Layanan Delivery Shop N Drive

November 30, 2016

Urusan pasang AKI biasanya kebanyakan cowok ahlinya, tapi kalau mobil mendadak nggak bisa hidup dan AKI nya habis apalagi lagi di tengah perjalanan pasti bingung juga kan gaess. Saya pernah mengalami mobil mati di jalan. Waktu itu saya dan keluarga menuju Indramayu, sebelum masuk tol mobil mendadak mogok, bolak-balik dicoba hidupkan nggak bisa, setelah di cek ternyata bermasalah di AKI. Gawat nih pikir saya, lagi di jalan begini apa yang bisa dibuat. Mau ke bengkel jauh, akhirnya nelfon teman dan saya disuruh download aplikasi Shop N Drive. Tanpa pikir panjang saya langsung download Shop N Drive app dari smartphone saya. Untung akses internet lagi lancar.

Setelah download aplikasi saya langsung cari Shop N Drive yang terdekat dengan lokasi saya saat itu. Setelah mendapatkan Shop N Drive terdekat saya langsung mengisi data-data yang dibutuhkan seperti jenis mobil, tahun pembuatan mobil dan plat mobil. Setelah selesai semua di isi, nggak lama kemudian saya di telfon operator Shop N Drive untuk mengkonfirmasi pemesanan saya dan memastikan jenis AKI yang dibutuhkan. Selain itu operator juga memastikan lokasi saya saat itu.


Saya pilih AKI  jenis GS MF(Maintenance Free) saat itu, yaitu AKI kering yang bebas perawatan, kalau pakai AKI ini kita nggak perlu mengecek air AKI berkali-kali. Pakai AKI GS MF enaknya lebih praktis daripada pakai AKI basah yang mesti sering-sering ngecek air di dalam AKI. Oh ya, nggak lama setelah memesan AKI di Shop N Drive, sekitar 10 menit teknisi datang ke lokasi saya dengan membawa box berisi AKI. AKI langsung dipasang dan teknisi juga mencoba menghidupkan mobil saya setelah AKI berhasil dipasang. Syukurlah mobil akhirnya bisa hidup, dan saya langsung membayar AKI yang saya beli, untuk biaya pasang nya gratis ternyata. 

Saya dan keluarga sangat terbantu sekali dengan adanya layanan delivery dari Shop N Drive, saat kepepet mobil mogok dan mengharuskan saya mengganti AKI ada layanan Shop N Drive yang jadi solusi tercepat saat itu. Tinggal telfon hotline 15-000-15 atau order via aplikasi, pilih AKI sesuai kebutuhan, langsung diantar.  Dan saya pun langsung melanjutkan perjalanan. Terima kasih Shop N Drive.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!