Asuransi Bebas Handal Asuransi Yang Gak Mahal

Agustus 10, 2018

Kopi setiap hari gapapa, asal sisihkan juga biaya asuransi setiap bulan yess (dipotoin Amallia Sarah) 

Betapa sesungguhnya nilai kesehatan itu pentiiiiing banget. Selalu saja setiap bangun tidur saya selalu bersyukur karena terbangun dalam kondisi sehat walafiat. Setelah mata terbuka tubuh bergerak seperti biasa dan melakukan aktifitas sehari-hari sebagaimana mestinya. Nikmat mana lagi yang mesti didustakan? 

Kehidupan sebagai pekerja paruh waktu atau freelancer sudah saya jalani sejak beberapa tahun belakangan ini. Tentu aktifitas sehari-hari berbeda dengan kebanyakan orang. Setiap hari selalu mendapat tantangan baru mengatur waktu dan pekerjaan secara mandiri.  Berbeda  dengan karyawan dengan jam kerja yang rutin. 

Pekerjaan yang berbeda dan waktu yang selalu berubah tak menentu. Tentunya menjadikan kesehatan juga sulit untuk diduga. Pemenuhan asupan makanan yang bergizi dan aktivitas yang cukup bisa menjaga kesehatan. Memang demikianlah seharusnya. 

Namun yang namanya sakit, akan selalu di hadapi dalam situasi dan kondisi yang terkadang tak terduga. Adakalanya harus menginap menjalani perawatan demi kesehatan kembali pulih. Kesiapan kondisi terburuk kesehatan kita selalu menjadi fikiran saya. Tatkala membayangkan betapa mahalnya biaya yang harus dikeluarkan saat berobat sering malah berpikir kenapa gak ambil asuransi yaaa...

Memang yang namanya penyesalan seringnya datang terlambat. Lalu sesegera mungkin mengambil sikap untuk tidak menghadapi hal serupa menjadi penting. Dahulu saya menganggap asuransi itu perlu biaya mahal. Namun setelah mengenal FWD Life saya berfikir ulang dan menganggap asuransi itu gak perlu mahal. Kenapa? 

Setelah mengikuti peluncuran Produk terbaru FWD Life yaitu Asuransi Bebas Handal saya menyadari pentingnya  menyiapkan finansial dalam bentuk asuransi. Meski sudah ada BPJS namun tidak menjadi persoalan untuk mengcover dengan asuransi lain semacam Asuransi Bebas Handal yang berbasis Syariah ini.
Tim Direksi FWD Life saat peluncuran Asuransi Bebas Handal
Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu menjelaskan dengan gamblang bahwa Asuransi FWD Life yang baru saja diluncurkan ini untuk mendorong orang seperti saya agar dapat memiliki asuransi. Ini merupakan bukti sayangnya mereka kepada saya...eh tidaaakk. hehehe. 

Asuransi Bebas Handal berbasis syariah. Ada tiga kelebihan yang ditawarkan dan cukup menarik pun juga simpel.

Terjangkau

Kontribusi mulai dari Rp 75.000 per bulan  sudah bisa memiliki asuransi kesehatan

Simpel

Belinya gampang, bisa setiap saat melalui e-Commerce secara Online bisa cek disini 
Proses masuk dan keluar Rumah Sakit rekanan tidak ribet, cukup gesek kartu asuransi (cashless) sepanjang biaya kamar sesuai Plan,

Lengkap 

Manfaat asuransi tidak hanya biaya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat Rp 50 juta atau Rp 100 juta per tahun

Influencer dan Selebgram Hits yang mulai sadar berasuransi 

Nah mantapkan asuransinya. Dibanding biaya ngopi yang bisa habis seratus ribuann, kan enteng banget untuk ngeluarin duit yang tujuannya bisa buat melindungi diri sendiri di saat sakit. Apalagi dikeluarkannya sebulan sekali. Kenapa nggak berasuransi? Asuransi Bebas Handal #masagakmau 

Demikian 
Salam

You Might Also Like

19 komentar

  1. Setuju dgn kutipan dibawah foto itu "kopi setiap hari gpp, asal sisihkan untuk asurans" yazz

    BalasHapus
  2. 3 keunggulan dari asuransi bebas handal bikin ga sabar pengen punya

    BalasHapus
  3. Bagus banget mas Ono memulai artikel ini jujur dan apa adanya saya suka, saya suka. 🤗👍

    BalasHapus
  4. Yuk ah punya asuransi bebas handal, terjangkau dengan manfaat yang sangat lengkap.

    BalasHapus
  5. aduhhh... makin banyak yaaa pilihan asuransi untuk masyarakat... gak perlu susah susah lagi skr. tinggal pilih yg sesuai. asurans bebas handal cocok buat kita kita nih....

    BalasHapus
  6. Urusan kesehatan memang jangan dianggap sepele YA mas Ono. Mending keluar 75rb sebulan daripada puluhan juta saat harus dirawat.

    BalasHapus
  7. karna harga preminya seperti 1 cangkir di tempat ngopi terkenal

    BalasHapus
  8. Bener banget Mas Ono, murah banget biaya kontribusi asuransi Bebas Handal. Sama harga kopi aja masih lebih murah, ya.

    BalasHapus
  9. Nah, buat freelancer nih mantab asuransi premi seharga secangkir kopi ngehits

    BalasHapus
  10. yang bilang asuransi mahal sekarang bisa mingkem yaaaa ini bukti asuransi terjangkau

    BalasHapus
  11. Murah banget yah mahalan nongkrong sama ngopi yah mas ono hehehe

    BalasHapus
  12. Asuransi Bebas Handal memang inovasi dari FWD Life, harganya terjankau dengan manfaat yang lengkap. Asuransi yang cocok bagi freelancer, proses pembeliannya pun mudah dilakukan.

    BalasHapus
  13. Yuk buat asuransi mas ono cuma 75 ribu kan? Hehehe

    BalasHapus
  14. Hmm asiknya kebiasaan ngopinya tiap hari jadi lebih berfaedah sekarang

    BalasHapus
  15. Ga ngopi sehari buat bayar asuransi boleh kali ah... Hehehe... Insya Allah lebih berfaedah...

    Tapi itu serius ga salah tulis kan kak...? Beneran 75 RB aja...?

    BalasHapus
  16. Mas Ono mau beli asuransi ini nggak? Kayaknya emang pas buat mas Ono deh

    BalasHapus
  17. Asuransi bebas handal ini mah terjangkau banget ya mas, cuma 75ribu sudah dspet fasilitas lengkap

    BalasHapus
  18. 75rb per bulan sungguh ringan ya biayanya. Hampir sama dengan harga makan junk food seporsi. Menarik bgt ini penawarannya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!