Nissan All New Livina Bertranformasi Maksimal dari Grand Livina

Juli 29, 2019

Donna Agnesia bersama Nissan All New Livina 

Livina memang memiliki arti yang sangat tepat buat sebuah mobil sejenis MPV. Setelah sukses dengan Grand Livina, Nissan sepertinya tak cukup puas dengan produksi selanjutnya untuk tetap menghadirkan Livina kepada khalayak. 

Seperti yang di sampaikan oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador All New Livina saat Talkshow di booth Nissan pada gelaran GIIAS 2019 lalu di ICE BSD Tangerang. Donna memang sudah sejak empat tahun yang lalu menggunakan Grand Livina sebagai kendaraan pribadinya. Dan sudah memiliki pengalaman serta kesan yang mendalam mengenai keunggulan dan kekurangan Livina sebagai user

Donna Agnesia

Pengalaman memiliki Grand Livina membuat Donna lebih mendalami dan memahami perubahan pada setiap fitur dan spesifikasi All New Livina yang telah di luncurkan pada bulan Februari 2019 lalu. Dan pada GIIAS 2019 ini Donna menceritakannya di stage Booth Nissan menjadi #CeritaLivina yang sangat menarik seperti cerita pada keluarga umumnya. 

Memiliki mobil bukan sekedar mengejar efisiensi waktu saja, tetapi juga efisiensi kapasitas dan efektifitas quality time keluarga. Livina menjawab saat anggota keluarga seperti anaknya menginginkan membawa meja belajar anaknya saat travelling bahkan di saat membawa kasur sekalipun. Kapasitas besar membuat beberapa barang yang berukuran besar bisa terangkut oleh Livina. Sehingga kebutuhan quality time terhadap anggota keluarga yang lain terbantu oleh Livina. 

Nissan All New Livina

Dari sisi bentuknya berubah drastis ditambah fitur-fitur yang disematkan semakin canggih. Begitulah yang namanya transformasi ya, bentuk lama berubah dan fitur bertambah meski dengan mengusung nama yang lama yaitu Livina. Dan yang paling penting sangat mendukung untuk safety drive apalagi bagi pengguna emak-emak yang kadung mendapat stigma sein kiri belok kanan ya kaaan. :)

Donna juga menyadari perubahan yang signifikan pada All New Livina membuatnya tak bisa ke lain hati lagi. Malah semakin cinta dan membuat Cerita Livina bersamanya semakin kuat. All New Livina menjadi mobil yang aman, nyaman baik saat driving atau saat penumpang. 

Memiliki mobil memang memiliki cerita sendiri, namun berbeda dengan Cerita Livina. Nissan mewujudkan setiap keluarga mendapat quality time dengan baik melalui MPV dan semakin baik dengan transformasi All New Livina nya. 

Demikian,
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!