4 Keunggulan Asus Zenbook S 13 OLED

Juni 03, 2023

Asus Zenbook S13 OLED  setipis ini 

Asus baru-baru meluncurkan laptop Zenbook terbaru. Sebuah laptop dengan keunggulan yang membuat orang pasti ingin memilikinya. Apasajakah itu? 


Ringan  dan Tipis dengan Berat 1 kg Tebal 1 cm

Laptop dengan berat 1 kg baru ada pertama di dunia. Asus boleh bangga dengan pencapaian inovasi komputer lipat atau laptop. Pada Asus Zenbook S13 OLED ini telah memangkas pada banyak bahan desain yang membuatnya menjadi lebih diharapkan para pengguna laptop. Laptop ringan memang keinginan pengguna laptop agar mudah dibawa kemana-mana. Sebab banyaknya pengguna laptop yang memang didasari agar bisa lebih lincah bergerak dan bisa digunakan di berbagai tempat. Laptop dengan berat 1 kg adalah berat laptop paling ringan dari yang pernah asa.


Tipis 1 cm setebal hape. Ketebalan laptop Asus ZENBOOK 13 OLED ini juga menambah keunggulan rancangan laptop terbaik yang tetap memberikan pengalaman berbeda para penggunanya. Membawa laptop setebal 1 cm itu serasa membawa beberapa helai berkas bukan. 


Main Spec Asus Zenbook S13 OLED 


Powerfull Ditenagai Intel EVO 

Meski mengusung desain yang tipis, ringkas, dan ringan, Zenbook S 13 OLED (UX5304) tetap ditenagai oleh prosesor paling canggih yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U. Prosesor yang menggunakan konfigurasi 10 core dan 12 thread tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, karena dapat dipacu hingga frekuensi 5GHz.


Intel® Core™ i7-1355U juga merupakan prosesor modern yang sudah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi. Cip grafis bernama Intel® Iris Xe tersebut memiliki performa yang cukup powerful untuk menunjang kebutuhan komputasi grafis sehari-hari, bahkan masih dapat digunakan untuk bermain game casual. Tidak hanya itu, prosesor Intel® Core™ i7-1355U juga dibekali dengan fitur-fitur modern seperti Intel® Quick Sync yang memungkinkan proses encoding dan decoding video semakin cepat. Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga merupakan laptop yang telah tervalidasi Intel EVO. Artinya, laptop ini telah dijamin mampu menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik mulai dari bekerja, belajar, menikmati sajian hiburan, hingga berkarya dan menciptakan konten kreatif.


Untuk memaksimalkan performa prosesor tersebut, ASUS membekali Zenbook S 13 OLED (UX5304) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta media penyimpanan data menggunakan PCIe 4.0 SSD. Kombinasi keduanya membuat Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat berjalan sangat gesit serta nyaman untuk multitasking.


Tampak humble memegang laptop Asus ZENBOOK S13 OLED 

Desain Simpel dan Humble 

Bagi pengguna laptop ini tentunya akan membawa pengalaman berbeda dengan gaya yang akan berdampak pada si pengguna. Pengguna laptop Asus ZENBOOK 13 OLED akan terlihat humble sekali. Karena desain sederhana namun memiliki kinerja  yang powerfull juga gesit membuatnya terlihat biasa saja. Namun akan berubah kesannya setelah melihat laptop tersebut ketika digunakan. Kebayang banget kan saat presentasi kita tetap memegang laptop dengan santai tanpa berat. Dengan menjadi pengguna laptop ini, seperti menandakan bahwa kita menjadi bagian yang menjaga lingkungan. Tetap berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk alam. 

Simpel dan enteng yakan


Dibuat dengan Bahan Ramah Lingkungan 

Laptop ini memanfaatkan bahan magnesium-aluminium hasil daur ulang industri dan digunakan di penutup keyboard, rangka, dan bagian layar sehingga mengurangi jejak karbonnya lebih dari 50%. Tombol dan speaker Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga diproduksi menggunakan plastik daur ulang. Tidak hanya itu kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga 100% dapat didaur ulang, dengan bahan yang dapat digunakan kembali sebagai kompos. Kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggunakan 100% kertas bersertifikat FSC Mix dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab, kayu terkontrol, serta sumber daya daur ulang. Bagian penyangga dalam kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) bahkan dapat digunakan kembali sebagai dudukan laptop. 


Berbeda dari laptop lainnya, Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan bodi berbahan plasma-ceramic aluminum. Bahan yang dibuat menggunakan teknik pemrosesan eksklusif tersebut hanya menggunakan air murni dan listrik sehingga sama sekali tidak menggunakan senyawa organik, asam kuat, atau logam berat. Metode khusus tersebut tidak hanya menghasilkan bodi yang tahan terhadap korosi, memiliki durabilitas lebih baik, serta memiliki masa pakai yang panjang, tetapi juga meminimalisir dampak kerusakan terhadap lingkungan.


Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga memiliki efisiensi energi yang sangat tinggi dan telah melampaui standar dari ENERGY STAR® sebesar 43%. Seluruh upaya tersebut dihadirkan agar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat hadir sebagai laptop zero carbon emission.

Harga Asus Zenbook S13 OLED 


Nah bagi kamu yang menginginkan laptop ini segera menjadi milikmu, ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) sudah sudah tersedia untuk pre-order di ASUS Online Store dan BliBli. Dibandrol seharga Rp 23.999.000,- saja. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan ASUS Marshmallow Mouse (MD100).


Demikian,


Salam





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!