Belanja  Hemat di Informa 

Juni 24, 2023

Ada Promo Informa 19th Anniversary Fair 


Kalau rasa suntuk atau bosan menyerang, biasanya yang jadi solusi untuk mengatasinya adalah jalan-jalan. Selain berjalan di ruang terbuka seperti taman, saya sangat suka jalan-jalan ke tempat yang menginspirasi untuk dekorasi rumah atau Home Living seperti Informa. Karena selain mendapat pemandangan yang menarik dari semua produk Informa, sering juga saya mendapat ide baru setelah puas melihat-lihat. Saya yakin beberapa produk Informa untuk kebutuhan dekorasi interior rumah sepertinya memang dirancang khusus oleh desainer spesialis home decoration deh, jadi kayak paham betul dengan kebutuhan dan keinginan konsumen seperti saya. Apalagi saat belum menikah saya merasa punya produk-produk Informa tuh kayak mimpi.


Biasanya ke Informa selalu bareng istri karena feel nya wanita dalam memilih pernak pernik barang dijamin gak bakal gagal. Soalnya kami berdua sama-sama penyuka dekorasi rumah, kami berdua juga menyukai barang-barang unik. Beberapa barang di rumah kebanyakan produk-produk hasil hunting di Informa dan sampai sekarang masih awet dan berfungsi dengan baik. Menurut kami membeli barang Informa sama kayak berinvestasi, karena produk yang kami beli bertahun-tahun lamanya saat dilihat lagi nilainya gak pernah turun. Memang sih selain bermutu produk-produk Informa juga memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan kami tuh kalau beli barang di Informa seringnya kalau lagi diskon 50%, pernah juga beli kursi yang Buy 1 get 1. Bahkan pernah belanja gratis pakai poin karena istri udah lama jadi member Informa sejak kami masih tinggal di Medan.

Dokpri


Kuat, bagus dan tahan lama merupakan produk-produk Informa yang sudah saya rasakan sendiri dan masih saya gunakan hingga saat ini. Nah, untuk memiliki barang Informa dengan hemat ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan seperti saya. Berikut ini adalah cara beli produk Informa lebih hemat yang saya lakukan bersama istri:


  1. Jadi member Informa 

Menjadi member Informa memberikan banyak manfaat lho. 

  • Sebagai member kita akan selalu mendapat informasi terupdate produk-produk terbaru dan berbagai program menarik. 

  • Mendapat benefit harga member yang lebih spesial. 

  • Mendapat  informasi terkini tentang promo terbaru. 


  1. Manfaatkan promo

Untuk sengaja membeli produk rumah itukan pasti akan selalu berpikir dua kali. Namun untuk membeli produk dengan harga promo tentunya jauh lebih hemat. Beberapa produk yang pernah saya beli seperti sofa bed, furniture, meja kantor, meja kerja, kursi kantor, meja makan, rak sepatu, kursi-kursi ruang kantor sampai sekarang masih berfungsi dengan baik. Semua saya beli saat ada diskon. Alhamdulillah banget yakan, semua itu seperti berkah. Kalau saya  ke Informa terus melihat bandrol harga barang yang saya miliki sampai saat ini betapa beruntungnya saya. 


Sewaktu membeli barang di Informa kalau lagi gak promo rasanya kok berat untuk langsung beli pasti mikir dulu, hehe. Tapi saat ada promo terus saya manfaatkan dong, rasanya saya menjadi orang yang beruntung sekali karena bisa memiliki produk Informa yang saya gunakan sampai saat ini dan saya beli dengan sangat hemat sekali. Oh ya sewaktu belanja lemari, meja dan perlengkapan kantor itu semua gratis pengiriman lho. 

Dokpri



Saat ini Informa sedang merayakan Anniversary 19th, dan seperti biasa sedang berlangsung Promo Informa 19th Anniversary Fair. Ada gebyar diskon hingga 50% yang dapat kamu manfaatkan belanja di Informa. Ada juga program serba 19 dan 190 untuk member Informa dan Kartu BRI. Dan untuk produk modular series furniture custom juga ada program Beli 1 Gratis 1 atau Belanja Gratis pakai PoinDiskon hingga 10% lho. Promo ini juga berlaku di pembelian langsung juga di Informa App ya. Cus deh manfaatkan belanja hemat di Informa dengan memanfaatkan diskon dan program menarik lainnya. Saya dan istri sampai bingung mau beli apa aja ya saking murahnya.


Promo Informa 19th Anniversary Fair 






You Might Also Like

6 komentar

  1. Berharap bisa borong beberapa item yang sudah saya idam2kan sejak lama

    BalasHapus
  2. Belanja di informa bener² lengkap

    BalasHapus
  3. Wah udah pantes banget itu mas Ono,
    semua set yang dikedepankan kompliiiittttt dan sesuai!

    BalasHapus
  4. Mumpung lagi diskon, pas banget buat yang pengin ganti sofa di rumah :)

    BalasHapus
  5. Produk Informa memang keren dan lengkap.

    BalasHapus
  6. Cari furniture apapun di Informa pilihan yang tepat, produknya lengkap banget ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!