OPPO Tak Berhenti Mengembangkan Kamera Selfie Lalu Lahirlah OPPO F7

April 23, 2018

Chelsea Island 

Kalau punya gajet maunya seperti apa sih? Pasti banyak maunya yekan. Yang kameranya bagus, loadingnya cepet, desainnya cakep, terus apa lagi? banyak deh pastinya. Nah sekarang sudah punya gajet kan? Semoga sudah yaaa. Dan kalo baca ini dari gajet mu pasti nanti kamu membandingkan dengan punyamu yang ada sekarang. 

Terkadang tak selalu membandingkan juga gak apa-apa. Kalau spesifikasinya masih cukup untuk digunakan saat ini, artinya untuk di gunakan gajet itu masih bagus. Nah seandainya memang sudah memerlukan penggantinya coba deh lihat spesifikasi dari OPPO F7 ini. 

Harga OPPO F7 

Beberapa waktu lalu tepatnya [17/4] lalu saya menghadiri peluncuran OPPO F7 di hotel Fairmont di kawasan senayan Jakarta. Acaranya sore hari dan berlangsung selama tiga jam. Dalam kesempatan acara peluncuran OPPO F7 ini saya berkesempatan juga mendengar paparan keunggulan dari OPPO F7 juga melihat dan mencoba pengalaman langsung menggunakan OPPO F7 di sini. 

Keunggulan yang di tawarkan OPPO F7 ini gak neko-neko lhooo. Biasa aja sih sebenernya. Tapi kalo mau lebih di perhatikan lagi akan banyak keunggulan. Beneran. Coba aja deh cek ke web sebelah. Tapi ke oficcialnya. percuma deh baca tulisan saya kalo gak lihat sendiri. ...Puntenlah maafkan saya,  kok malah jadi pecicilan ginih..:).

OPPO F7 yang ini memang satu lagi perangkat terakhir di bulan ke empat tahun 2018 ini yang di berikan OPPO kepada pecinta selfie dari kamera gajet. Tentunya dengan perubahan perkembangan teknologi yang juga di tambahkan menjadi kemampuan performa kamera selfie yang aduhai mumpuni di banding gajet lainnya. Kamera depan 25 megapixel yang tertanam, berpadu dengan prosesor Sensor HDR Sony IMX 576 menjadi keunggulan lebih dari kamera tunggal yang mampu bekerja maksimal menghasilkan foto selfie-wefie. 

Tanggal Peluncuran OPPO F7 dari jenis dan type

Kamera gajet yang memiliki kamera depan mungkin banyak. Termasuk gajet yang saya gunakan saat ini. Namun sebagai kamera selfie? terus terang saya bilang OPPO F7 jauh melampaui hasil foto selfie dari gajet yang saya punya. Kemampuan mendeteksi wajah secara jenis kelamin Teknologi AI (Artificial Inteligent) yang sebelum nya memang sudah di gunakan pada OPPO F5 kini makin sempurna pada OPPO F7. Seolah belum cukup canggih dari sebelumnya, pemutakhiran kamera selfie pada OPPO F7 semakin menegaskan gajet OPPO sebagai Selfie Expert and Leader

Kemampuan dari kamera sebesar 25 megapixel tentunya membuat pengalaman fotography selfie semakin membangkitkan sense of visual berhadapan dengan kamera depan penggunanya. Bukan hanya itu, meski Ario Meidianto sebagai PR Manager OPPO Indonesia hanya mengatakan sebatas selfie kamera depannya. Namun saya akan katakan bahwa kebutuhan para Vlogger yang sangat antusias dengan hasil Vlog kamera depan yang memiliki kualitas gambar yang baik tentunya ini juga merupakan jawaban. Cobain deh pengalaman ngevlog dari gajet dengan kamera 25 megapixel? tentu akan ada perbedaan. 

Ini hasil kamera selfie saya (bukan OPPO)

Bagi penikmat foto selfie, penikmat...catat ini yess. Siapapun itu meski bukan selfie likers seperti saya. Namun perhatian saya terkadang sering tercuri dari hasil foto selfie para pengguna OPPO. Kenapa? Hasilnya yang tersaji dan bertebaran dalam sosmed dari unggahan foto selfie yang menggunakan OPPO sangat berbeda. Nah buat penikmat foto selfie, sekali lagi saya katakan penikmat foto selfie, hasil foto mereka sangat menegaskan detil dari wajah mereka. Sekalipun terdapat fitur Beauty Face yang dapat menggosok penampakan kulit wajah yang halus. Namun saya sesungguhnya menyukai yang tampak detail dan natural. Nah hasil dari foto selfie OPPO ini sangat mampu memberikan hasil yang demikian.

Oke deh saya akan berhenti memuji kamera selfie OPPO. Daan selesaikan tulisan ini sampai disini nanti malah jadi berlebihan. Jadi..? Cobain aja deh yaaa...

Salam. 

Kemampuan Kamera depan OPPO F7

Besarnya OPPO F7

Ini OPPO F7 yang warna merah 

Fits  Your Hand Perfectly

You Might Also Like

3 komentar

  1. Balasan
    1. Ah, bisa aja Kang Arul. Kan saya saya belajar sama Kang Arul 🙏😁

      Hapus
  2. Terus berinovasi dengan gaya selfie, keunggulan oppo patut di acungi jempol.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!