PRUlink dan PRUlink Syariah Generasi Baru Memberi Lebih

September 28, 2018

Jens Reisch Presiden Direktur Prudential Indonesia saat menekan tombol secara simbolis Peluncuran PGB dan PSGB bersama Himawan Purnama AVP Head of Product Development Prudential Indonesia dan Nasabah pertama PSGB. 
 
Ada berita gembira buat para nasabah Prudential Indonesia di bulan September 2018 ini. Prudential resmi melakukan peluncuran produk generasi baru dari jenis PRUlink dan PRUlink Syariah dengan tambahan di belakangnya Generasi Baru.  Jadi lengkapnya PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB).
Prudential Indonesia memang sangat mengerti keinginan nasabahnya. Peluncuran PGB dan PSGB di bilangan Jakarta Selatan pada [20/8] mengungkap hal tersebut. Seperti pada tulisan saya sebelum ini yang menceritakan pengalaman pengelolaan keuangan.
Jens Reisch President Direktur Prudential Indonesia
Atas saran seorang teman untuk bertemu dengan seorang agen asuransi Prudential itu memberi saya sesuatu yang lebih. Tentunya produk keuangan PRUlink menjadi pilihan saya sebagai produk perencanaan keuangan saya.
Menjadi nasabah dengan pelayanan prima merupakan sebuah value yang didapat dari sebuah perusahaan asuransi. Prudential Indonesia saat ini telah memberikan hal tersebut sejak awal proses pembelian produk keuangan.
Membeli produk asuransi yang terkait dengan investasi menjadi pilihan dengan pertimbangan yang cukup matang. Kerepotan menjawab kuisioner dari agen asuransi memberikan pertimbangan positif pada pengambilan keputusan memilih PRUlink Generasi baru.
PRUlink Generasi Baru merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah membayar premi pertama. PRUlink Generasi Baru memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi.
PGB juga membantu untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi yang bisa dimulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan.
Nasabah pertama PSGB

Berikut ini tujuh kelebihan dari PGB :

  1. Tambahan Alokasi Investasi yang diberikan sejak polis terbit sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis selanjutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk PRUbooster investasi.
  2. Pilihan untuk meningkatkan Uang Pertanggungan (UP) Asuransi Dasar dan Asuransi tambahan PRUlink term (jika ada) sebesar 5% setiap tahunnya secara otomatis tanpa seleksi risiko kembali sampai dengan Tertanggung berusia 55 tahun, mana yang lebih dulu terjadi dengan PRUbooster proteksi. 
  3. Untuk Polis dengan UP minimum Rp 200 juta akan mendapatkan tambahan sebesar 100% UP Asuransi  Dasar PGB apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum berusia 70 tahun.
  4. Alokasi Investasi positif sejak Tahun Pertama
  5. UP Asuransi Dasar akan tetap dibayarkan apabila Tertanggung hidup sampai dengan usia 99 tahun.
  6. Pilihan Manfaat Asuransi Tambahan yang komprehensif.
  7. Adanya fleksibilitas untuk Pemegang Polis mengatur pilihan investasi sesuai dengan profil dan tujuan keuangan Pemegang Polis.
Himawan Purnama AVP Head of Product Development - Prudential Indonesia

Beberapa hal diatas tidak hanya berlaku untuk PRUlink Generasi Baru, namun untuk PRUlink Syariah Generasi Baru berlaku hal yang sama tapi disesuaikan dengan kaidah syariah, serta terdapat pula fasilitas Surplus Underwriting yang mana jika jumlah klaim nya rendah dan ada kelebihan atas dana tabarru di tahun tersebut, maka kelebihannya akan dibagikan kepada Peserta atau Pemegang Polis yang berhak. Dalam hal ini, akan dibagikan Surplus Underwriting sebesar 65% .
Memanfaatkan sistem pengelolaan keuangan terbaik menjadi dasar bagaimana saya sebagai nasabah mendapat fleksibilitas untuk menentukan dan mengatur sendiri bagaimana uang yang saya miliki mendapat manfaat dari pertanggungan asuransi dan sekaligus memilih investasi yang terbaik juga tepat dengan pribadi.
Hal terpenting dari kelebihan PGB dan PSGB yang memberi lebih bagi nasabah Prudential adalah kesadaran penuh untuk menjaga Unit yang menjadi pengelola untuk menjaga keseimbangan antara investasi dan asuransinya.
Fleksibilitas yang diberikan PGB dan PSGB adalah tawaran yang tak bisa ditolak untuk segera diambil sebagai jalan menuju impian kehidupan.
#PastiDikasihLebih  #PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru
Demikian,
Salam
Saya dapat lettering keren nama blog saat launching PGB dan PSGB Prudential Indonesia

*Tulisan ini tidak bermaksud mempengaruhi  atas keputusan pembaca dalam membeli produk keuangan apapun.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!