Beberapa Spot Menarik di Rame Rame Food Carnival TangCity Mall Tangerang

Oktober 26, 2016


Sebuah pusat perbelanjaan yang memiliki keunikan tersendiri pasti memiliki kesan bagi pengunjungnya. Begitulah yang saya rasakan ketika berkunjung ke mall yang berada di kawasan Cikokol Kota Tangerang ini. TangCity Mall memang bukan tempat asing bagi saya warga Tangerang. Beberapa kali dalam sebulan mengunjungi mall ini sebuah keniscayaan. Rutinitas dan kesibukan kerja ataupun waktu santai semua bisa menyebabkan saya berada di Tangcity Mall ini.


Nah kali ini saya berkesempatan untuk menceritakan pengalaman saya ketika berada di salah satu area Rame Rame Food Carnival yang merupakan area makan yang cukup luas yang ada di Tangcity Mall. Berada dalam area Rame Rame Food Carnival yang saya rasakan pertama kali adalah cozy. Ya kenyamanan. Pengunjung yang ada juga saya perhatikan begitu menikmati waktu mereka berada disini. Saya pun demikian. Dengan mudah saya memilih tempat duduk untuk melihat sebentar sekeliling. Ada beberapa tenant kuliner yang beragam. Pilihan makanan pun juga beragam dan banyak pilihannya. Saya sengaja untuk berkeliling dahulu sebelum nanti akan menikmati satu pilihan makanan yang akan di nikmati.



Area Rame Rame Food Carnival ini lumayan luas. Di sini juga terdapat zona bermain bagi anak-anak, remaja dan juga permainan yang bisa dilakukan oleh orang dewasa. Sepertinya pihak mall memang sengaja mendesign area Rame Rame Food Carnival terintegrasi dengan zona permainan. Sehingga suasana hiruk gamming juga saya rasakan. Dan ini hanya di salah satu sudut.


Ada juga sudut area Rame Rame Food Carnival yang cukup lumayan tenang. Di sudut ini juga kita bisa melihat pemandangan Kota Tangerang. Areal ini adalah area yang paling bersahabat bagi para perokok. Orang berbincang sambil klepas klepus, dan tertawa lepas dapat terdengar.


Sudut lainnya juga memberi kesan berbeda. Salah satunya adalah sudut kota tua. Sebuah sudut bergaya bangunan tua ala Betawi masa lampau menjadi salah satu tempat favorit pengunjung. Khas bangunan lama berwarna putih berpadu garis hijau seolah mengesankan suasana Tangerang masa lampau. Mungkin ini salah satu cara TangCity Mall menyampaikan warisan kultur budaya yang harus dijaga kepada pengunjung Rame Rame Food Carnival.


Becak-becak yang berderet, lampu-lampu jalan khas tempo doeloe bersanding dengan zona komedi putar kuda, lempar gelang, dan aneka permainan ala carnaval di kampung kampung tempo doeloe. Jika pengunjung datang bersama keluarga dan memang sengaja datang kesini adalah pilihan yang tepat. Waktu bersama keluarga untuk ngobrol dan bermain bersama keluarga akan menjadi sangat berkualitas.


Ada juga satu sudut menarik yang mengakomodir kekinian, yaitu area bermain sepatu roda atau skate board. Area ini juga menjadi area yang sangat disukai bagi kalangan remaja. Mereka sengaja datang ke sini hanya sekedar untuk bermain sepatu roda dan skate board bersama temanteman. Nah ini menunjukan bahwa Rame Rame Food Carnival yang ada di Tangcity Mall ini sangat mempedulikan berbagai segmen pengunjung. Mulai dari orang tua, anak, remaja bahkan orang dewasa.


Bagi kaum profesional yang sibuk dan mencari tempat yang asiik buat meeting dan sekedar kongkow santai Rame Rame Food Carnival ini sangat cocok dan represntatif. Banyak pilihan zona makan yang masing-masing memiliki ambience yang berbeda. Bagi dinamika sosial yang berubah dan terus berubah memang melahirkan gaya hidup penuh dinamika. Kebutuhan orang akan tempat nyaman dalam kesebentaran waktu yang dimiliki tentu menjadi penting.

Sekian. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!