Memulai Bisnis Baru di Tahun 2018

Januari 06, 2018

Memasuki pergantian waktu seperti tahun baru memiliki banyak hal yang menjadikan setiap orang merenung. Setiap pergantian tahun selalu di katakan memasuki babak baru dari fase kehidupan. Tahun sebelumnya tentu menjadi refleksi akan beberapa pencapaian dan tentunya juga yang tak tercapai.

Terutama dalam bisnis, ada banyak hal yang membuat kita merenungi apa yang sudah kita capai dalam bisnis. Jika belum, tentunya ada alasan mendasar yang menuntut arah bisnis berganti. Sebab setiap usaha (bisnis) yang di jalankan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda.

Harapan pada usaha yang dapat menambah rejeki selalu ada kawan. Banyak peluang yang dapat diambil untuk memilih usaha baru. Pencapaian di tahun 2017 lalu yang belum menampakan hasil mungkin perlu dipikirkan kembali untuk memulai bisnis baru. 

Bagi anak muda millenial yang sedang bergiat dalam enterpreneur banyak sekali pilihan bisnis yang dapat di lakukan. Salah satunya bisnis bersama CNI. 

Dari sekian banyak pilihan ber-enterpreneur, CNI bisa menjadi pilihan untuk berbisnis di tahun baru 2018 ini. Ada beberapa alasan mengapa CNI adalah bisnis pilihan di tahun 2018.

  1. CNI telah berjalan 31 tahun. Bisnis yang telah berjalan cukup lama hingga sepertiga dekade bukan waktu yang pendek dijalani oleh sebuah bisnis grup seperti CNI. Sehingga bisnis bersama CNI menjadi terpercaya tentunya.
  2. Produk yang di jual sudah dikenal luas. Memasarkan produk CNI tentu menjadi lebih mudah. Produk yang sudah dikenal luas memudahkan untuk dipasarkan. Seperti halnya menjual ayam goreng yang sangat familiar di masyarakat.
  3. Bersifat jenjang karir. Bisnis yang memiliki jenjang karir lebih memiliki kesempatan mendapat mentoring melalui jaringannya. Hal tersebut menjadikan langkah bisnis kita ada yang memandu tidak berjalan sendiri. Kesempatan mendapat edukasi secara langsung sangat besar. 
  4. Peluang income yang besar. Bukan iming-iming jika potensi income di CNI bisa di dapat dari 3juta hingga 200juta perbulan. Tentu dengan semangat dan kerja keras yang tinggi bukan hal yang tak mungkin untuk di capai.
  5. Jaringan bisnis CNI tersebar hingga sepuluh negara. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Brunei, Filipina, China, Vietnam, Myanmar dan Thailand. Dan sangat memungkinkan bertambah jejaring di negara lainnya
  6. Memiliki akses digital melalui aplikasi M-CNI. Kini CNI memiliki aplikasi M-CNI yang dapat di unduh melalui playstore. Aplikasi ini memudahkan member untuk check point, mendapat katalog terbaru, pendaftaran anggota dan masih banyak lagi. Link donlot aplikasi M-CNI disini.
  7. Kesempatan memperoleh reward travelling ke mancanegara. Kerja keras dalam bisnis bersama CNI memiliki peluang besar untuk mendapat reward travelling. 


Nah, itulah tujuh hal yang dapat saya sampaikan mengapa CNI menjadi pilihan bisnis oleh anak muda milenial ditahun 2018 ini. 

Berbisnis merupakan pilihan bagi siapapun. Memulainya bisa dari mana saja. Pengalaman ber-entrepreneur sangat di butuhkan. Untuk itu bisnis perlu dilakukan seorang pemandu yang telah berpengalaman. 

Bisnis bersama CNI menjadikan pengalaman yang sangat berharga nantinya. Tak sedikit pebisnis yang terus bergerak bersama CNI. Namun tak sedikit juga yang "gugur" di tengah perjalanan. 

Sebab sifat bisnis memiliki resiko yang sangat tinggi pada kegagalan. Kesempatan mendapat mentor yang tepat dalam bisnis CNI memungkinkan peluang bisnis bisa bergerak dan mencapai kesuksesan. 

Kesuksesan seperti apa?, Jenjang karir dalam bisnis bersama CNI menjadi point penting bagaimana mekanisme kesuksesan mendapat pencapaian.  Ingin bergabung? Daftar disini yaa..

Sambil menikmati seruput minuman coklat panas tulisan ini saya buat. Semoga apa yang tulis diatas bermanfaat yaa.
Salam.






You Might Also Like

13 komentar

  1. CNI ini dari sejak saya masih SMA. Bisnisnya masih ada ya. Tahan banting, berarti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah 31 tahun mbak, berarti terpercaya bisnisnya :)

      Hapus
  2. Galfok sama kumisnya huahahaha. Minuman favorit sepanjang masa. Coklat. Mas Ono cocok deh klo mo nekunin usaha CNI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya nih warisan ortu dulu member CNI juga.

      Hapus
  3. Enak banget coklatnya, kebetulan lagi hujan ketika mengetik ini hihihi
    Saya sebenarnya sempat mikir CNI sudah gak ada lho. Baru2 ini baca tulisan tentang CNI, eh ternyata terus bertahan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produknya lejen banget, coba deh mulai dari sun chlorella dulu, terus kopi ginseng, terus coklat yekannn pasti CNI banget hehehe

      Hapus
  4. Saya pernah dengar kalau mau berlatih jiwa wirausaha bisa dengan mencoba usaha yang sudah berjalan dulu ya. CNI ini berarti bisa juga untuk sarana berlatih jiwa entrepreneurship.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat kawula muda yang lagi mengarah enterpreneur boleh lah coba bisnis CNI ini kak, banyak mamfaat nya kak

      Hapus
  5. Kopi CNI dulu sudah jadi favorit di rumah, ayah suka rasanya. CNI mampu bertahan sampai sekarang ya, hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, ada kesan yang panjang yaa pada produk CNI. Sama seperti saya.

      Hapus
  6. Dari filosofinya saja sudah bikin semangat ya? Apalagi memulai bisnisnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salah satunya networking, tentunya menyenangkan

      Hapus
  7. Aaahh pengen cokelat panasnya CNI :3

    CNI hebat ya, perusahaan lokal yang sudah go international :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!