Langsung ke konten utama

Vivo V5 Gadget dengan kamera depan pertama 20MP di tahun 2016


Beberapa waktu lalu saya mengikuti peluncuran Vivo V5 di Ritz Carlton Pacific Place. Vivo V5 adalah ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera depan 20MP dengan fitur Softlight. Untuk urusan selfie ponsel ini memberikan hasil foto yang memuaskan. Vivo V5 memang menargetkan kalangan muda penggemar selfie. Kombinasi teknologi, desain dan tampilan keseluruhannya sangat mumpuni untuk foto selfie, baik dalam kondisi pencahayaan yang beragam.

Kenny Chandra

Kenny Chandra selaku juru bicara Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa Vivo Mobile Indonesia sangat yakin bahwa produk unggulan mereka ini dapat diterima luas oleh konsumen dan memuaskan pengalaman para konsumen berfoto selfie.

Vivo V5 memiliki keunggulan dalam hal kamera. Kamera depan 20MP dan kamera belakang 13 MP. Kamera Vivo V5 dilengkapi dengan sensor kamera unggulan Sony IMX 376,  lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0. Fitur Face Beauty Mode 6.0 nya bisa menghaluskan kulit saat berfoto selfie dipastikan akan menghasilkan foto terbaik.

Agnes Mo
Agnes Mo

Vivo memilih Agnez Mo sebagai Brand Ambassador. Saat peluncuran kemarin Agnez Mo yang turut hadir mengatakan kalau Vivo V5 ini adalah ponsel idaman nya karena doi memang suka selfie. Menurutnya selfie bisa memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Dengan Vivo V5 bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami, dan sempurna meskipun sedang berfoto di tempat gelap sekalipun.



Vivo V5 sudah menggunakan Andoid 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat dengan perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB dan bisa ditingkatkan hingga 128GB. Dengan prosesor Octa-core 64-bit membuat ponsel pintar ini mudah dioperasikan dan bebas lag, meskipun digunakan sambil main game atau mengerjakan tugas lain. Vivo V5 juga memiliki fitur Eye Protectiom Mode yang melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata karena mampu menyaring cahaya biru.

ujicoba Vivo v5

Vivo V5 memiliki layar 5.5 inch serta layar melengkung 2.5 D. Ponsel  ini juga memiliki pemindai sidik jari  yang dapat membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik. Fitur Smart Screen Split nya memungkinkan para pengguna ponsel ini bisa mengerjakan tugas tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, bisa mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar.

Jaman sekarang menikmati fotografi dan musik dalam satu ponsel pintar adalah pilihan banyak orang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern. Ini semua ada di Vivo V5, karena itu Vivo sekaligus memperkenalkan slogan barunya Camera dan Music.

sesi tanya jawab dengan audience, media dan blogger

James Wei selaku CEO Vivo Mobile Indonesia memaparkan bahwa Vivo berkomitmen  terus mengolah teknologi kamera ponsel untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, termasuk menciptakan standard baru teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan untuk menghasilkan Perfect Selfie.
Sampai jumpa lagi.
Salam

mengenalkan fitur yang ada di Vivo V5

Tonton juga youtube nya yaaa.....




Komentar

  1. makin yakin pengen beli Vivo V5 nih... asik banget buat foto2 dan terutama selfie, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pasti penggila selfie mbak zata ini, Hihihi 😊, 20MP plus softlight nya bikin hasil selfie lebih alami nah lhooo....

      Hapus
  2. Well acaranya seruuu dan megah banget ya mas. Utk peluncuran hp dgn kamera yg asyik banget buat selfie,karena saya sudah mencobanya kemaren hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serruuu, iyaa seruuu hehehe. Sudah mencoba kaan, hapenya emang keren 😎

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Memiliki kendaraan tentu belum lengkap rasanya ketika belum memiliki aksesori sebagai penunjang performa kendaraan agar sejiwa dengan pemiliknya. Seperti halnya pada kaca film yang ingin di pasang pada kaca mobil. Pandangan yang nyaman pada mata kita tentu memiliki batasan saat menyetir kendaraan maupun mata penumpang saat melihat keluar. Nah jendela yang nyaman dan baik seperti apa? Agar kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Tentu sebagian pemilik kendaraan sudah mafhum dengan kaca film. Namun seringkali terkendala dengan pengetahuan seperti apa kaca film yang baik dan bagus untuk kendaraanya. Untuk itu saya ingin membagi pengalaman saya saat mengikuti satu rangkaian acara yang di selenggarakan oleh mobil123.com bersama Vkool Indonesia. Pada hari Rabu 26 Juli 2017, bertempat di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi The Central 88 no.817 Kemayoran, Jakarta Utara. Bersama ibu Monita Cherline selaku Promotion dan Adv. Manager V-KOOL.

Mobil123.com portal otomotif no.1 memang raj…