Melongok Cluster Terbaru di Ecopolis CitraRaya Pine Tree

Desember 01, 2018

Rumah Idaman Keluarga
Bagian barat wilayah Tangerang menyimpan lokasi yang sangat cocok sebagai tempat tinggal. Kota yang sedang berkembang hingga saat ini bertumbuh dan bermunculan tempat-tempat mukimannya dan bervariasi. Salah satunya Cluster terbaru di Ecopolis CitraRaya yaitu Cluster Pine Tree

Kawasan Ecopolis di CitraRaya


Kawasan Ecopolis sudah di kembangkan sejak tahun 2013 lalu, kawasan seluas 100 ha ini  merupakan kawasan yang dikembangkan oleh developer asal Jepang Mitsui Fudosan Residential. Digandeng oleh Ciputra Group sebagai bentuk kepercayaan atas keberhasilan Mitsui Fudosan  Residential yang telah berdiri sejak 1941. Juga telah menjadi pengembang pemukiman di berbagai negara seperti Taiwan, Thailand, Singapura dan Malaysia.

Little Kyoto di Ecopolis CitraRaya
Di kawasan Ecopolis ini juga telah berdiri 2 tower apartemen dan 5 cluster yang sebelumnya di garap oleh Mitsui Fudosan Residential. Melanjutkan pembangunan dan pengembangannya kini Cluster dengan nama Pine Tree kembali di tawarkan oleh MFR dan Ciputra Group. 

Tidak tanggung-tanggung kawasan Ecopolis ini sudah di kelilingi oleh fasilitas-fasilitas penunjang. seperti fasilitas pendidikan dengan terdapat Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul. Fasilitas bisnis office park, fasilitas komersil dan juga EcoPlaza yang didalamnya terdapat Farmers Market, CGV Cinemas, Funworld, dan Gramedia. Fasilitas kesehatan seperti Ciputra Hospital, dan fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Little Kyoto Eco Park dan EcoClub.

EcoPlaza di dekat EcoPolis CitraRaya
Kawasan Ecopolis merupakan suatu kawasan yang berada dalam kawasan kota CitraRaya yang masih menyediakan ribuan hektar lahan untuk pengembangan kawasan pemukiman. Potensi sebagai kawasan yang terus berkembang dan memunculkan potensi sebagai kawasan pusat bisnis dan hunian yang memiliki kemudahan semua kebutuhan hidup. 

Di Tangerang barat CitraRaya tergelar sebagai pemukiman idaman semua keluarga Indonesia. Dahulu dikenal dengan kota Nuansa Seninya, dan hingga  kini tetap sebagai kota yang kental dengan suasana seni dengan adanya patung-patung megah yang berdiri kokoh mulai dari pintu gerbang utama CitraRaya. bahkan digadang-gadang Gerbang CitraRaya adalah sebagai gerbang perumahan terbesar se Asia.

Cluster Pine Tree

Gerbang Cluster Pine Tree

Mengusung Konsep Modern Minimalis 


Rumah dengan konsep modern minimalis yang saat ini masih menjadi favorit banyak orang. Rumah akan nampak unik dan enak dipandang dengan kemodernannnya. Terlihat lebih praktis dan cenderung mudah untuk melakukan perawatannya.

Tipe Cedar 6 x 11

Rumah dua lantai di Cluster Pine Tree menggunakan spesifikasi bangunan terbaik. Seperti rangka atap baja ringan, double dinding, lantai utama menggunakan bahan homogenous tile berukuran 60x60 cm. Ketinggian ceiling tiap lantai mencapai lebih kurang 3,2 meter. Penerapan drop ceiling dan titik lampu downlight membawa suasana kemewahan yang homey

Hunian Ramah Lingkungan


Tidak hanya konsep modern minimalis, konsep ramah lingkungan juga berpadu dengan kenyamanan lingkungan terbaik yang pernah ada. Mulai dari bahan cat yang digunakan berstandar green label yang aman untuk penghuninya. Kemudian penggunaan biological septictank, biopore infiltration holes sebagai usaha memaksimalkan penyerapan air menghindari genangan di sekitar rumah.

Kamar mandi yang telah menggunakan closet ecowasher. 
Penggunaan closet ecowasher dalam kamar mandi dan penerangan lampu menggunakan lampu LED yang ramah energi listik menjadikan Cluster Pine Tree semakin sempurna sebagai rumah tempat huni bagi keluarga yang mengidamkan tempat terbaik untuk hidup lebih baik. 

Hadirkan Kenyamanan di Kawasan Terpadu


Dalam satu area cluster Pine Tree terdapat Clubhouse untuk memenuhi kebutuhan hiburan, olahraga dan relaksasi. Clubhouse ini memberikan kemudahan kebutuhan tersebut dengan tersedianya kolam renang. lounge area dan gym. Tidak lupa dengan system keamanan 24 jam dengan meletakan kamera CCTV .

ClubHouse di dalam Cluster Pine Tree

Skema Pembayaran yang Mudah 


Lokasi, Lokasi dan Lokasi adalah pilihan yang wajib menjadi pertimbangan saat membeli rumah, kemudian barulah skema pembayarannya. 

Untuk pembayaran dengan KPR bisa dengan DP 5%  dan bisa dicicil hingga lima kali. 
Untuk DP 20%  dapat dicicil 20 kai  dan DP 50% dapat dicicil 23 kali. 
Harga jual yang di tawarkan di cluster Pine Tree mulai dari Rp 875 juta saja sudah termasuk PPN. 

Type Rumah yang di tawarkan adalah tipe Cedar, tipe Balsa dan tipe Banyan. Kemudahan pembayaran melalui metode KPR sangat menarik bukan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telephome 021-5960888 atau cek di website atau klik link ini ya : CitraRaya 

Tipe Banyan 7 x 12

Tipe Basla 7 x 11
Demikian 
Salam.






You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!