Mengintip Xpander Limited dan Keseruan di Booth Mitsubishi IIMS 2019

Mei 08, 2019

Mitsubishi Xpander  Limited pada IIMS2019 di JI Expo PRJ.

Mengunjungi pameran mobil sekelas International Indonesia Motor Show 2019 yang diadakan di Jakarta International Expo PRJ itu berfaedah deh. Banyak informasi mobil-mobil baru yang ditawarkan di pasar Indonesia oleh produsen ternama. Tak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, MMKSI yang turut serta menjadi salah satu peserta pameran pada IIMS 2019 ini.

Tahun ini saya berkunjung ke IIMS 2019 bersama kompas.com melalui acara Blogger Invasion pada tanggal 3 Mei 2019 lalu bersama sekitar 50 blogger yang berasal dari Jabodetabek. 

Pada kunjungan kali kedua saya menyambangi mobil bermerk Xpander ini saya mencoba mengingat kembali saat pernah mengunjungi pabrik PT MMKSI di Karawang beberapa waktu yang lalu. Saat itu saya juga turut merasakan pengalaman test drive naik mobil Xpander bersama teamnya Rifat. Bisa baca disini ya

Pengalaman waktu itu sungguh sangat sulit dilupakan. Bahwa telah menemukan mobil pilihan yang sangat sulit untuk di tampik. Tentu saja pengalaman berkesempatan test drive yang diberikan membuat Xpander menjadi pilihan paling sexy saat itu. Dan saat itu Xpander masih dalam proses inden yang telah di nanti-nanti oleh pemesannya. Sementara saya sendiri merasakan menaiki Xpander dengan serangkaian test yang di berikan saat test drive.

Mengintip Xpander Limited


9 Kelebihan Mobil Xpander 

Bisa dibilang mobil Xpander besutan Mitsubishi ini memang wujud impian para milenials untuk punya mobil yang sporty dan keren banget.  Nah kali ini kembali menyaksikan secara langsung mobil Xpander dipajang dengan gagah nya pada IIMS 2019 ini. 

Ada yang berbeda yang ditampilkan oleh Xpander Limited yang hanya ditawarkan pada IIMS 2019 ini. Edisi spesial bagi milenials sebagai Pilihan Mobil yang Pinter dan Bener. 

Beberapa fitur tidak banyak berbeda hanya saja  ada beberapa  sedikit perubahan yang berbeda namun sangat spesial. Sebab hanya 1000 unit saja diproduksi. Dan indennya pun tidak terlalu lama, tidak sampai sebulan. 

Waktu inden yang sebentar banget ini bisa didapatkan  oleh para milenials, Xpander Limited dengan tampilan spesial dan performa yang sudah sangat teruji. 

Xpander Limited ini dikembangkan dari varian Ultimate. Dengan memberi sedikit sentuhan pada bagian eksterior dan interiornya. Spesial deh pokoknya.

Terdapat emblem bertuliskan Xpander di kap mesin yang sebelumnya opsi part after market. Penyematan ini untuk menandakan bahwa Xpander Limited ini memang spesial. 

Pada bagian spion, bodi samping dan bumper depan dilengkapi decal berwarna putih-merah motif chequered flag bikin terlihat lebih sporty.

Lalu di bagian bumper depan dan bodi samping ternyata juga dilengkapi air dam, dan pada peleknya juga diberi decal di salah satu sudutnya senada dengan body. 

Memang tidak banyak berbeda dengan Xpander Ultimate seperti yang sudah ada, namun yang membuat spesial adalah masa inden yang tak terlalu lama gak sampai satu bulan. Mobil Xpander Limited sudah bisa dibawa jalan-jalan ataupun untuk usaha. 

Selengkapanya untuk melihat Xpander Limited disini ya

Talkshow bareng salah seorang punggawa Jouska.

Belajar Perencanaan Keuangan Bareng Jouska


Pada acara Blogger Invasion di booth Mitsubishi pada IIMS 2019 ini juga dihadirkan Jouska yang merupakan sebuah perusahaan finansial yang didirikan oleh beberapa orang financial planner. Nah kebetulan banget sebagai milenials yang selalu galau dengan keuangan Jouska hadir disini,  untuk berbagi soal perencanaan keuangan. 

Keinginan ini itu harusnya memang dibarengi dengan kemampuan. Lalu jika ada kemampuan apa lagi? Sudah pasti perencanaan. Agar setelah kita mengambil keputusan untuk membeli ini itu tidak menjadi penyesalan di kemudian hari. 

Penyesalan memang adanya di akhir, berbeda dengan perencanaan yang baik dalam mengelola keuangan. Sehingga resiko dalam mengambil keputusan untuk membeli sesuatu sudah dapat diperhitungkan dengan cermat. 

Nah, prakteknya kita (kita?) sering terjebak membeli sesuatu bukan atas dasar kebutuhan, melainkan hanya keinginan semata. Seperti rasa haus dan lapar saat jelang berbuka, yang hanya menggoda sesaat sebelum waktu berbuka. Namun setelahnya selera dan nafsu makan sudah tak ada. Dan terlanjur sudah membeli makanan banyak karena keinginan sesaat namun bukan makanan yang dibutuhkan. Akhirnya banyak makanan yang mubazir,  dan sudah banyak mengeluarkan uang untuk membelinya. 

Mengelola keuangan sejatinya dari sesuatu yang terkecil. Hingga nanti saat menginginkan sesuatu yang besar bisa diperhitungkan dengan baik. 

Keuangan yang baik itu bagaimana sih? Keuangan yang baik sebisa mungkin mengecilkan hutang. Paling tidak sebesar 30% saja, tidak boleh lebih. Lebih dari itu sangat mungkin masuk dalam dalam kategori miskin. Sebab keuangannya tak berjalan dengan baik pastinya. Soal miskin juga hanya soal kita menilai realitas keuangan kita sendiri. Jadi kita mampu melihat seberapa besar kesempatan untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik. Seperti pengalaman saya. Tapi nanti aja deh di ceritakan dalam artikel khusus yaa. :) 

Saya berfoto di booth Pinter Bener seseruan di Mitsubishi

Keseruan di Booth Mitsubishi IIMS 2019


Bukan hanya sharing soal perencanaan keuangan bareng Jouska saja, keseruan gimmick di booth Mitsubishi pada IIMS 2019 ini juga gak bisa dilewatkan. Seperti berfoto di booth Pinter Bener.

Alhasil saya coba bergaya macam Ringgo Agus memilih Xpander karena Pinter ahaa, team Pinter. Kalo yang team Bener diwakili oleh Sabai istrinya Ringgo. Eit gak sia-sia dapet juga hadiah meski juara 10 kontes instagramnya di acara Blogger Invasion ini. Uhuyy lumayanlah yaa...sst seharusnya cuma sampai 8 aja pemenangnya. Karena kompas.com sedang berbaik hati jadi ditambah deh jadi 10 orang, dan gue masuk dalam deretan pemenang kontes instagramnya. Yihaa mayan lah yaa..ahaha.

Waktu dibagi hadiah pemenang kontes Instagram 

Ikutan kontes instagram buat seneng-seneng aja sih. Yang pasti seru juga walau harus pulang malam dari PRJ. Tapi untungnya lagi nih, saya masih sempat naik free shuttle sampe BX Change Mal Bintaro yang mengantarkan saya ke stasiun terdekat ke rumah. 

Demikianlah cerita keseruan saya di booth Mitsubishi Xpander Limited pada IIMS 2019 ini. Semoga bisa jadi inspirasi buat para milenial untuk beli mobil baru.
Salam. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!