Yang Baru di Apps Detikcom

November 18, 2017

Pembaruan applikasi Berita detikcom terus di lakukan dari versi sebelumnya, kini mengalami pembaharuan menjadi 5.0 dengan penambahan fitur dan perbaikan interface antar muka yang lebih clean dan smooth.

Baca Apps detikcom dalam mobil Taksi Online
Pembaharuan ini akan terus dilakukan selayaknya apps yang kita donlot melalui appstore pada sistem android dan ios pada sistem machintos. Jadi jangan lupa update ya manteman app detikcom nya.

Pada tampilan interface antarmuka, terasa lebih ringan dan smooth. Juga pada penampakan clean di layar gajet saat pertama kali buka. Warna cerah pada mode malam yang non aktif tetap terasa nyaman saat bertatap terus membaca berita di detikcom. Namun saat menggunakan mode malam juga akan terasa sejuk sebab warna bekgron yang hitam. Pembaharuan ini semakin memanjakan mata pembaca detikcom tentunya.

Juga penambahan sub header diatas setelah halaman utama pengguna dapat dengan mudah menggeser layar pada sub header Indonesia happy. Ini di peruntukan pada berita-berita positif yang terjadi di Indonesia. Namun hal lain terjadi saat update terbaru pada 5.0.1, sub header Indonesia Happy kini hilang berganti #NovantoDitahan . Mungkin ini juga berarti akan terus berganti sesuai top trending topik atau berita yang sedang viral di masyarakat terutama di jagad dunia maya. Oya menyoal Setya Novanto yang kembali menjadi tersangka oleh KPK RI ini menjadi sangat viral loh. Dan berbagai macam status temlen dan meme bermunculan silih berganti.

Pada kategori kanal berita juga ada yang baru di tambahkan yaitu kanal berita Hai Bunda. Pada kanal kategori Hai Bunda ini membahas segala sesuatu tentang Bunda secara khusus. Ada soal kehamilan, tumbuh kembang anak dan lainnya yang menjadi pembahasan menyoal Bunda atau kaum ibu. Sehingga para bunda Indonesia gak perlu takut gak up to date wawasanya soal ke-bundaan-nya.


Ini juga mencerminkan bahwa apps detikcom mengajak pembacanya untuk fokus dan lebih dalam pembahasan soal topik tertentu yang di bahas dalam kanal berita di apps detikcom.

Pada kanal video juga dapat kita saksikan video dari @duapuluhdetik official video berita video detikcom. Dan dari sini juga terdapat link untuk mengunduh @duapuluhdetik untuk di unduh pada gajet mu.

Membaca berita melalui apps detikcom memiliki experience tersendiri. Seperti memiliki surat kabar mandiri yang ada dalam gajet, kita tak akan tertinggal dengan update berita terkini dan terbaru yang begitu cepat tayang dalam halaman beranda apps detikcom. Inipun bisa kita sesuaikan pengaturan untuk update tayang beritanya bisa setiap 5 menit, 10 menit atau setiap 30 menit.

Apps detikcom ini menjadi user friendly banget karena penggunaannya juga dapat disesuaikan dengan mood dan keinginan kita. Mulai dari tampilan mode siang atau malam dan waktu update berita terbaru.

Nah terakhir jangan lupa register ya, mudah registernya dan simpel. Tapi sebelumnya donlot dulu ya apps nya. Selamat berexperience baca berita di apps  detikcom ya manteman.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!