Drive Thru Swab PCR Covid19 di RS Premier Jatinegara

April 27, 2020

Drive Thru Swab PCR Covid-19
Drive Thru Swab PCR Covid-19 RS Premier Jatinegara


Hai gaes, sehat selalu. Buat kamu yang berada dan tinggal di daerah Jatinegara saat ini mungkin sangat beruntung. Kenapa? Apa lagi di tengah dampak pandemi seperti saat ini. Setiap orang harus beradaptasi dengan hidup baru yang memberikan ruang lebih renggang. Dengan menerapkan sosial distancing dan juga physical distancing mau tak mau sebagai peran paling utama untuk menghambat penyebaran paparan sikopit ini. 

Kita harus bisa menyesuaikan gaes, sebab sehat itu penting. Lebih penting dari segalanya. Percayalah semua tak ada artinya tanpa kesehatan tubuh dan jiwa. Jadi kesadaran penuh untuk berubah gaya hidup ini harus di jalani tanpa ada beban sebab ini merupakan resiko sebagai makhluk hidup yang selalu mendapat perubahan dan tantangan untuk tetap hidup dan berkehidupan.

Salah satunya layanan Rumah Sakit pastinya menjadi tempat paling awal dan terdepan bersiaga menghadapinya. Bahu membahu saling memberi dukungan dengan cara-cara paling efektif dan sebisa mungkin memberikan rasa keamanan bagi masyarakat. Sebab sehat itu mahal sekali. 

Rumah Sakit Premier Jatinegara membuka layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19


Pandemi Covid – 19 yang saat ini belum berakhir, sangat perlu penanganan dan keterlibatan semua pihak.  Di bidang layanan kesehatan, RS Premier Jatinegara membuka layanan Grive Thru untuk Swab PCR Covid- 19. Hal ini demi mempercepat alur pelayanan yang dapat diberikan kepada masyarakat. Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini, bisa ke lokasi Drive Thru yang berada di area parkir baru di samping gedung RS Premier Jatinegara.

Layanan ini diluncurkan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19.

 Untuk informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822 1176 7690 catet dan simpan di book phone WhatsApp kalian ya. 


Sebab semua akan dimulai dari no WA tersebut. Baik informasi dan melakukan pendaftaran sampai pelayanan Swab dipandu dari WA. 

Pastinya keamanan dan kenyamanan layanan Rumah Sakit dengan metode Drive Thru ini sangat mudah. Semudah membeli kopi atau makanan di gerai Drive Thru. Tentunya ini bisa dilakukan dengan tetap berada didalam mobil. Gak usah turun gaes. Enak kan. Asal sebelumnya sudah melakukan pendaftaran dan mendapat panduan dan diikuti dengan seksama ya gaes. 

Komunikasikan melalui WhatsApp gaes. Supaya percakapan juga terdokumentasi. Ikuti saja petunjuk dari WA tersebut. Pasti akan memudahkan. Terus hasil swabnya gimana? Tenang gaes. Hasilnya akan dikirim melalui email ke kamu, iya kamu. 

Oiya, layanan no WA RS Premier Jatinegara itu tidak hanya untuk swab PCR Covid-19 saja loh, tetapi juga bisa untuk berkonsultasi gratis ke dokter untuk keluhan kesehatan lainnya. Eh yang menggembirakan kamu bisa dapat bonus free voucher konsultasi online juga. Jadi bisa menghemat deh ya.... 

Nah buat kamu warga Jakarta yang setiap hari lewat Jatinegara sangat mudah banget bisa melakukan tes swab PCR di RS Premier Jatinegara. Mudah, aman dan nyaman cukup didalam mobil tanpa perlu turun dari kendaraan.  

Mungkin informasi ini sangat berguna buat kamu atau sudara atau siapapun yang membutuhkan. Jadi hubungi layanan no WhatsApp yang tertera di sana ya. Soal harga, biaya dan bagaimana cara pemeriksaan swab PCR bisa kalian tanyakan ke nomer WA tersebut. Atau kalian bisa juga ke akun sosmed RS Premier Jatinegara yang di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan lainnya. 

Demikian,
Salam. 




You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!