APAC Predator League 2018 Ajang Turnamen Terbesar eSport Tahun Ini

Januari 20, 2018



Asia Pasific (APAC) Predator League  2018 kini memasuki grand final. Ada delapan Negara se-Asia Pasifik yang turut mengikuti turnamen terbesar tahun ini. Setiap Negara di wakili oleh satu team eSport  setelah sebelumnya berkompetisi selama tiga bulan. Tercatat 1.197 team eSports mengikuti kompetisi APAC Predator League dari delapan negara. Hingga akhirnya terpilih delapan team eSport terbaik dari tiap Negara. 

Kompetisi untuk menyeleksi tim yang mewakili negara masing-masing peserta. Team eSport yang berhasil bertahan menyisihkan pesaing dari kompetisi tersebut kini siap bertarung di babak Grand Final ini. Babak penyisihan telah dilakukan sejak Oktober 2017 lalu. Dan merekam antusiasme yang tinggi dari peserta yang turut berlomba eSport ini. Acer sebagai penyelenggara pun dengan bangga dan mendukung penuh perkembangan dunia Gaming di Kawasan Asia Pasifik.

Andrew Hou, Presiden Acer Pan Asia Pasifik mengatakan bahwa Acer ingin mengukuhkan komitmen dalam memimpin industry gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik. Dengan terciptanya ekosistem game yang kuat, potensi keahlian mereka dalam eSport juga dapat meningkat. Terlebih melalui perangkat top-notch dari Predator dapat memberi pengalaman  bermain game yang luar biasa.

Predator League 2018 ini merupakan turnamen eSport pertama yang diselenggarakan oleh Acer dan merupakan ajang tournament terbesar kelas dunia terbesar se-Asia Pasifik. Hadiah yang diperebutkan juga tidak tanggung-tanggung, total senilai USD 150.000 akan di perebutkan. Dengan memenangkan piala utama Predator Shield sebagai piala utama untuk kompetisi eSport terbesar se-Asia Pasifik.

Indonesia pun kini boleh berbangga sebagai Tuan Rumah turnamen bergengsi se Asia Pasifik ini. Selama tiga hari [19-21/1] seluruh team eSport yang berhasil masuk babak Grand Final akan berlangsung di Grand Auditorium Mal Taman Anggrek Jakarta. 


APAC Predator League 2018 ini juga mencatatkan rekor MURI sebagai “Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED Terbesar di Asia Tenggara. Dukungan untuk jaringan internet cepat di berikan oleh CBN sebagai perusahaan digital service provider terkemuka di Indonesia.



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!