Wajah Melbourne di Collins Boulevard Serpong

Agustus 11, 2018

Collins Boulevard
Punya hunian yang mengingatkan akan kenangan di suatu tempat adalah sebuah titik balik. Pernah pergi kesuatu tempat, singgah sejenak dan bahkan menetap cukup lama, pastinya membawa kenangan. Seperti halnya Melbourne di Australia sana, sebuah kota yang berada di benua besar di seberang kawasan Asia. 

Merasakan suatu tempat seperti pernah hadir dan tak merasa asing juga merupakan vivid dream. Ia membawa semacam ingatan dejavu yang membuat situasi menjadi nyaman-nyaman saja dan ada suatu perasaan yang gembira. 

Lalu jika saja Melbourne adalah tempat yang membuat semua perasaan terbaikmu muncul tentunya kegembiraan akan meliputi semua rasa. Terlebih ada tempat seperti Melbourne yang pernah disinggahi atau berpetualang dalam imaginasi. 
Foto miniatur Collins Boulevard
Seperti Collins Boulevard yang saat ini hadir di Tangerang. Tepatnya di kawasan Gading Serpong Tangerang. Sebuah superblok yang akan segera dibangun oleh Triniti Land. Hunian dengan perencanaan Nuansa Melbourne

Mengenal sedikit tentang Melbourne di bagian Selatan Australia. Adalah merupakan kota yang pernah menyabet empat kali penghargaan sebagai kota paling nyaman untuk di tinggali oleh The Economist pada tahun 2002, 2004, 2011, dan 2012. 

Mengapa sedemikian sering mendapat penghargaan, kiranya dapat di ketahui alasan yang memberikan sandangan sebagai kota paling nyaman untuk di tinggali ini. Adalah Tata kota yang mengutamakan keseimbangan antar gedung dan ruang terbuka hijau. 

Kehidupan masyarakatnya yang memberikan kenyamanan tersendiri. Lingkup masyarakat yang sudah tidak lagi memikirkan ikatan waktu dan kehidupan penuh keterikatan. Suasana lalu lalang masyarakat yang lebih luwes dan santai pun bergaya. Ekpestasi kehidupan gaya masa depan yang di inginkan oleh setiap orang. 
Penaburan pasir pertama Collins Boulevard
Demikian pula yang hendak menjadi suguhan kehidupan yang di hadirkan oleh Collins Boulevard. Kemudahan akses transportasi publik, trotoar hijau yang lebar dan panjang, parking lots hingga 2.000 lots, tersedianya fasilitas pendidikan seperti Universitas dan kampus ternama lainnya, Terlebih berdampingan dengan berbagai lingkungan pembangunan komunitas pengembang yang ada di kawasan Tangerang lainnya. Menjadikan Collins Boulevard sangat menggoda untuk di miliki sebagai tempat tinggal ataupun  investasi. 

Triniti Land sendiri merupakan pengembang yang telah meraih banyak kesuksesan dan dinamika sebuah perusahaan properti yang terus berkembang. PT Perintis Trinti Properti telah berdiri sejak 2009 dan memulai proyek properti pertama Ubud Village, kemudian Ikonik Alam Sutera dan Serpong seperti Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, dan saat ini Collins Boulevard
Red Carpet saat Grounbreaking Collins Boulevard
Dikerjakan bersama  oleh para pendiri dan pemegang saham ternama Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, Yohannes L. Andayaprana. Ditambah bergabungnya profesional paling berpengaruh di dunia proprerti Ishak Chandra sebagai salah satu pemegang saham juga pengurus inti perusahaan. 

Collins Boulevard menjadikan superblok dengan pengembangan properti mixed-use yang ikonik dan menjadi maha karya yang sangat potensial dan berkilau layaknya diamon yang semakin berkilauan. 

Beruntung bagi para pemburu hunian sebagaimana vivid dream mereka selayaknya kehidupan bergaya Melbourne adalah Collins Boulevard menawarkan program sangat menarik yaitu #PatunganDP. Dengan solusi skema uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya. Atau dengan skema lain, 7,5 persen oleh pengembang, kemudian 7,5 persen sisanya dibayarkan oleh pembeli. Tambah kemudahan lainnya bisa dicicil DP yang 7,5 persen itu selama 6 bulan. weeeww.
Bong Chandra
Untuk spoiler harga termurah di Collins Boulevard terdapat besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali. sisanya apabila sudah akad Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) besar cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 20 tahun.  Tetapi tergantung ketersediaan unit nya yaaa. dan berlaku selama pre launch. 

5 Agustus 2018 lalu merupakan hari bersejarah Collins Boulevard untuk pertama kalinya melakukan Groundbreaking. Menandakan mulainya pembangunan superblok ikonik Collins Boulevard. Jadi segeralah manfaatkan #PatunganDP yang akan berlangsung pada Juli hingga Oktober 2018 ini.

Demikian
Salam

Bergaya di salah satu ruang unit superblok Collins Boulevard

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!