Langsung ke konten utama

Blue Bird dan Unilever Berkolaborasi Melalui Program P45TI SEGAR

Beberapa waktu lalu saya mengikuti launching P45TISEGAR yang merupakan kolaborasi antara Blue Bird dan Unilever. Kolaborasi yang dilakukan melalui produk Rexona. Program ini diluncurkan untuk mendukung kenyamanan driver Blue Bird dan pelanggan taksi Blue Bird. Kenyamanan yang dimaksud disini dalam hal bau badan. Menurut Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk  saat ini Blue Bird sedang fokus pada service quality maka dari itu Blue Bird ingin memberikan edukasi kepada para drivernya mengenai pentingnya menjaga kesegaran dan kebersihan badan.

Kiri-Kanan : Diko Handono - Andre Djokosoetono

Diko Handono, CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan Rexona selalu ingin memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar memahami pentingnya deodoran untuk melawan keringat dan bakteri penyebab bau badan. Bau badan sebenarnya timbul karena keringat yang keluar bercampur bakteri. Keringat juga wajar keluar apalagi disaat kita beraktivitas. Sama seperti saat kita capek dan stress, hormon di tubuh kita juga akan memacu keluarnya keringat.

Bau badan yang dibiarkan akan menimbulkan masalah, baik pada diri sendiri maupun orang lain. Bagi kita pribadi kalau memiliki bau badan pasti timbul rasa nggak percaya diri, dan bagi orang lain yang berada di dekat kita akan merasa terganggu dan jadi nggak nyaman. Begitu juga dengan supir Blue Bird yang seharian beraktivitas, bau badan bisa muncul dan nggak lagi segar.



Rexona punya varian yang sudah dipatenkan. Varian ini punya teknologi yang bernama motionsense. Dimana dalam Rexona terdapat micro capsule yang akan pecah dan mengeluarkan parfum apabila bergesekan. Parfum yang dikeluarkan inilah yang akan merilis kesegaran. Diharapkan dengan memakai Rexona driver Blue Bird bisa tetap percaya diri dan memberikan kenyaman kepada pelanggan Blue Bird.


Rexona akan memberikan sample kepada 5000 driver di 10 pool Blue Bird. Para driver akan diberi edukasi bagaimana cara memakai Rexona dengan benar. Selain itu Blue Bird juga memberi edukasi lewat digital. Dimana bagi setiap pelanggan yang naik taksi Blue Bird dan memberikan kesan bagaimana saat naik taksi Blue Bird melalui feedback di aplikasi My Blue Bird, bagi 100 pelanggan terpilih akan mendapatkan evoucher sebesar 200rb. Begitu sebaliknya, driver yang mendapat komen dari pelanggan dengan komen tersegar terbanyak akan mendapatkan uang tuani sebesar 2 juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program P45TISEGAR bisa mengunjungi sosial media Blue Bird ya guys.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Memiliki kendaraan tentu belum lengkap rasanya ketika belum memiliki aksesori sebagai penunjang performa kendaraan agar sejiwa dengan pemiliknya. Seperti halnya pada kaca film yang ingin di pasang pada kaca mobil. Pandangan yang nyaman pada mata kita tentu memiliki batasan saat menyetir kendaraan maupun mata penumpang saat melihat keluar. Nah jendela yang nyaman dan baik seperti apa? Agar kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Tentu sebagian pemilik kendaraan sudah mafhum dengan kaca film. Namun seringkali terkendala dengan pengetahuan seperti apa kaca film yang baik dan bagus untuk kendaraanya. Untuk itu saya ingin membagi pengalaman saya saat mengikuti satu rangkaian acara yang di selenggarakan oleh mobil123.com bersama Vkool Indonesia. Pada hari Rabu 26 Juli 2017, bertempat di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi The Central 88 no.817 Kemayoran, Jakarta Utara. Bersama ibu Monita Cherline selaku Promotion dan Adv. Manager V-KOOL.

Mobil123.com portal otomotif no.1 memang raj…