DFSK Glory SUV Keren dengan Value Tinggi

Mei 06, 2019


Active SUV Glory 560 Gets You Forward

Hai pembaca setia blog saya, tulisan saya kali ini akan membahas tema otomotif seputar penyelengaraan International Indonesia Motor Show di Jakarta International Expo PRJ. Kali ini saya akan membahas secara khusus merek baru dalam dunia Otomotif di Indonesia yaitu DFSK.

DFSK merupakan brand atau merek mobil yang dikeluarkan oleh PT Sokonindo Automobile. Kehadiran DFSK di Indonesia secara otomatis menambah ramainya pasar otomotif di Indonesia.

Sebagai pemain baru tentunya DFSK harus mampu menjawab tantangan dari pasar yang sudah ada. Bagi saya sendiri DFSK adalah belum terlalu akrab di telinga. Namun berkat penyelengaraan IIMS 2019 ini saya mendapat informasi yang banyak tentang DFSK. Dari sisi brand kompas.com memperkenalkan DFSK melalui kegiatan Blogger Gathering pada tanggal 2 April 2019 di booth DFSK langsung. Dan bukan hanya itu,  saya pun berkesempatan mengikuti Test Drive yang diberikan DFSK kepada para blogger yang hadir.

Pengunjung booth DFSK saat mencoba duduk di kemudi DFSK Glory 560 

Pada event IIMS 2019 ini DFSK menghadirkan Mobil SUV rilis terbarunya yaitu Glory 560. Terpajang dengan gagah dan anggun dalam suasana yang elegan booth DFSK berdampingan dengan booth lainnya. Menjadi brand Ambasador DFSK artis yang sudah tidak asing lagi yaitu Agnes Mo.

DFSK Glory 560 memberikan value lebih besar kepada pelanggan barunya. Atas semua respon para konsumen pada DFSK. SUV Glory 560 memberikan harga yang jauh lebih murah di banding SUV Glory 580, namun DFSK 560 ini  tetap memberikan performa yang terbaik yang hanya berbeda sedikit saja dengan DFSK Glory 580.
Tentu saja ini merupakan value yang memang di berikan yang terbaik. Meski baru dikenal DFSK memberikan value yang belum ditawarkan oleh brand lain yang sudah ada.

Seperti yang kita ketahui kendaraan dengan jenis SUV cenderung di pasarkan dengan harga yang relatif tinggi di banding jenis lainnya. Namun kecenderungan ini berubah dengan kehadiran DFSK. Untuk memiliki kendaraan SUV dengan segala fitur yang berlimpahnya tak perlu mengeluarkan kocek yang besar.

Harga yang di tawarkan pun mulai dari 189 juta saja. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen pasar di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan model SUV. Tentunya kehadiran varian dengan harga lebih tinggi hingga 300 jutaan juga memberi lebih dari fitur yang tersedia dalam unit DFSK.

Glory 560 SUV dengan Brand Ambassador Agnes Mo

Bagi konsumen di Indonesia, mobil berukuran besar dan bermuatan 5 hingga 7 orang masih menjadi incaran. Meskipun dalam penggunaannya untuk full terisi 7 penumpang hanya setahun sekali misalnya. Yang penting saat moment lebaran bisa terangkut lebih banyak anggota keluarga yang berkumpul untuk jalan-jalan. Hehehe.
Hal ini tidak dapat dipungkiri, sebab beberapa masukan dari konsumen yang di terima oleh DFSK sejak ketika riset DFSK hingga terus di luncurkan kehadapan pengguna mobil Indonesia. Beberapa penambahan model dan keunggulan yang menjadi alasan kuat, kenapa mobil DFSK ini layak untuk dimiliki.

Penampakan  mesin SUV DFSK Glory 560

Bagi para millenial yang ingin memiliki mobil dengan fitur yang seabreg juga tetap memiliki performa desain dan mesin yang jos banget, DFSK sangat memberikan syarat yang tak bisa di tolak. Kemampuan mesin dengan Kapasitas yang dimulai dari 1500 L dengan Turbo Charge 2000 L sangat menggiurkan bukan. Bayangkanlah naik mobil SUV dengan kekuatan mesin 1500L tetapi rasanya tak berbeda dangan mesin berkekuatan 2000L. Inilah salah satu keunggulan DFSK Glory yang memberikan geliat warna baru pasar otomotif di Indonesia. Yang tentunya yang tak dimiliki oleh brand mobil lain.

Saya bersama Nursaid dan Tauhid Bule saat ikut Test Drive Glory 560 di IIMS 2019

Memberikan ulasan mobil SUV DFSK Glory 560 tanpa merasakan pengalaman langsung naik mobilnya kurang sah yekan. Nah saya sendiripun ikut merasakan pengalaman tersebut. Saya mengikuti kesempatan untuk menjajal berkendara dengan SUV Glory 560. Karena kebetulan jumlahnya di batasi jadi saya bersama tiga orang blogger lainnya dalam satu mobil test drive SUV Glory 560. bersama Tauhid Bule dan Nursaid.

Mobil DFSK Glory 560 yang di gunakan saat Test Drive 

Dalam test Drive tersebut saya mendapatkan pengalaman untuk merasakan performa mobil DFSK Glory 560. Mulai dari suspensi, pengereman dan menjelajahi fitur unggulan Glory 560. Dan menurut saya sebagai mobil baru, DFSK Glory 560 sangat layak untuk dimiliki. Mevvahnya terasa banget, dari dashboard saja sebagai interior paling pertama dilihat setelah duduk didepan sudah memperlihatkan kemevvahan itu. Empuk dashboardnya, tidak solid seperti mobil yang lain. Terasa safety buat penumpang yang duduk didepan. 

Meski begitu nyaman rancangan interiornya, system safety juga tersemat di dua kursi depan mobik SUV Glory 560 ini. Airbag terpasang untuk suatu kondisi yang tidak di inginkan. Kenyamanan dengan tetap menjamin keselamatan tetap di berikan secara maksimal. 

Ruang duduk penumpang juga terasa lebih luas dan tetap nyaman. Dengan konsep kursi yang dapat di lipat jika mau membawa barang bisa memuat lebih banyak barang. Meski tetap sporty dan aktiv gaya mobil ini masih memberikan muatan yang dapat berfungsi lebih banyak manfaat ruangnya. 

Soal rasa dari balik kemudi juga gak kalah keren ekpektasi dari seorang driver. Kelebihan dari Turbo Charge 2000L ini memberi rasa SUV yang mantap dengan harga yang terjangkau. 

System pengeremen yang terus berinovasi dengan mengutamakan keselamatan sudah tersemat dengan prima. Mulai dari Auto Break System, Break Assistance, EBD sangat menunjang SUV Glory untuk bergerak lincah dengan sytem pengereman yang aduhai. 

Dashboard yang menunjang gaya millennials hidup tak bisa jauh dari handphone terakomodasi dengan baik dalam dashboard. Sebuah layar dengan desain yang dapat terhubung dengan layar hape berfungsi maksimal demi menunjang keselamatan berkendara. Jadi hapenya gak perlu di pegang dengan tangan ya...apalagi kalau sambil nyetir. Teknologi dashboard Glory 560 sudah menyediakan fitur yang dapat digunakan demi keselamatan berkendara lho. 

Gatansi Super 7 Yahun/ 150.000  km dari  DFSK untuk pembelian Glory 560 

Apalagi yang masih kurang meyakinkan dari Glory 560 ini? Kalau dengan garansi 7 tahun atau 150.000 km sudah di berikan belum membuat keinginan kamu memiliki mobil SUV keren ini? Gils banget kan, Garansi 7 tahun buat mobil sekelas SUV cuma DFSK yang mau ngasih lho...

Nah demikianlah apa yang bisa saya ulas mengenai SUV DFSK Glory 560 ini. Terimakasih atas perhatiannya.
Salam.

Untuk spesifikasi lengkap atau mengetahui lebih jauh mobil SUV DFSK ini dapat mengunjungi link berikut ini : https://www.dfskmotors.co.id/id 



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!