Judika Meluncurkan Brand Clothing Line JDK

Mei 28, 2018

Judika bersama istri dan anaknya

Hai temen-temen Clothing Lover, Ada kabar baru yang bikin kamu bakal makin cinta sama clothing. Baru-baru ini telah hadir brand lokal cita rasa Indonesia menambah semarak dunia clothing di Indonesia. 

Yaaa inilah dia JDK sebuah brand clothing terbaru yang baru saja soft launching beberapa hari lalu. Tepatnya di restoran Kampoeng Bangka Jl Panglima Polim no. 102 Jakarta Selatan. Saya turut berkenan hadir atas undangan F Corp yang menyelenggarakan acara tersebut. 

Enam model sedang beraksi

JDK merupakan brand yang di keluarkan oleh salah seorang DIVO Indonesia yang sudah tak asing lagi yaitu Judika. Bersama F Corp sebagai grup usaha dalam  berbagai bidang dan salah satunya adalah industri fashion. 

Sebagai penyanyi Judika mengakui belum menguasai betul dunia bisnis fashion. Untuk itu Judika menggaet F Corp untuk menjadi manajemen dan bisnis strateginya.  Hal ini disambut baik dan bangga oleh HM Fitno Owner F Corp. Untuk kawula muda dan khususnya Judikaholic brand JDK akan dikemas dengan bahan berkualitas dan model yang kekinian dan tetap membawa styles Judika. 

Salah satu clothing line JDK Sweater

Salah satu clothing line JDK Sweater

Ini juga di sambut gembira dan tak kalah senangnya oleh Ecko Rachmad CEO F Corp, bahwa sangat optimis dapat mendampingi Judika untuk membesarkan bisnis fashion ini. Kita bisa menjadi sukses bersama dengan kepiawaian di bidang masing-masing. Brand Judika sudah berada di tangan yang tepat, ujarnya. 

Judika yang turut hadir juga menyatakan kegembiraannya atas Soft Launching Clothing Line JDK. Juga menyatakan bahwa kecintaannya selain pada dunia musik dan tarik suara adalah fashion. Yang tak luput dari peran istrinya yang turut sibuk menyiapkan rancangan pakaian untuk tampil di panggung.  Sebagai fashion Advisor saat akan tampil ke atas panggung atau event yang berbeda-beda.  

Peragaan clothing line JDK

Peragaan clothing line JDK 

Maka itu tidak salah jika passion dalam merancang dan mendesain baju performance saat hendak tampil dipanggung ini menjadi hal yang berlanjut dalam bisnis clothing line. Sebetulnya banyak hal dalam fashion yang bisa diambil sebagai bisnis. Namun Clothing Line menjadi pilihan untuk menyasar para anak muda yang menjadi fans dan penyuka style ala Judika. 

Judika juga mengatakan bahwa desain clothing line nya juga tak lepas dari nuansa etnik Indonesia yang kaya. Semua desainnya mengambil beberapa motif yang ada di tanah air. Nah sekarang sudah tersedia nih clothing buat para Judikaholic Fan base. Untuk melihat gambar-gambar kece clothing line besutan JDK bisa di lihat di akun Instagram @jdk.clothing. Pemmesanan juga bisa melalu DM atau email ke info.judika@gmail.com. Selain itu JDK juga sudah dapat di beli melaui e-commerce seperti Tokopedia, JD.id, Line Shopping, VIP Plaza dan Zalora. 

Nah langsung aja deh di order yaaa...

Demikian 
Salam.


Di hadiri juga oleh sahabat artis 
Judika bersama Ecko Rachmad dan HM Fitno
Clothing line JDK

You Might Also Like

4 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!