Blue Bird dan Unilever Berkolaborasi Melalui Program P45TI SEGAR

Oktober 05, 2017

Beberapa waktu lalu saya mengikuti launching P45TISEGAR yang merupakan kolaborasi antara Blue Bird dan Unilever. Kolaborasi yang dilakukan melalui produk Rexona. Program ini diluncurkan untuk mendukung kenyamanan driver Blue Bird dan pelanggan taksi Blue Bird. Kenyamanan yang dimaksud disini dalam hal bau badan. Menurut Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk  saat ini Blue Bird sedang fokus pada service quality maka dari itu Blue Bird ingin memberikan edukasi kepada para drivernya mengenai pentingnya menjaga kesegaran dan kebersihan badan.

Kiri-Kanan : Diko Handono - Andre Djokosoetono

Diko Handono, CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan Rexona selalu ingin memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar memahami pentingnya deodoran untuk melawan keringat dan bakteri penyebab bau badan. Bau badan sebenarnya timbul karena keringat yang keluar bercampur bakteri. Keringat juga wajar keluar apalagi disaat kita beraktivitas. Sama seperti saat kita capek dan stress, hormon di tubuh kita juga akan memacu keluarnya keringat.

Bau badan yang dibiarkan akan menimbulkan masalah, baik pada diri sendiri maupun orang lain. Bagi kita pribadi kalau memiliki bau badan pasti timbul rasa nggak percaya diri, dan bagi orang lain yang berada di dekat kita akan merasa terganggu dan jadi nggak nyaman. Begitu juga dengan supir Blue Bird yang seharian beraktivitas, bau badan bisa muncul dan nggak lagi segar.



Rexona punya varian yang sudah dipatenkan. Varian ini punya teknologi yang bernama motionsense. Dimana dalam Rexona terdapat micro capsule yang akan pecah dan mengeluarkan parfum apabila bergesekan. Parfum yang dikeluarkan inilah yang akan merilis kesegaran. Diharapkan dengan memakai Rexona driver Blue Bird bisa tetap percaya diri dan memberikan kenyaman kepada pelanggan Blue Bird.


Rexona akan memberikan sample kepada 5000 driver di 10 pool Blue Bird. Para driver akan diberi edukasi bagaimana cara memakai Rexona dengan benar. Selain itu Blue Bird juga memberi edukasi lewat digital. Dimana bagi setiap pelanggan yang naik taksi Blue Bird dan memberikan kesan bagaimana saat naik taksi Blue Bird melalui feedback di aplikasi My Blue Bird, bagi 100 pelanggan terpilih akan mendapatkan evoucher sebesar 200rb. Begitu sebaliknya, driver yang mendapat komen dari pelanggan dengan komen tersegar terbanyak akan mendapatkan uang tuani sebesar 2 juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program P45TISEGAR bisa mengunjungi sosial media Blue Bird ya guys.

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!