Film Chrisye Menuju Proses Produksi

Februari 09, 2017

sumber foto: MNC Pictures

Chrisye sudah tak asing lagi bagi masyarakat pecinta musik indonesia. Beliau memang telah tiada. Namun karyanya memiliki arti yang sangat kaya akan nilainilai hidup yang seiring waktu menemani  orangorang yang mendengarkan lagu-lagunya. Proses kreatif sebuah karya yang ‘masterpiece’ dari seorang Chrisye tak banyak yang mengetahui selain orang-orang terdekat almarhum. Sebuah cerita dibalik proses karya-karya almarhum dirasa sangat perlu untuk diketahui. Maka melalui film dianggap juga hal paling tepat untuk mengemasnya dan menceritakan kembali kisah hidup seorang Chrisye.

baca: Chrisye Dalam Film Layar Lebar

1 Februari 2017 lalu, bertempat di Rollingstone Cafe Kemang Jakarta. Kembali para awak media, blogger, influencer dan komunitas musik berkumpul bersama tim produksi film Chrisye. Kali ini tim produksi MNC dan Vito memang hendak menyampaikan kembali proses produksi yang kini sudah berjalan. Sebuah teaser pun diperkenankan di putar dan ditonton bersama. Berbeda dari Prescon pertama di bulan September 2016 lalu, Prescon kali ini dihadiri juga oleh beberapa tokoh musik, seniman dan para pemain latar yang sudah terpilih bermain dalam film Chrisye. Seperti Taufik Ismail, Sys NS, Bens Leo dan lainnya. Tokoh-tokoh tersebut hadir demi turut menyukseskan produksi  film Chrisye.

Prescon kedua ini dihadiri hampir semua orang-oarang yang dekat dengan Chrisye. Mereka hadir sperti hendak memberi dukungan semangat atas proses produksi film Chrisye. Tentunya mereka memang begitu menaruh hormat yang dalam kepada Alm Chrisye. Sehingga kehadiran mereka dalam pres conference kali memang menjadi lebih berbeda dari prescon sebelumnya. Bentuk dukungan tersebut bisa jadi semacam stimulan positif bagi seluruh tim produksi film juga para pemain.

sumber foto: MNC Pictures





















Pada tulisan saya sebelumnya baru Vino G Bastian yang mendapat daulat memerankan sosok Chrisye sedang aktor-aktor lainnya belum lagi terpilih dan diumumkan. Nah kali ini para pemain nya sudah lengkap. Siapa saja mereka :

Pemain
Chrisye: Vino G Bastian 
Damayanti Chrisye: Velove Vexia
Ayah Chrisye: Ray Sahetapy 
Guruh Soekarno Putra: Dwi Sasono
Gauri: Teuku Rifnu Wikana
A Ciu: Verdi Solaiman
Sinyang: Ali Mensan
Tante Cia: Hetty Rekoprodjo
Jay Subiakto: Roby Tremonti
Sys NS: Arick Ardiansyah
Addie MS: Irsyadillah
Hendra Priyadi: Pieter Taslim
Surya: Cholidi Asadil
Erwin Gutawa: Andi Arsyil
Eddi Sud: Tria
Joris: Fendy Chow
Nissa: Nabila Bintang
Risty: Shaquilla Nugraha
Vicky: Pasha (anak kandung Chrisye)

Nah dengan diumumkannya seluruh pemain film Crisye semoga proses produksi Film Chrisye berjalan dengan baik. Semoga seluruh tim pemain mampu menghadirkan peran terbaik mereka tentunya agar mengasilkan film yang sangat baik sebaik karya-karya chrisye.
Demikian

Salam. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!