Sesuatu yang Mungkin Tertolong dengan Memiliki TCASH

Juni 19, 2018

TCASH Wallet Saya

Pernahkah berfikir, suatu ketika kita bisa berbelanja melalui nomor hape yang kita miliki? Bagi saya membayangkan saja mungkin tak pernah sama sekali. Apalagi terfikirkan. Ya, teknologi sedemikian canggih dan sangat membantu manusia mencapai keinginannya dengan cara yang sangat mudah.

Menyoal uang receh yang sering didapatkan dari kembalian setelah membayar juga menjadi hal tidak “receh” nilainya dalam situasi dan kondisi tertentu. Inilah kisah yang akan saya ceritakan antara keduanya. Yaitu antara nomor hape dan uang receh.

Saya adalah pengguna nomor telepon Telkomsel sejak lama, dan hanya sering berganti nomor hanya Telkomsel. Hingga akhirnya menetapkan satu nomor saja hingga saat ini sejak sembilan tahun lalu. Menggunakan nomor telepon hape telkomsel seolah sudah menjadi “sinyal” panggilan untuk saya pribadi. Untuk memberi kemudahan kepada orang-orang tercinta untuk menghubungi dan mengabarkan sesuatu kepada saya. Terlebih juga menjaga hubungan dengan teman dan relasi.

Nomor telepon hape menjadi begitu penting dan selalu ada dalam genggaman gajet saya. Saya pun menggunakan nomor yang sama untuk membeli paket internet, paket data, paket telepon dan SMS melalui nomor hape. Nah ini yang terakhir setelah TCASH hadir, nomor telepon hape saya pun bertambah fungsinya untuk menerima dan mengirim uang.  Dan juga menjadi alat pembayaran pada mercan atau outlet-outlet tertentu yang melayani pembayaran TCASH.

Menjadi pelanggan Telkomsel kini menjadi lebih banyak manfaatnya. Kemudahan dan kepraktisan teknologi melalui nomor hape menjadi jawaban atas efisiensi waktu dan kebutuhan disaat waktu dan kondisi membutuhkan. Seperti berbagi pulsa hingga berbagi uang dan berbelanja.

TCASH Wallet dapat di donlot melalui Playstore

Mungkin ada yang masih meragukan dan sangsi dalam menggunakan alat pembayaran menggunakan nomor hape seperti TCASH. Seandainya terjadi kehilangan hape atau dicurinya hape dengan nomor telepon yang memiliki TCASH. Tapi jangan khawatir sistem yang digunakan untuk menggunakan sangat secure sekali. Sangat aman. Semua pembayaran menggunakan kode dan verifikasi yang sulit ditembus. Penggunaan akun dengan login dan pasword  menjadi langkah pertama sekaligus perlindungan yang dimulai dari si penggunanya.

Kembali kepada uang receh, nominal dalam TCASH seperti uang receh. Uang yang sepertinya hanya sedikit dan digunakan untuk membeli sesuatu yang nilainya tidak besar. Seperti yang sering saya gunakan. Untuk saat ini memang penggunaan uang receh sisa kembalian seringnya saya masukan dalam kaleng atau toples di rumah. Hingga seperti tabungan kalau sudah terkumpul lumayan juga besar nilainya.

Nah pada nominal TCASH, saya pun sering topup atau mengisinya senilai uang receh tadi. Tak banyak memang dan tak pernah terpikir akan bermanfaat nantinya. Paling besar isi saldo TCASH sejumlah Rp 100.000,-. Hal ini saya lakukan hanya untuk berjaga saat membutuhkan uang yang nilainya hanya bisa dilakukan untuk kebutuhan pulsa, atau mengirim uang kepada istri. Disaat istri membutuhkan uang receh untuk sekedar membeli makan atau mengisi pulsa dan paket internet.

Beli Pulsa untuk emak, no admin fee

Dalam kondisi tertentu Pulsa, Paket data internet, atau uang receh menjadi senilai dengan apapun yang nilainya besar. Percaya? Saya mengalaminya. Disaat itu masih teringat dalam ingatan saya, Emak saya yang terjebak banjir di Jakarta di dalam taksi yang di tumpanginya. Seandainya emak saya tak punya pulsa mungkin saja kabar tersebut tak akan saya terima dan tak tahu apa-apa akan kejadian tersebut. Saat emak saya membutuhkan telpon dan solusi jarak jauh yang menenangkan dari anak tercintanya. Ehm. Sebab yang terjadi dalam jebakan banjir jakarta juga bukan hanya itu, perilaku supir yang tak mengenakan juga dialami namun akhirnya bisa dihindari dengan terhubungnya komunikasi emak kepada saya.

Pilihan harga pulsa yang tersedia di TCASH Wallet

Bisa dibayangkan seandainya dalam kondisi tersebut, alat komunikasi hape yang dipegangnya tak ada pulsa?. Dan ada kisah lainnya yang kalau diceritakan tak akan cukup hingga 1000 karakter tulisan ini lhooo, hehehe.

Berbagi pulsa untuk Emak tercinta

TCASH sangat membantu saya untuk berbagi uang dan berbagi pulsa. Dalam kondisi terpisah antara saya dan istri saat bekerja. Terlebih saat saya diluar rumah dan istri dirumah. Kondisi dan situasi apapun bisa terjadi, maka yang saya prioritaskan yaitu untuk safety komunikasi terlebih dahulu.  Setelah itu tersedianya cukup uang untuk bisa membeli makan dan membeli pulsa. Dengan memiliki TCASH semua itu menjadi kebutuhan yang sangat mudah dan cepat menjawab kondisi seperti tersebut. Dan tak ada yang tak mungkin, kondisi apapun dapat terjadi yekan. #JadiBaik #PakeTCASH 

Demikianlah,
Salam.

Notifikasi pembelian paket data melallui TCASH

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!