Tips Hidup Sehat dengan Tambahan Minuman Sehat Indonesia

Oktober 17, 2018


Seringkali masalah kesehatan tak dirasakan oleh tubuh sampai tubuh memberi sinyal kalau sebenarnya tubuh sudah menyerah. Ibarat mobil yang terus-menerus dikendarai begitu juga dengan tubuh. Mobil butuh perhatian, butuh maintenance agar layak dipakai, nggak ada bedanya dengan tubuh. Tubuh pun butuh perhatian agar selalu sehat. Kalau tubuh tak sehat bisa gawat ya kan? Alamat pekerjaan terhambat, dan uang masuk pun jadi tersendat. Jadi bisa dibilang kalau tubuh tak sehat bakal banyak yang tersendat dan sebaliknya tubuh sehat banyak menghasilkan manfaat.

Kali ini saya mau share tips hidup sehat ala saya. Eits ini bukan bicara fisik ya tapi usaha saya untuk hidup sehat hehe. Cuaca yang tidak menentu membuat tubuh rentan sakit dan gampang drop. Untuk itu saya selalu wanti-wanti diri sendiri agar lebih peduli agar nggak menyesal di kemudian hari. Bukankah sehat itu mahal? Tips hidup sehat ala saya sederhana saja sih, nggak terlalu muluk-muluk. Lanjut yuk!

Tips Hidup Sehat Ala Saya

1. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur

Meskipun bisa dibilang persentase makan dirumah dibanding diluar rumah lebih banyak diluar rumah, saya tetap mengusahakan selalu konsumsi sayur dan buah. Selain untuk asupan pangan agar pencernaan lancar, buah dan sayur juga sebagai sumber vitamin. Seperti kita ketahui buah dan sayur kaya akan serat yang membantu menangkal efek buruk radikal bebas, juga melindungi diri dari serangan penyakit.

2. Perbanyak Jalan Kaki

Jujur saja saya memang termasuk jarang olah raga. Tapi saya berusaha untuk tetap gerak. Sesekali saya usahakan pagi untuk jalan kaki tanpa alas kaki. Jalan di pagi hari tanpa alas kaki selain untuk tetap menjaga keseimbangan tubuh juga banyak manfaatnya diantaranya meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kualitas tidur. 


3. Pantang Begadang

Belum pernah saya dengar kalau begadang membawa kebaikan. Justru begadang akan memperburuk kesehatan. Untungnya saya paling nggak suka begadang. Pernah ngerjain dateline dan tidur sampai larut malam, yang ada bangun pagi badan kayak mau rontok dan kepala jadi pusing nggak keruan. Makanya sebisa mungkin saya menghindari yang namanya begadang.

4. Pola Makan Teratur

Begadang, telat makan, komplit deh memperburuk kesehatan. Saya paling nggak bisa telat makan karena kepala langsung kliyengan. Sebenarnya ini respon dari perut ke otak kalau perut butuh asupan makanan. Kalau pola makan nggak teratur penyakit yang paling sering dirasakan adalah maag, ngisep banget di ulu hati. Makanya meskipun belum nemu nasi tapi kalau sudah waktunya makan saya usahakan konsumsi makanan agar perut berisi.

5. Jaga Kesehatan dengan Minuman Sehat Indonesia

Apa coba minuman sehat Indonesia yang paling terkenal? Yes, betul sekali Jamu. Biasanya saya kalau badan udah terasa pegal dan mulai merasa bakal sakit saya langsung ke penjual jamu di simpang pasar atau beli jamu gendongan. Memang saya suka jamu. Tapi masalahnya tukang jamu sekarang nggak gampang ditemukan. 


Makanya sekarang saya beralih konsumsi minuman alami dari Herbadrink. Minuman sehat dengan banyak pilihan. Teman-teman tentunya konsumsi Herbadrink juga kan? 


Herbadrink Minuman Sehat Indonesia

Herbadrink memiliki tagline be herba be healthy. Saya selalu nyetok Herbadrink di rumah. Sari Temulawak, Sari Jahe, dan Lidah Buaya selalu ada untuk di konsumsi sehari-hari. Senangnya lagi, saya juga sering minum Herbadrink ditambahkan es. Apalagi Herbadrink Lidah Buaya, tambah segar kalau ditambahkan es. Kalau malam sebelum tidur saya biasa minum Herbadrink Sari Jahe lumayan membantu menjaga tubuh tetap fit dan nggak mudah masuk angin.


Herbadrink merupakan minuman herbal yang diproduksi oleh Konimex dan berasal dari bahan-bahan alami dan tradisional di Indonesia. Meskipun diproses dengan teknologi modern sehingga memudahkan kita mengonsumsinya, manfaat alaminya tetap dipertahankan. Memang dengan kemasan sachet jadi lebih praktis, lebih higienis, dan mudah dibawa-bawa.

Sebenarnya varian Herbadrink ada 12 yakni Sari Jahe, Sari Temulawak, Chrysanthemu, Kunyit Asam, Kunyit Asam Sirih Plus Madu, Beras Kencur, Kopi Ginseng, dan Wedang Uwuh. Saya nggak khawatir dengan kandungan gula dalam minuman sachet Herbadrink karena sudah ada varian yang sugar free juga.



Nah, itu tips sehat ala saya. Biar bagaimanapun agar aktivitas sehari-hari tetap berjalan dengan lancar, kesehatan harus tetap dipedulikan karena yang namanya sehat harus ada keinginan dari dalam diri untuk memulai dan menjalankannya. Semoga kita semua sehat-sehat terus ya guys.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!