ECOHome Superblok Pertama Kini Hadir di CitraRaya Tangerang

Februari 15, 2017

EcoPlaza

Di salah satu sudut Tangerang, tepatnya ke arah wilayah Tangerang Barat terdapat sebuah perumahan yang cukup menarik dan unik. Perumahan CitraRaya namanya. Perumahan ini bergaya seni dan arsitektur cantik bernuansa seni yang kental dan kuat. Modernisasi yang penuh suasana keindahan art mulai dari patung-patung bergaya klasik dan kontemporer dapat di nimati sepanjang jalan pemukiman Citra Raya ini. Entah apa yang merasuki ide perancang dan pembuat design perumahan CitraRaya ini. Hampir sepanjang jalan idiom-idiom bangunan dan hal-hal yang bersangkut paut dengan kesan seni/ art tersaji begitu saja.

Area CGV Cinema
CGV Cinema

Dan ternyata memang CitraRaya Tangerang memang merupakan hunian terbesar yang dimiliki Ciputra group sejak dikembangkanya pada tahun 1997 kini CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi 65 ribu jiwa sekaligus pusat bisnis nya Tangerang diatas wilayah seluas 2.760 hektar (ha). Dan perkembangannya tidak terhindarkan. Di CitraRaya ini pun telah berdiri lebih dari 24.500 unit perumahan dan komersial. Sungguh merupakan perkembangan yang sangat pesat bagi laju kebutuhan papan bagi masyarakat.

Bagi warga Tangerang apalagi yang bermukim di sekitaran CitraRaya tahu betul pertumbuhan penduduk di kawasan ini cukup pesat. Dan fasilitas-fsilitas yang ada juga bertambah banyak. Itu semua merupakan kemudahan yang ada di CitraRaya. Seperti AutoCenter, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Sport Club, Hotel, Ciputra Hospital, Theme Park, Pasar Modern, ATM Center, Trans Feeder Busway , Citiy Market dan yang paling teranyar adalah CGV Cinema di kawasan EcoPlaza. Sebuah pusat gaya hidup selain pusat-pusat kebutuhan hidup lainnya kini lengkap sudah ada di CitraRaya.

Area CGV Cinema
Maxx Coffee salah satu tenant yang ada di EcoPlaza

Saat ini CitraRaya juga sedang memasarkan Superblok ECOHome atau apartemen yang di bangun terintegrasi dalam kawasan komersial EcoPlaza dan sudah mulai dipasarkan sejak tanggal 21 Oktober 2016 lalu. Dan CitraRaya Tangerang menandakan dirinya memasuki marketing property dalam gaya hidup kaum urban dengan di tandai berdirinya Superblok EcoHome. Lahan seluas 10 hektar disediakan khusus untuk Superblok EcoHome ini. Sebuah konsep hunian yang tak asing bagi kaum urban namun tetap menjaga nilai-nilai kearifan lingkungannya yang tetap hijau nan asri.

Maket EcoHome



Melalui Superblok EcoHome ini CitraRaya tetap berupaya mengusung semangat keberlangsungan hayati dalam mendesigan Superblok pertama ini. Hunian yang modern juga tak meninggalkan semangat menjaga keberlangsungan kehijaun lingkungannya. Memilih hunian ataupun investasi superblok di kawasan Tangerang barat kini bukan suatu kemustahilan.

kolam renang di EcoClub

Nah para kawula muda yang sudah mendapat kecukupan finansial tidak salahnya untuk melirik hunian superblok EcoHome di CitraRaya Tangerang ini, bukan mustahil impian memiliki hunian bergaya pro lingkungan bisa dimiliki sekaligus investasi yang sangat menguntungkan. Bukan tidak mungkin 2-5 tahun lagi akan berubah menjadi kawasan yang sangat membanggakan.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!