Vivo V5 Gadget dengan kamera depan pertama 20MP di tahun 2016

Desember 01, 2016


Beberapa waktu lalu saya mengikuti peluncuran Vivo V5 di Ritz Carlton Pacific Place. Vivo V5 adalah ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera depan 20MP dengan fitur Softlight. Untuk urusan selfie ponsel ini memberikan hasil foto yang memuaskan. Vivo V5 memang menargetkan kalangan muda penggemar selfie. Kombinasi teknologi, desain dan tampilan keseluruhannya sangat mumpuni untuk foto selfie, baik dalam kondisi pencahayaan yang beragam.

Kenny Chandra

Kenny Chandra selaku juru bicara Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa Vivo Mobile Indonesia sangat yakin bahwa produk unggulan mereka ini dapat diterima luas oleh konsumen dan memuaskan pengalaman para konsumen berfoto selfie.

Vivo V5 memiliki keunggulan dalam hal kamera. Kamera depan 20MP dan kamera belakang 13 MP. Kamera Vivo V5 dilengkapi dengan sensor kamera unggulan Sony IMX 376,  lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0. Fitur Face Beauty Mode 6.0 nya bisa menghaluskan kulit saat berfoto selfie dipastikan akan menghasilkan foto terbaik.

Agnes Mo
Agnes Mo

Vivo memilih Agnez Mo sebagai Brand Ambassador. Saat peluncuran kemarin Agnez Mo yang turut hadir mengatakan kalau Vivo V5 ini adalah ponsel idaman nya karena doi memang suka selfie. Menurutnya selfie bisa memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Dengan Vivo V5 bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami, dan sempurna meskipun sedang berfoto di tempat gelap sekalipun.



Vivo V5 sudah menggunakan Andoid 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat dengan perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB dan bisa ditingkatkan hingga 128GB. Dengan prosesor Octa-core 64-bit membuat ponsel pintar ini mudah dioperasikan dan bebas lag, meskipun digunakan sambil main game atau mengerjakan tugas lain. Vivo V5 juga memiliki fitur Eye Protectiom Mode yang melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata karena mampu menyaring cahaya biru.

ujicoba Vivo v5

Vivo V5 memiliki layar 5.5 inch serta layar melengkung 2.5 D. Ponsel  ini juga memiliki pemindai sidik jari  yang dapat membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik. Fitur Smart Screen Split nya memungkinkan para pengguna ponsel ini bisa mengerjakan tugas tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, bisa mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar.

Jaman sekarang menikmati fotografi dan musik dalam satu ponsel pintar adalah pilihan banyak orang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern. Ini semua ada di Vivo V5, karena itu Vivo sekaligus memperkenalkan slogan barunya Camera dan Music.

sesi tanya jawab dengan audience, media dan blogger

James Wei selaku CEO Vivo Mobile Indonesia memaparkan bahwa Vivo berkomitmen  terus mengolah teknologi kamera ponsel untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, termasuk menciptakan standard baru teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan untuk menghasilkan Perfect Selfie.
Sampai jumpa lagi.
Salam

mengenalkan fitur yang ada di Vivo V5

Tonton juga youtube nya yaaa.....




You Might Also Like

4 komentar

  1. makin yakin pengen beli Vivo V5 nih... asik banget buat foto2 dan terutama selfie, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pasti penggila selfie mbak zata ini, Hihihi 😊, 20MP plus softlight nya bikin hasil selfie lebih alami nah lhooo....

      Hapus
  2. Well acaranya seruuu dan megah banget ya mas. Utk peluncuran hp dgn kamera yg asyik banget buat selfie,karena saya sudah mencobanya kemaren hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serruuu, iyaa seruuu hehehe. Sudah mencoba kaan, hapenya emang keren 😎

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!