7 Fitur Jagoan OPPO Reno 10x Zoom, Mau?

Agustus 28, 2019

OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom

Pada pertengahan bulan Juni 2019, OPPO telah merilis seri baru yang menonjolkan kualitas kameranya. Seri ini hadir dalam dua varian, yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom. Keduanya hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black. Untuk harga, OPPO Reno dibanderol Rp7.999.000 sedangkan OPPO Reno 10x Zoom Rp12.999.000.

Kali ini, saya akan membahas tentang OPPO Reno 10x Zoom-nya saja karena menurut saya smartphone ini memiliki daya tarik yang lebih kuat, terutama pada kameranya. OPPO Reno 10x Zoom mengutamakan desain, kamera, performa, dan daya tahan sebagai fitur andalannya. Desain rising camera bernama Pivot Rising Camera yang menyerupai sirip ikan hiu menjadi salah satu fitur jagoan smartphone ini.

Kamera OPPO Reno 10x Zoom

Di bawah ini adalah beberapa fitur jagoan dari OPPO Reno 10x Zoom.

1. Kamera

Fitur jagoan OPPO Reno 10x Zoom terletak pada tiga kamera utamanya, yaitu 48MP Sony IMX586 f/1.7, wide-angle 8MP f/2.2 yang bisa memperlebar sudut pengambilan gambar sampai 120°, serta kamera telefoto dengan pembesaran 10x Hybrid Zoom dengan sensor 13MP dan f/3.0.
Agar hasil foto yang didapatkan tetap stabil, OPPO juga menyematkan teknologi Dual OIS (Optical Image Stabilization) pada kamera utama dan telefoto. Kemampuan smartphone ini dalam menangkap objek bergerak cukup bisa diandalkan.

Pivot Rising Camera OPPO Reno 10x Zoom

2. Pivot Rising Camera
Seperti yang sudah disebut di atas, OPPO Reno 10x Zoom memiliki fitur rising camera bernama Pivot Rising Camera. Pivot Rising Camera berbentuk segitiga sehingga mirip dengan sirip ikan hiu.

Pivot Rising Camera muncul ke atas dengan sangat cepat; dalam waktu 0,8 detik. Selesai digunakan, kamera akan tertutup kembali dengan sendirinya. Kamera depan ini beresolusi 16MP dengan diafragma f/2.0.

Ultra Night Mode 2.0

3. Ultra Night Mode 2.0
Fitur Ultra Night Mode kembali hadir di OPPO Reno 10x Zoom. Bedanya, kali ini fitur tersebut hadir dengan beberapa peningkatan. Fitur Ultra Night Mode 2.0 pada OPPO Reno 10x Zoom mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Prosesor OPPO Reno 10x Zoom

4. Prosesor

OPPO Reno 10x Zoom ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB. Memori penyimpanan masih bisa ditingkatkan menggunakan microSD. Untuk urusan penyimpanan file rasanya kita sudah tidak perlu khawatir lagi.

Baterai OPPO Reno 10x Zoom

5. Baterai
OPPO Reno 10x Zoom disokong baterai berkapasitas 4.065 mAh yang mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal seperti sosial media, email, telepon, dan lainnya. Dengan teknologi AI, OPPO Reno 10x Zoom dapat mengatur daya penggunaan baterai jadi lebih awet.

VOOZ 3.0 OPPO Reno 10x Zoom

6. VOOC 3.0
OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi fitur Pengisian daya cepat bernama VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai lebih cepat. Hanya butuh waktu 80 menit saja sampai OPPO Reno 10x Zoom dapat terisi penuh 100% jika diisi dari 0%.

Dolby Atmos OPPO Reno 10x Zoom 

7.  Dolby Atmos
Kualitas audio OPPO Reno 10x Zoom juga tidak kalah menarik. Smartphone high-end ini sudah didukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos.

Itu dia 7 fitur jagoan yang bisa kita dapatkan dari OPPO Reno 10x Zoom. Berminat membeli? Kalian bisa cek dulu informasi lebih lengkapnya di sini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno

Demikian, 
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!