Antangin dan Federal Oil Dua Produk Mengangkat Indonesia di Ajang Balap Internasional

Maret 08, 2018


Kalau lagi nonton balapan Internasional pernah gak sih terbayang ada nama brand Antangin nempel di Motor pembalap? Kalau saya iya sih (lhaa siapa yang nanya). Kok bisa ya mimpi gitu bisa jadi nyata. Padahal saya dulu hanya berandai-andai biasa lah sambil candaan gitu. 

Tapi ternyata itu terwujud lho pada tahun dan bulan ini pada ajang Balap Moto2. Tepatnya nanti tanggal 18 Maret 2018 akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar. Dukungan penuh akan diberikan pada pembalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro. Meskipun pada musim 2018 ini akan di jalankan di 19 Sirkuit yang tersebar di 15 Negara. Dukungan terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 menempelkan gambar Antangin dan Federal Oil di motor balap Kalex yang digunakan oleh Jorge Navarro juga pada seragam dan kendaraan tim. Jadi semua tim Gresini akan penuh warna Putih Merah dan Kuning.

Informasi ini disampaikan beberapa waktu lalu pada [5/3] di Kaum Jakarta Restoran Menteng Jakarta Pusat. Dengan keriangan dan kegembiraan kedua wakil brand asal Indonesia yang siap memamerkan bahwa nanti Indonesia akan di sajikan nama Antangin dan Federal Oil dalam Balapan Internasional yang dinanti-nanti umat sejagat.


Hadir Ibu Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories  dan  Bapak Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama. Kedua nya menyampaikan kabar gembira ini bagi pecinta Balap Motor Indonesia. 

Partisipasi Antangin dalam ajang balap Internasional ini merupakan relevansi yang sangat mungkin untuk dilakukan sebagai bentuk promosi pada tingkat dunia. Bahwa produk Herbal Indonesia memang layak, dan baik untuk di pilih oleh masyarakat dunia.  Ujar Febby. 

Begitupun ditambahkan Patrick bahwa sesama produk lokal kami saling mendukung pada visi yang sama mengangkat Indonesia di ajang internasional. 

Dan nanti partnership dalam ajang Balap musim 2018 tidak hanya sebagai sponsor tim Gresini di Moto2 saja. Melainkan juga nanti akan ada kegiatan touring dan nonton bareng Moto2 bersama penggemar di Tanah Air.

Promosi ini dinilai sangat bagus bagi kedua perusahaan dan diharapkan kelak Indonesia memiliki pembalap di Moto2 dan MotoGP. Nah mari nantikan dan pantengin informasi dari Antangin dan Federal Oil untuk mengikuti kegiatan ini di Tanah Air. Pasti seru dan asyik nih rame-rame.

Minum Antangin kalo udah lelah terpapar angin sehabis naik motor. Foto ini dilakukan dengan sengaja untuk membuktikan bahwa saya peminum Antangin yeahh (heheehe)

Bagi saya sebagai orang Indonesia turut merasakan euphoria kabar gembira ini. Meski Indonesia tidak bertarung dengan pembalapnya, namun ada sesuatu yang turut membanggakan. Produk Lokal Indonesia dapat dikenal luas dunia dan bersanding produk lainya secara mendunia. 

Sukses buat Antangin dan Federal Oil, saya turut mendoakan jagoan yang kita pilih Jorge Navarro dapat bertanding secara prima dan dapat mengankat nama produk Indonesia di dunia. Selamat Menyaksikan yesss. 

Demikian,
salam. 

You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!