Glory i-Auto SUV Smart dengan Perintah Bicara

Juli 28, 2019

Dashboard steer Glory i-Auto

Mengunjungi GIIAS 2019, Gaikindo International Indonesia Auto Show 2019 di International Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang adalah sesuatu yang menyenangkan. Betapa tidak sebab suguhan industri otomotif yang selalu segar di Indonesia mampu membuat produsen berlomba memberikan hasil produksi otomotif mereka kepada rakyat. Hampir seluruh produsen otomotif dan segala produk penunjang otomotif hadir di ICE untuk memajangkan karyanya. 

Glory i-Auto Intelligent SUV - i-Talk Drive Smarter

Dari sekian produk otomotif atau mobil-mobil yang dipajang di etalase jetset penyelenggaraan GIIAS 2019 beberapa booth memang memberikan penawaran untuk pengunjung memiliki mobil impian mereka. Salah satunya booth DFSK. Sebuah brand otomotif yang terbilang pemain baru Indonesia juga memberikan suguhan penawaran mobil untuk user langsung. 

Baru beberapa silam dalam pameran serupa di Jakarta saya pernah mengulas sedikit tentang DFSK. Saat itu DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 dan 580. Lalu saat pameran di GIIAS 2019 ini saya mendapat kesempatan untuk looking-looking lagi DFSK. Beruntunglah saya ya kan.

Mbak Nia, yang jadi guide mendemokan i-Talk Drive Smarter

Tidak seperti sebelumnya, DFSK pada GIIAS 2019 menampilkan booth lumayan ramai sebab bertambah lagi varian yang di tawarkan DFSK meski katanya ini adalah hanya perkenalan saja. Ada dua unit perkenalan yang cukup menarik perhatian saya yaitu DFSK i-Auto dan DFSK E3

DFSK E3 hadir memperkenalkan mobil tenaga listrik dan Glory i-Auto memperkenalkan mobil yang smart. Seperti apa keduanya? Sayangnya kesempatan saya hanya dapat mengulas Glory i-Auto saja. Sementara Glory E3 sekilas saja yaa. Mungkin di artikel yang akan datang saya akan mengulasnya, maafkan ya. 

Glory E3 Mobil Listrik

Glory i-Auto hadir diperkenalkan DFSK pada GIIAS 2019. Sebagai varian baru yang ketika saya tanya sales disana memang akan bakal hadir pada bulan september 2019. Apakah nanti akan langsung mengaspal? Kita lihat saja nanti yaa.

Dengan tampilan yang prima, Glory i-Auto menawarkan mobil smart yang akrab dengan teknologi terkini. Masih dengan model SUV namun beberapa bagian berbeda dengan Glory 560 dan 580. Seperti velg, bemper, atap dan beberapa bagian interior yang memberikan kebutuhan orang zaman now. 

Interior depan Glory i-Auto 

Nah, paling menggiurkan adalah fitur voice command sebagai tools kendali yang memberikan experience gaya hidup canggih zaman now. Say Hai Glory, dan mobil Glory akan menjawab Hai.... Seru bangetkaann. Ditambah sunroof pada atap yang membuat Glory i-Auto sangat memaksa untuk dimiliki. Seperti apa kecanggihan fitur voice command itu dapat di saksikan di IGTV saya. 

Hai Glory, dan Glory menjawab...terus khayalan usil gue terbang gimana kalo pake bahasa Sunda, Jawa, Batak, Padang atau  bahasa daerah lainnya pastinya bakal lebih wuiihhh lagi yekannn.  Baru ditunjukin voice command nya aja udah memberi sensasi tersendiri untuk menjadikan Glory i-Auto untuk menghuni garasi rumah dan dan berkeliaran di jalan Jakarta ataupun untuk travelling. Pake sunroof yang tinggal diperintah pake suara udah bisa bergaya diatas mobil melihat keluar dan merasakan hembusan angin kayak di filem-filem. Eaaaa.

Seorang pengunjung Booth DFSK sedang  mencoba fitur sensor gerak buka pintu belakang Glory i-Auto

Segudang fitur lainnya juga gak kalah memberikan tambahan nilai smart nya mobil SUV Glory i-Auto DFSK ini. Sensor gerak yang terpasang dibawah pintu belakang akan memudahkan membuka pintu belakang bagasi tanpa menyentuhnya. Cukup goyangkan kakimu saja....percaya? Tunggu sajalah kehadirannya nanti yaa. 

Tidak seperti brand lain DFSK memperkenalkan dan menawarkan dua mobil yang satu khusus bertenaga listrik dan satu lagi mobil berkarakter smart. Bukan jualan yang sama, namun berbeda sendiri dan entah kenapa dan pertimbangan apa. 

Cobain dulu duduk di steer Glory i-Auto :)

Jadi kamu mau pilih mana? Mobil listrik atau mobil yang smart? Seolah dua pertanyaan ini mengusik pengunjung yang datang melihat-lihat dua mobil perkenalan ini. Bukan tanpa alasan sepertinya DFSK memperkenalkan dua varian baru ini. Biarlah itu milik dapur DFSK saja yaaa. :) 

Memilih mobil pilihan keluarga juga yang memberikan sensasi kecanggihan zaman sudah gak perlu pusing lagi. Apalagi mobil Glory i-Auto ini juga belum mengumumkan harga yang harus di kocek dari pelanggan. Tetapi sudah bisa memesan hanya dengan DP 5 juta saja. Sudah bisa di prediksi kah berapa harganya? Hmmm. 

Semoga Glory i-Auto juga seperti pendahulunya yang tetap mengusung harga terjangkau dengan spesifikasi yang elegan yaaa...

Demikian,
Salam.

GALLERY FHOTO

Bagasi

Garansi 7 tahun

Lampu Depan


Kamera depan

Sun Rooft Glory i-Auto


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!