Masak Praktis So Good Spicy Super Hot

Desember 11, 2018

Spicy So Good sebelum dimasak
Rasa lapar itu memang seringkali datang di saat terduga, eh. Bener gak yaa...apa memang sudah datang waktunya makan. Naluri seolah memberi tanda seperti pada  bunyi perut atau rasa kepengin yang muncul saat melihat orang yang sedang makan. 

Seperti ketika saat saya berada di dalam bus menuju pulang. Ada yang saya lihat sedang asik makan dengan lahapnya di dalam kendaraan sebelah ketika sama mengantre di depan pintu tol. Waktu makan seolah memanggil manggil dengan reaksi yang terjadi di sekitar area mulut. 

SO Good Spicy dalam kemasan frozen

Mulut yang sudah penuh seolah hendak melibas semua yang masuk kedalamnya. Ketika rasa kepengin makan sudah ada di ujung tanduk. Ah itu memang yang terjadi saat lapar menggoda.

Tiba dirumah pun tak bisa menunggu lagi, langsung bergegas lihat kulkas. Ada apa di dalamnya yang bisa saya kunyah tuntas. Ah ternyata hanya ada So Good Spicy Chicken Strip.

So Good Spicy setelah di goreng beberapa saat.

Ya sudah gapapala, demi rasa lapar yang telah menghantui sejak dalam bus. Segera saja menyalakan rice cooker dan menanak nasi segera. Tak perlu lama menunggu nasi telah nanak lalu siap di santap. 



Apalagi semenjak menanak nasi, saya juga barengi dengan memasak So Good Spicy Chicken Strip. Tepat nasi masak, tepat pula ayam So Good Spicy Chicken Strip siap di hidangkan. 

So Good Spicy siap di nikmati

Langsung deh makan dengan lahapnya. Oiya hampir lupa teman hidup serumah yang baru saja tiba juga akhirnya bisa makan menikmati sajian cepat barusan. 



Karena saat di jalan sama menuju rumah tapi beda angkutannya. Jadi yang tiba lebih dulu dirumah adalah saya. Dan sambil menunggunya pulang saya memasak hidangan alakadarnya secepat sajian masakan siap saji. 

Masak So Good Spicy dengan api sedang dan sajikan saat hangat.

So Good Spicy Chicken Strip berhasil membuat kreatifitas masak tanpa malas. Gak perlu waktu lama dan moment-moment bahagia kami bisa terlewati. Kepraktisan ini membuat kami lebih efisien menjalani waktu. 

Bekerja dan melakukan aktivitas keseharian bersama tanpa meninggalkan moment bahagia bersama. Fan tentunya tanpa rasa lapar yang berlarut-larut yekan...

So Good Spicy Chicken Strip juga memberikan rasa pedas hot yang renyah. Seperti hubungan kami yang selalu hangat dan terkadang hot. Oiyeeahh.... Ingat saat makan So Good Spicy Chicken Strip sediakan air minum yang cukup yaaa agar tenggorokanmu tidak menyembur seperti naga yang mengeluarkan api. Halaaah...

Mari menikmati hidup tanpa perlu mengeluh. Semua kehidupan akan selalu berjalan. Pasti ada masalah, namun juga pasti ada jalan keluar. Tak ada yang mudah memang namun semua itu bisa kita hadapi. Hanya waktu yang menentukan. 

Jika pun hidup terasa berat, belum tentu diluar sana lebih terasa berat dari beban yang ada di pundak kita. Semua menjalani ukuran dan dan takaran masalah hidup masing-masing. Sesuai kemampuannya, da n kita hanya menjalani saja dan saling membantu meringankan beban kehidupan ini. 

Huaahh, mari jalani hidup dengan bahagia. Dan jika sudah mulai bosan baca tulisan ini silakan masak So Good Spicy Chicken Strip. Niscaya akan terasa lebih Hot dari tulisan sederhana ini. Tak ada kenikmatan pedas yang lebih hot dari So Good Spicy Chicken Strip. Percayalah!!

#BahasaPedasSoGood 

Demikian
Salam.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Enak ini, pedasnya masih aman, buat anak-anak juga masih layak konsumsi :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!