Belanja Seru di ITC Depok

Desember 26, 2017

Belanja sudah menjadi rutinitas yang pastinya tidak bisa ditinggalkan. Semua orang pasti melakukan kegiatan ini. Belanja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan, baik itu kebutuhan primer, sekunder bahkan tersier. Saat ini ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang bisa menjadi pilihan untuk berbelanja memenuhi kebutuhan, salah satunya ITC Depok.


Teman-teman pastinya sudah tidak asing kan dengan pusat perbelanjaan satu ini? ITC Depok merupakan salah satu pusat perbelanjaan termurah dan terlengkap yang ada di kota Depok, Jawa Barat. Bahkan disini teman-teman tidak hanya bisa melakukan belanja aneka kebutuhan saja, tapi sekaligus juga bisa bersenang-senang. Karena ITC Depok juga menyediakan banyak sekali tempat-tempat hiburan yang sangat seru. 


Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Margonda ini sebenarnya merupakan pusat perbelanjaan yang cukup baru jika dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain yang ada di Depok dimana ITC ini dibangun pada tahun 2006. 

Meskipun merupakan pusat perbelanjaan baru, tapi jangan salah disini menyediakan produk yang benar-benar lengkap. bahkan berbagai jenis hiburan juga bisa ditemukan disini. Jadi tidak heran jika kemudian selain dikenal sebagai tempat belanja murah dan lengkap, disini juga menjadi tempat yang sangat tepat untuk mencari hiburan atau sekedar hangout bersama teman. Bahkan kalau saat ini kalian sedang mencari tempat meeting atau rapat, disini juga bisa jadi sangat direkomendasikan. karena disini terdapat banyak sekali tempat yang nyaman dan sangat menunjang untuk kegiatan tersebut.


Ada banyak sekali hal menarik yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini, termasuk diantaranya adalah bioskop, pusat kuliner yang lengkap dan yang paling menarik adalah disini menyediakan banyak pilihan produk baik lokal maupun import dengan harga grosir yang pastinya lebih murah. Belanja disini benar-benar akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk lho. dan akan dibuat ketagihan untuk datang kembali ke tempat ini beneran deh hehe.

Meskipun berada di pusat kota Depok, tapi ternyata pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan ini tidak hanya masyarakat Depok saja, tetapi tidak sedikit juga pengunjung yang datang dari luar kota. Karena memang pusat perbelanjaan ini dikenal dengan harga-harganya murah juga produknya yang lengkap. selain itu, pusat perbelanjaan ini juga bisa memberikan hiburan yang seru dan menyenangan untuk. Jadi tidak heran jika selain berbelanja, banyak pengunjung yang datang kesini untuk tujuan berwisata atau mencari hiburan.


Pusat kuliner Margonda merupakan daya tarik lain dari pusat perbelanjaan ini. karena disini terdapat banyak sekali rumah makan atau restaurant, café dan stand yang menyajikan aneka pilihan menu. Semua jenis makanan bisa didapatkan disini, dari mulai makanan lokal hingga mancenagara. Makanya tidak heran kalau kemudian pusat perbelanjaan ini juga mendapat julukan sebagai tempat terbaik untuk berburu kuliner di Depok, Jawa Barat.

Di pusat berbelanjaan ini selain berbelanja aneka kebutuhan, sekaligus juga bisa mendapatkan hiburan yang seru dan menyenangkan. Apalagi dengan harga grosir yang ditawarkan, tentu saja akan ramah di kantong dan tidak menguras isi dompet.

Jadi tunggu apalagi, buat kamu yang saat ini sedang bingung mencari rekomendasi tempat belanja murah, lengkap sekaligus juga untuk mendapatkan hiburan yang menyenangkan. Maka tidak salah lagi, ITC ini adalah pilihan yang paling tepat. Apalagi di pusat perbelanjaan ini juga sering mengadakan promosi-promosi menarik. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Jadi alternatif nih buat warga Depok untuk belanja nggak harus ke Tanah Abang di sini pun sudah lengkap dan murmer harganya. 😁

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!