 akan menghadirkan dua game populer DOTA 2 dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) juga menawarkan hadiah yang lebih besar. Jika tahun lalu total hadiahnya sebesar USD 150.000, maka di tahun kedua APAC Predator League 2019 ini memberikan hadiah dengan total nilai USD 400.000 atau senilai 4 Miliar Rupiah.

Gila banget kan. Buat kamu para gamers sejati (baca: eSports) yang suka maen gak inget waktu kini saatnya membuktikan diri sebagai gamer juara yang dapat membanggakan bangsa dan negara. Tak kurang dari 14 Negara akan ikut bersaing dalam APAC Predator League 2019 ini. 

Tahap eliminasi akan digelar di masing-masing negara. Tahun ini Thailand terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak final Predator League 2019. Yang akan dilaksanakan di Bangkok pada bulan Februari 2019 mendatang. Kok di Bangkok? Indonesia sudah menjadi tuan rumah final APAC Predator league 2018 yang pertama coy. 

Buat kamu yang mau unjuk kemampuan jemari memainkan game DOTA 2 dan PUBG kini saatnya dapat membuktikannya. Untuk Indonesia tahap kualifikasi akan diadakan di 14 kota di 16 iCafe mulai bulan November 2018. Selengkapnya kunjungi www.acerid.com/predator-league ini yaa.

Monitor Control dewan Juri APAC Predator League 2019

Serangkaian aktivitas on-ground dan promo menarik dari Acer Indonesia juga akan di berikan selama kampanye APAC Predator League 2019 berlangsung. Babak penyisihan pertama akan dilakukan di masing-masing negara.  Oiya negara mana saja yang ikut dalam serta dalam APAC Predator League 2019 ini? 

Australia, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Vietnam, Thailand, Hong Kong, China, Jepang, Korea dan Taiwan. Indonesia boleh berbangga karena menjadi tuan rumah pertama penyelenggaraan even eSports kelas dunia ini. 

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan bahwa "kami percaya mampu menggugah minat para remaja untuk serius menekuni hobi eSports mereka". Melalui turnamen semacam ini talenta-talenta terbaik dapat bertemu dan bertanding. 

Ekspresi pemain eSports saat bertanding
Pada tanggal 30 Oktober 2018 lalu merupakan Kick Of APAC Predator League 2019 yang diselenggarakan di Kedasi Graha Niaga Thamrin. Keseruan ajang APAC Predator League sudah terasa membuncah. 

Ajang bagi para pemain eSports ini memang layak untuk di ikuti dan di tonton. Seperti apa keseruannya? Simak beberapa foto-foto saya yaaa.. 

Ekspresi pemain eSports saat bertanding dalam Kick of APAC Predator League di Indonesia 

Demikian 
Salam.  
    
Suasana pertandingan Kick of APAC Predator League 2019

Komentator  Kick of APAC Predator League 2019 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!