Hanya untuk Pelanggan dari Mandiri Tunas Finance

September 06, 2018

Direktur Utama MTF menyerahkan secara simbolis Bonus Asuransi Accident kepada customer.

Beruntungnya konsumen di Indonesia ini memiliki satu hari khusus sebagai hari yang di rayakan yaitu Hari Pelanggan Nasional. Tepatnya setiap tanggal 4 September menjadi ketetapannya untuk di rayakan. 

Bagi konsumen seperti saya mungkin tak akan mengira kalau hari ini 4 September 2018 mendapat banyak kejutan dari perusahaan yang memang menghargai customer mereka. Salah satunya dari perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance.

Para BOD jajaran Direksi PT Mandiri Tunas Finance 
Di Hari Pelanggan Nasional ini secara khusus memberikan program menarik yang sangat berfaedah bagi konsumennya. Apa saja program menariknya, disampaikan langsung oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, ini dia:
  1. Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan himgga 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan september 2018.
  2. Promo Harpelnas DP 9 % dengan tenor 5 tahun. 
  3. Gratis coklat untuk pembayaran setiap pembayaran angsuran di Alfamart.
  4. Voucher promo untuk produk Vkool sejabodetabek.
  5.  Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
  6. Program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.
Waaa, banyak program menariknya kan. Ini merupakan  bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini. Direktur Utama MTF Arya Suprihadi juga mengatakan hal yang sama. " Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni fokus pada pelanggan" ujar Arya.

Tepat di tanggal 4 september ini juga secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala  Cabang di 99 Kantor Cabng MTF turun  langsung melayani customer. Juga yang tak kalah surprisenya, Mobil yang dipesan oleh customer diantar langsung oleh Direksi MTF. Sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dengan customer dan keluarganya.

Fitur baru Aksesku di aplikasi MTF GO
Selain itu MTF juga sudah memiliki layanan dalam bentuk aplikasi digital yang dapat digunakan oleh konsumen. Nah tepat di Harpelnas ini juga MTF memperkenalkan fitur baru dalam app MTF GO yaitu fitur Aksesku. Fitur baru ini semakin melengkapi akan kebutuhan layanan yang prima dari MTF kepada customer. 

Fitur Aksesku ini hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang sedang, atau sudah pernah menjadi nasabah MTF untuk melihat history dan pengalaman bersama MTF. Fitur ini diharapkan dapat terus meningkatkan enggagment kepada customer agar terus timbuh loyalitas dan dan kepercayaan kepada MTF.

Melalui fitur Aksesku ini, customer juga dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan dan pengambilan BPKB. 
BOD MTF bersama Blogger yang beruntung mendapat gimmick selama acara 
Fitur Aksesku ini terdapat dalam aplikasi MTF GO yang dapat di unduh melalui smartphone di Google Play store maupun istore. Bentuk layanan digital ini ditegaskan oleh Arya akan selalu berkembang dan berinovasi sesuai kebutuhan akan layanan terbaik yang bisa MTF persembahkan untuk customer.

Tentunya sebagai perusahaan yang bergerak dalam pembiayaaan kendaraan ini juga terkena dampak dari musibah bencana alam di Lombok. Namun dari itu masih banyak masyarakat yang lebih parah terdampak dengan kondisi yang lebih parah. Untuk itu MTF memberi solusi kebijakan kepada nasabah yang menjadi korban bencana alam Lombok untuk cuti pembayaran selama 12 bulan. Hingga kondisi mulai membaik dan mampu melanjutkan pembayaran angsuran. 

Demikian.
Salam

Saya Narsis di Kantor Mandiri Inkubator hehe

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!