Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Online di Kidzi aja

Juli 04, 2020

Belanja Online di Kidzi
Saya saat softlaunching Kidzi

Hai pembaca blog saya yang baik hati, kali ini saya mengabarkan berita gembira untuk para ibu dan bapak, orangtua yang sedang berbahagia memiliki bayi dan anak yang masih kecil bahwa untuk mendapat kebutuhannya di masa pandemi yang serba riweuh kini ada solusi belanja online melalui www.kidzi.id ada apa saja di Kidzi yuk simak terus tulisan ini. 

Dampak pandemi yang membuat serba riweuh tentunya membuat segala aspek terganggu. Terlebih untuk kebutuhan penting bagi berlangsungnya keluarga yang memiliki bayi juga anak yang masih kecil. Kita semua terpaksa harus selalu berada dirumah. Namun begitu itu semua demi kesehatan. Dan tentu harus ada solusi lain yang membantu memenuhi kebutuhan ibu, bayi dan anak. 

Belanja Online Kidzi
Founders Kidzi dan Co Founder, Ki-ka : Firza Ikhsan, Abdul Rohim dan Wury Atika. 

Kidzi hadir dari kondisi pandemi ini, saat situasi sulit dan memberikan solusi bagi kebutuhan ibu dan anak berkualitas. Dari sebuah obrolan ringan dua Founder Kidzi Abdul Rohim dan Firza Ikhsan. Seperti di ceritakan oleh Wury Atika Co Founder startup Kidzi yang menegaskan sebagai platform E-commerce penyedia keperluan ibu dan anak berkualitas. 

Selain berbagai produk berkualitas dari brand-brand terkenal dari USA, Australia, China, Rusia, Singapura dan lainnya, Kidzi juga menggandeng produk dari Usaha Kecil Menengah (UKM). Meski saat ini baru softlaunching dengan menghadirkan Kidzi melalui website www.kidzi.id inovasi-inovasi terkini juga akan menjadikan pengalaman berbelanja terbaik. Dan dalam waktu dekat Kidzi juga akan hadir dalam bentuk aplikasi. 

Kidzi
Co Founder Kidzi Wury Atika 

Menurut Co Founder Wury Artika saat ditemui ketika softlaunching, Kidzi didirikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para ibu baru yang berjuang penuh ketika mengandung, melahirkan hingga setelah lahir dan merawat bayi mereka. Bahkan setelah menjadi anak kecil yang lucu sang ibu tak akan pernah berhenti memberi yang terbaik untuk sang buah hati. 

Melalui Kidzi situasi pandemi tak akan menjadi soal yang rumit untuk mendapat kebutuhan ibu, bayi dan anak. Cukup buka website Kidzi, pilih produk lalu lakukan pembayaran, produk akan dikirim kerumah. Selain mudah juga tentu menjaga kesehatan dari ancaman pandemi. Jadi buibu sama pabapak gak usah repot datang ke toko offline untuk pilih-pilih cukup dari rumah saja. 

Kidzi
Tampilan Kidzi dari hape. 

Doakan saja aplikasinya segera dipublish, hingga nanti belanja kebutuhan ibu, bayi dan anak cukup hanya dari genggaman. Hanya saja sebagai startup pendatang baru harus mampu lebih bersaing dengan inovasi mutakhir dari startup yang sudah ada. Selain tentunya mekanisme pelayanan yang simpel, mudah dan terpercaya. 

Nah buat kamu yang kepo mengenai Kidzi silahkan langsung menuju websitenya ya di www.kidzi.id juga di sosial media Facebook KIDZI dan Instagram @KIDZI.ID. 

Belanjaan saya di Kidzi


Belanjaan saya di Kidzi

Saya bersama istri sudah mencoba berbelanja di Kidzi. Saat ini banyak juga promo belanja yang sangat menarik dengan berbagai program diskon. Nah selamat berbelanja di Kidzi yaaa...

Salam.

Kidzi
Tampilan Kidzi dari hape 




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!