Belajar Teknik Access Bars Untuk Pemula

November 12, 2018

Terapi Access Bars

Apa itu Access Bars? Access Bars adalah sentuhan lembut di berbagai titik di kepala untuk mengalirkan energi elektromagnetik untuk melepaskan perasaan, emosi dan kepercayaan yang mengganggu. Mari kita kita tengok Access Bars Indonesia.

Nah sebelum lanjut lagi sepenggal cerita ini akan membantu untuk memahami sedikit lagi tentang Access Bars.

Seorang teman pernah bercerita, sesekali merasakan sesuatu yang menjadi beban hidup. Saat itu dia mengatakan sesuatu yang membuat dirinya betul-betul sulit untuk melangkah.

Secara kemampuan teman saya ini sosok yang hebat, diluar batas kemampuan saya soal pekerjaan. Tetapi ada saat dimana ia tak mampu berbuat apa-apa untuk sesuatu keputusan atas kehidupannya yang belum ia capai.

Terapi Access Bars

Mimpinya untuk mendapatkan sesuatu itu seringkali mentok mulai dari fikirannya. Seringkali ia bercerita dan mengumbar segala prinsip dan kalimat yang ia terima dari seseorang. Adakalanya ia mengatakan orangtua nya pun tak ingin begini dan begitu. Sahabat dekat dan lingkungannya pun juga tak luput memberi kontribusi negatif atas apa yang dilakukannya selama ini.

Apapun bentuk komunikasi dari sekitar kita itu seringkali memberi kontribusi negatif. Dan kita sendiri mau dan menetapkannya dalam tubuh kita sendiri. Seperti halnya ini diceritakan dan diperkenalkan oleh sahabat saya kepada saya tentang terapi Access Bars.

Awalnya memang sedikit rumit dijelaskan. Namun akhirnya sahabat saya itu menceritakan apa yang di rasakannya sendiri dari terapi Access Bars.

Access bars merupakan suatu metode yang juga terdapat dalam Access Consciousness yang saat ini hadir di 176 negara didunia. Di Indonesia sendiri masih sedikit fasilitatornya yang sudah memiliki sertifikat internasional. Istilahnya masih bisa dihitung dengan jari berapa jumlah facilitator bars yang international certified.

Untuk mempelajari Access Bars sangat sedikit sulit untuk mendapati orang Indonesia yang sudah mampu memberikan pelatihan. Nah kebetulan saya bertemu pemilik akun instagram @komangayutrysnawati yang sudah mempelajari Access Bars dan memiliki sertifikat internasional sebagai fasilitator.

Ayu saya memanggilnya, seorang perempuan Bali yang juga memiliki keahlian menari dan money management specialist. Menikah dengan Ariawan Negara yang juga pria Bali dan kini memiliki dua orang putra.

Ayu Komang Trysnawati Bars Facilitator Certified 

Ayu dan Ariawan adalah juga sahabat saya yang sering bertukar fikiran mengenai apa saja. Kami sering berbincang dan sesekali saling membantu satu sama lain.

Kembali ke Access Bars, saat ini Ayu dan Ariawan sudah merasakan langsung dan sangat berpengalaman dalam Access Consciousness dan Access Bars. Sebab keduanya mengikuti beberapa kelas dalam Access Consciousness International.

Atas manfaat yang mereka dapatkan dari menjalani dan mengikuti Access Bars itu, keduanya ingin juga membagikan kepada semua orang atas manfaat yang telah merubah kehidupan mereka.

Ayu dan Ariawan menerapkan Access Bars dalam kehidupan mereka

Kehidupan mereka yang pernah melalui masa-masa pertengkaran dan sangat merugikan lalu kemudian mempelajari dan menerapkan apa yang diperolehnya melalui Access Consciousness dan Access Bars lalu kembali menemukan jalan kehidupan keluarganya yang terbaik hingga kini.

Rasa syukur atas kehidupannya kini akan ditularkannya kepada orang-orang disekitarnya. Acces Consciousness sangat membantu orang-orang yang memiliki hambatan untuk terus melanjutkan kehidupan ke arah yang lebih baik.

Ayu sedang menjelaskan apa itu Access Consciousness dan Access Bars kepada Bloggers.

Adakalanya sebagai manusia menemu jalan buntu dan tidak tahu dan terlihat apa hambatan itu dalam menjalani hidup ini. Lalu kemudian menjumpai orang asing yang bahkan tidak dikenalnya lalu menumpahkan segala macam bentuk isi kepala yang sudah tak mampu lagi di bendungnya.

Hal seperti ini sering terjadi bukan, di kafe atau di taman-taman kota atau ditempat umum lainnya. Dimana interaksi antar kita bertemu dalam suatu kondisi. Lalu mengapa harus seperti itu?

Lalu kalau Access Consciousness adalah sebuah solusi niscaya deh akan jarang kita temui orang yang tiba tiba berbicara sendiri tanpa permisi di tempat-tempat umum tersebut.

Access Consciousness memiliki visi dan misi yang luar biasa manfaatnya bagi kehidupan manusia. Dan hari ini [11/11] diperkenalkan kelas Access Bars di buka untuk pertama kalinya oleh fasilitator Ayu. 

Memang belum banyak yang ikut dalam kelas khusus yang mempelajari Access Bars ini. Mungkin karena sesuatu yang baru hadir di Indonesia. Namun tidak demikian di berbagai negara seperti Turki, Brazil dan lainnya.

Ayu sendiri telah menerapkan manfaat Access Consciousness bagi kehidupan rumah tangganya. Dan kini telah menjalankan kehidupan ke arah yang lebih baik dan semakin baik.

Nah jika kamu ingin memiliki kehidupan lebih baik kamu bisa memilih metode Access Consciousness ini. Bisa kamu lihat di website http://www.accessconsciousness.com/ 

Untuk mengetahui lebih lanjut soal Access Bars bisa menghubungi Ayu Komang Trysnawaty pada akun instagram @komangayutrysnawati 

You Might Also Like

2 komentar

  1. jd penasaran nih pengen tester hahaha,,, siapa tahu bisa lebih positif menatap masa depan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi mas, kalau menatap saja pasti sudah sering. Menjalaninyaaa iniiii..ehehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!