Asuransi Bebas Tawakkal Cara Baru Mengumpulkan Uang untuk Pergi Haji

Mei 25, 2018


Ketemu harapan baru untuk mimpi berangkat haji
Bermimpi pergi haji sudah mendera saya sejak kecil. Namun hingga kini belum terwujud juga. Kenapa? Inilah yang membuat saya merenungi sesuatu yang membuat mimpi itu belum terwujud.

Pergi haji adalah sesuatu kewajiban menjalankan ibadah yang di yakini oleh umat Islam sebagai pemenuhan syarat rukun Islam yang kelima. Yaitu pergi haji jika mampu. Kalimat pergi haji jika mampu menjadi kalimat yang tidak pendek. Menjadi pemaknaan yang harus di pahami secara utuh oleh penganutnya.

Pergi haji jika mampu adalah juga sebuah pernyataan yang sangat krusial dari keyakinan menyatakan diri sebagai seorang yang memeluk Islam menjadi keyakinannya. Namun aturan agama dalam rukun Islam yang kelima terdengar sangat wise dan tak memaksakan hambanya. Disinilah esensi ajaran Islam mengajak umatnya agar lebih banyak memperhatikan banyak faktor lain meskipun itu mewujudkan sesuatu yang sangat krusial.

Kultum sebelum buka puasa bersama

Sehingga keterpenuhan syarat dari rukun Islam kelima menjadikan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya dan kebaikan bagi kehidupan di sekitarnya. Pergi haji yang memiliki arti menjalankan suatu proses perjalanan menuju kota Mekah. Kota yang di dalamnya terdapat Masjidil Haram yang berarti di haramkannya semua perbuatan jahat di dunia ini. Haram atas semua perilaku yang merugikan.

Jika saja saya orang arab tentu akan menjadi mudah untuk bisa menempuh perjalanan haji. Namun umat Islam yang tersebar di dua pertiga penduduk dunia ini seluruhnya di wajibkan. Termasuk umat Islam yang ada di Indonesia. Untuk menuju ke Baitullah (Rumah Allah) sebutan lain dari Masjid Al Haram).

Wakil Direktur Utama FWD Life Ramdani 

Sebagai umat Islam yang berada jauh dari Mekah tentunya syarat rukun Islam yang kelima ini menjadikan umat Islam merasa tidak dipaksakan. Untuk memenuhi di butuhkan perencanaan yang matang dan baik. Saat ini banyak sekali cara yang sangat mungkin untuk dilakukan. Salah satunya dengan menabung. Namun begitu menabung menjadi tidak efektif di sebabkan tabungan akan terpakai.


Lalu ada cara lain yang di tawarkan oleh FWD Life yaitu dengan perencanaan keuangan berbentuk asuransi. Perencanaan keuangan untuk berhaji dengan cara memiliki asuransi adalah inovasi asuransi yang dilakukan FWD Life sebagai langkah upayanya mengubah cara pandang tentang asuransi. Dengan meluncurkan produk Asuransi Bebas Tawakkal.

Ramdani dan Pimpinan Agen Travel 

Produk Asuransi Bebas Tawakkal ini berprinsip syariah dan diharapkan dapat menjawab kebutuhan umat Islam dalam memenuhi syarat rukun Islam kelima. Inovasi metode mengumpulkan uang untuk biaya haji bisa dengan cara berasuransi. Rudi Kamdani Wakil Direktur Utama FWD Life, mengatakan FWD Life memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Atas kesadaran bahwa jumlah jemaah haji yang terbesar di dunia. Dan kemudahan dalam perencananan keberangkatan ke tanah suci.

Asuransi Bebas Tawakkal memiliki fitur unggulan seperti manfaat asuransi sampai usia 100 tahun serta alokasi investasi tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan di tambahkan langsung ke dana investasi. Dan membuat perencaanan beribadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp 1 juta per bulan. 

Aleehya

Kemitraan dengan perusahaan agen perjalanan haji yang terpercaya dan memiliki track record yang berpengalaman dan terpercaya sepeerti Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel. Kerjasama dan dukungan kemitraan dengan perusahaan agen perjalanan haji ini menjadi solusi lain yang dapat menjadikan perencanaan keuangan untuk beribadah haji. 

Selengkapnya mengenai asuransi Bebas Tawakkal dapat di lhat melalui link berikut http://bebastawakkal.fwd.co.id/ 

Jangan biarkan impian terkubur dan tak tercapai hanya karena perencanaan keuangan yang tidak tepat. Dan sering terpakai dengan alasan yang lain yang membuat tidak disiplin dalam mengendalikan keuangan. Apalagi untuk tujuan beribadah haji. Dengan memiliki asuransi Bebas Tawakkal akan dapat banyak manfaat yang didapat. Selain asuransi jiwa yang didapatkan, jangka waktu untuk berangkat haji bisa kita perpendek. atau lebih cepat dari yang seharusnya.

Demikian,
Salam



Wefie bareng Aleehya


















You Might Also Like

36 komentar

  1. Mas Ono langsung daftar 2 ya Asuransi BEbas Tawakkalnya

    BalasHapus
  2. Asuransi Bebas Tawakkal ini merupakaan sebuah solusi untuk memperlancar dan mewujudkan impian Naik Haji dan menunaikan rukun islam yang ke 5, dengan asuransi ini saya akan lebih berdisiplin menyisihkan dana dibandingkan dengan cara menabung biasa krn menabung biasa, uangnya suka terpakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain disiplin, juga manfaat asuransi di dapatkan.

      Hapus
  3. oke nih, 1 juta sebulan bisa Insya Allah

    BalasHapus
  4. Nah Mitra travel asuransi bebas tawakkal jg yang terkenal amanah. Jd nggak bikin ragu ye kan

    BalasHapus
  5. Kuncinya disiplin ya mas utk perencanaan dana haji ya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. tul mas, disiplin yang baik. Metode asuransi bebas tawakkal ini bisa di coba.

      Hapus
  6. Saya pikir Asuransi Bebas Tawakkal ini semacam asuransi yg hanya untuk asuransi kecelakaan, kematian gitu, gak taunya buat berangkat haji, prosesnya cepat pula. Makin semangat nabung buat bisa berangkat hji nih saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada manfaat asuransi jiwa juga.

      Hapus
  7. Adanya alokasi investasi tahun pertama dan bonus loyalitas yang akan di tambahkan langsung ke dana investasi ini juga menarik loh. Apalagi cicilannya hanya Rp 1 juta per bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah informasi ini tentunya menambah menarik lagi untuk Asuransi Bebas Tawakkal.

      Hapus
  8. Betul nih, harus pandai dalam mengelola keuangan ya Mas. Dan enaknya lagi ada Asuransi Bebas Tawakkal, jadi kita bisa disiplin menabung untuk naik haji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disiplin yg di paksakan. Karena penting selalin sebagai asuransi jiwa sekaligus perencanaan berangkat haji.

      Hapus
  9. Asyik ya Mas, kini merencanakan dana ibadah haji semakin mudah dengan Asuransi Bebas Tawakkal.

    BalasHapus
  10. Bikin semangat yang mau punya mimpi ke mekah

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah.. ada harapan baru untuk bisa ke tanah suci yang ngga pake lama dan InshaAllah berpengalaman ya

    BalasHapus
  12. Hadirnya Asuransi Bebas Tawakkal FWD Life ini merupakan solusi menarik ya. Apalagi di tengah kagalauan masyarakat muslim untuk memilih biro perjalanan haji yang amanah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Solusi banget kann

      Hapus
  13. Yap kalau ini mah wajib sepasang yah suami istri dan sekaligus hanimun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa, hanimun di mekah, BolJug tuh :)

      Hapus
  14. alhamdulillah, makin mudah untuk pergi haji. jadi makin penasaran sama Bebas Tawakkal deh

    BalasHapus
  15. Nabung yuk, dengan dana awal bisa 1 juta, semoga bisa mulai merencanakan haji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini berasuransi, jadi tak bisa di ambil uangnya sepeerti tabungan biasa. Tapi ada perencanaan untuk berngkat haji.

      Hapus
  16. selain nabung seperti biasa, merencanakan dana haji bisa lewat asuransi bebas tawakal ini ya mas, banyak kelebihannya juga salah satuna biaa berangkat lebih cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, jika dalam satu tahun sudah ada dana yang bisa mengcover, bisa untuk mempercepat rencana berangkat hajinya.

      Hapus
  17. Mudah2an kita semua dimudahkan utk berangkat haji apalagi sudah ada FWD Life Asuransi bebas tawakkal

    BalasHapus
  18. Impian banget bisa ke tanah suci berdua bareng suami, semoga terwujud ya pap

    BalasHapus
  19. aku udah punya asuransi pendidikan buat anak, asuransi kesehatan juga ... penting nih nambah asuransi bebas tawakkal, apalagi cukup membayar 1 juta rupiah per bulan ya kak

    BalasHapus
  20. Niat Mas Nono...niatin Mas Nono utk pergi haji wkwkwkwk. Apalagi skrg ada asuransi Bebas Tawakkal FWD, bisa jd solusi tuh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!