Hot Deal Carnival 2018 di Tangerang

September 28, 2018

Event Keren Bulan ini buat pemburu mobkas 

Bagi pemburu mobil bekas kini dapat berbahagia soalnya ajang Hot Deal Carnival 2018 kembali di adakan. Tahun ini tahun spesial banget, penyelenggaraan Hot Deal Carnival oleh automotive classified media di Indonesia yaitu mobil123.com portal otomotif no1.

Hot Deal Carnival 2018 ini akan dikemas selayaknya sebuah carnival. Kebayang deh deretan mobil-mobil di pajang dan keramaian lain yang dibuat oleh sponsor dan pengisi acara ini.
Catat tanggalnya

Akan ada food truck juga dari berbagai F&B yang pastinya sangat menggiurkan untuk di cicipi makanannya. Selain itu juga tersedia play ground bagi keluarga yang datang membawa anak-anak dalam Hot Deal Carnival ini.

Lokasi acaranya memang telah tersedia banyak venue attraktive untuk di nikmati oleh keluarga. Scientia Square Park di Gading Serpong memang telah lama menyediakan ruang untuk keluarga yang ingin libutan sambil mencecap edukasi baik natural dan sisi lain modernitas yang tumbuh bersama alam disekitar.

Narsum Talkshow seputar  mobil bekas, kredit dan asuransi mobil.
Menarik banget lokasinya, disini memang tempatnya untuk liburan keluarga yang banyak banget manfaatnya. Apalagi di tambah Even Hot Deal Carnival 2018. Oiya acaranya hanya beelangsung hanya dua hari saja yaitu tanggal 29 hingga 30 September 2018 saja lhoo.

Bagi kalian yang udah nabung-nabung buat beli mobil seken yang tetep keren sekarang nih saatnya. Banyak pilihan, dan bisa melihat secara langsung mobil-mobil yang ditawarkan disini. Bagi pengunjung bahkan tersedia test drive untuk menjajal performa mobil yang sudah jadi incarannya nih.

Sponsor Asuransi Raksa dan BCA Finance yang turut memberikan promo menarik Hot Deal Carnival 2018
Wah yang gak kalah menarik nih, bakal ada hadiah juga yang di berikan kepada pengunjung yang mengikuti Hot Deal Race dalam even ini. Hmmm makin penasarankan seperti apa Hot Deal Race disini. Ayo datang dan saksikan kemeriahannya.

Spoiler banget gak sih saya nulisnya? Iyaa gapapa deh yaaa...soalnya saya juga udah gak sabar buat ikutan acara ini. Seruu banget pastinya. Pengunjung online yang mengintip portal otomotif no1 mobil123.com aja sepanjang januari hinggga agustus 2018 saja tercatat sebanyak 12 juta visistor unique (pengguna baru).

Foto Keluarga Blogger dan Narsum  

Terus yang gak kalah menarik bagi komunitas dan wartawan bakal ada kontes fhoto juga di lokasi. Temanya Lady mechanic dan hadiah juga menarik. Makin seru kan. ayoo Ramaikan acara ini bersama keluarga. Saatnya impian memiliki mobil tiba, hanya sampai dua hari saja. 

Untuk menuju lokasi bisa klik link ini https://goo.gl/maps/UodxBfn9FCm 

Sampai ketemu yaaa...

Gak lengkap kalo gak narsis disini

You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!