Bersama Pintaria Mari Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi

Agustus 03, 2018

Silakan login di Pintaria.

Kamu pernah kuliah? pertanyaan ini menyergap lama di dalam dada. Bergemuruh rasa perasaannya  saat pertanyaan itu kembali terdengar saat sesi wawancara promosi jabatan Reza (nama samaran) dari supervisor sebuah resto tempatnya bekerja.

Reza mungkin bukan satu-satunya orang yang memiliki keinginan melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi. Saat memutuskan melanjutkan sekolah atau bekerja adalah suatu dilema pilihan yang sulit. Dan memaksa mengorbankan satu dan hal lainya agar kehidupan terus berjalan. Kuliah atau nyari duit dulu keduanya seolah sangat tak mungkin dijalankan dalam waktu bersamaan. 

Seorang mahasiswa yang telah kuliah sambil bekerja menceritakan pengalamanya dengan metode Blended Learning
Sementara ada beberapa kisah lainnya mungkin akan berbeda dengan apa yang dialami Reza, Sebut saja Martini, seorang pegawai kreatif Make Up Artis (MUA) yang memiliki jam kerja tak menentu. Namun Martini cukup berhasil juga untuk menempuh jenjang pendidikan yaitu berkuliah. Hal ini dia dapatkan dengan mudah sebab teknologi digital memungkinnya menjalani aktivitas multitasking dalam kehidupan sehari-hari. 

Impian Martini untuk terus dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dapat selaras dengan aktivitas bekerjanya. Hal tersebut karena kampus yang dipilihnya bekerjasama dengan pengelola edukasi online seperti Pintaria. Website edukasi yang mendukung perkulahan regular untuk proses pendidikan yang tetap berjalan melalui sarana teknologi digital.

Mengapa Pintaria di butuhkan
Ya kemajuan teknologi digital sesungguhnya banyak memberi manfaat bagi siapa saja. Termasuk halnya memberikan jalan bagi impian untuk melanjutkan pendidikan. Pintaria menjadi jalan bagi siapapun yang ingin terus belajar di perguruan tinggi. Meski saat ini baru 12 kampus yang sudah bekerja sama namun di harapkan akan terus bertambah hingga ke seluruh Indonesia.

Keunggulan Pintaria sebagai penyedia layanan digital edukasi bagi penyelenggara pendidikan terutama pada perguruan tinggi terdapat tiga metode yang dapat di sesuaikan oleh mahasiswanya.

  1. Pertama Regular Learning; Mahasiswa yang kuliah datang ke kampus seperti biasa pada jam kelas yang telah disediakan.
  2. Kedua Online Learning; Mahasiswa mengikuti perkuliahan hanya dalam proses secara online, dapat mendonlot materi perkuliahan,  chating private, kelas atau group perkuliahan. Tersedia juga materi dalam bentuk audio.
  3. Ketiga Blended Learning; Yang menggabungkan kedua metode diatas. Regular dan Online.   

Tim Pintaria
Sebagai penyedia layanan digital bagi perkuliahan Pintaria menjadi sebuah jembatan menjangkau para mahasiswa yang memiliki keterbatasan waktu dalam menjalani perkuliahan. Solusi bagi mereka yang memang terkendala, bukan hanya persoalan tuntutan bekerja, bahakan juga yang sedang dalama menjalani perawatan misalnya. 

Belajar dengan efisiensi waktu dan tatap muka melalui group perkuliahan dalam satu channel Pintaria menjadi jawaban akan kebutuhan edukasi yang bisa dilakukan dan dijangkau dimana saja. 

Demikian
Salam
Para dosen dan perwakilan kampus yang bekerjasama dengan Pintaria
Hai hai, kalian yang pernah bermimpi untuk melanjutkan pendidikan setelah tamat sekolah atau kuliah, namun terhambat gara-gara kebutuhan hidup (bekerja). Jangan khawatir, jaman digital gini banyak cara agar bisa kuliah untuk kalian. Saat ini ada @pintariaid yang berhasil membuat suatu sistem belajar dengan metode reguler learning, online learning, atau blended learning. Pintaria saat ini sudah bekerjasama dengan 12 kampus yang berada diseluruh Indonesia. Jika kamu memilih kampus kuliah yang bekerjasama dengan Pintaria kamu beruntung sekali. Sebab Pintaria menjadikan proses perkuliahanmu tidak akan ketinggalan. Sebab proses perkuliahan bisa dilakukan dimana saja. Dikafe, di jalan, atau sambil travelling juga bisa. Teknologi digital sangat memungkinkan itu semua terjadi. So lanjutkan pendidikanmu!! Jangan menyerah dengan keadaan.
A post shared by Ono Sembunglango (@onosembunglango) on

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!