Menemukan Wismaya Residence di Bekasi

Februari 11, 2017

maket Wismaya Residence

Memiliki rumah merupakan impian bagi setiap orang. Sebab sebuah settlementship (kebutuhan papan) merupakan salah satu faktor paling mendasar kebutuhan setiap orang. Tidak ada satu orang pun yang tidak ingin memiliki rumah atau hunian. Dan soal menetap atau menjadikan rumah atau hunian menjadi tempat tinggal lagi-lagi menjadi pilihan yang rumit untuk dijelaskan. Apalagi pada proses kehidupan masyarakat urban yang hampir tak mengenal tempat berdiam lama. Semuanya seolah berjalan sambil lewat. Sebab kebutuhan tempat akan tinggal sama sekali telah terpenuhi hanya dengan cukup menyewa apartemen atau menginap secara long stay di salah satu hotel ternama misalnya. Hidup terlunta-lunta jadinya yekan. Namun apa salahnya jika kemampuan finansial mendukung gaya hidup seperti itu. Semua  kembali lagi pada kehidupan pribadi. Mau seperti apa dan bagaimana menjalaninya.

maket Wismaya Residence

Namun sekiranya boleh lah di fikirkan sejenak untuk memiliki salah satu tempat hunian yang memang dimiliki atas nama sendiri, ya atas nama sendiri digaris bawahi ya :). Meski hidup selalu tak pernah lama berada di satu tempat. Menentukan pilihan investasi sekaligus hunian atau sebaliknya hunian sekaligus investasi memang bukan perkara mudah. Kita membutuhkan pengetahuan yang cukup untuk memahami dunia investasi atau membeli properthy yang ramai di pasaran. Namun paling tidak hal paling utama untuk berinvestasi atau membeli rumah/hunian hanya  satu syaratnya yaitu berkecukupan finansial. Artinya memiliki duit dan memenuhi syarat dalam hal pengajuan KPA. Atau bahkan jika memang cukup mampu bisa melakukannya dengan cara CASH keras.

DR. Mauro Rahardjo - talkshow Feng Shui

Di Bekasi kini sedang di bangun sebuah residence berkonsep sangat menarik dan menjawab kondisi jaman saat ini, Wismaya Residence namanya. Sebuah konsep hidup dalam satu bangunan yang terintegarasi dengan semua sarana dan prasarana. Dan bergaya affordable luxury yang membuat seluruh penghuninya memiliki kebanggaan akan tempat tinggal dan gaya hidup yang sesuai. Beberapa hal tentang Wismaya Residence dapat juga dilihat di http://www.wismayaresidence.com/Nah beberapa hal tentang Wismaya Residence juga saya sampaikan disini. 

tipe unit di Wismaya Residence sumber: Wismaya Residence

Sebuah tempat tinggal adalah memang sesuatu yang sangat penting. Bagi generasi millenial yang telah hidup dalam dunia digital sejak lahirnya tentu memiliki arti sendiri tentang menentukan tempat tinggal dan bagaimana kriteria yang diinginkannya. Tidak salah jika memilih tempat tinggal dengan jenis rumah tapak. Pun demikian jika memilih tinggal dalam hunian apartemen/superblok. Keduanya adalah tetap sama yaitu kebutuhan settlemenship. Namun memilih dan menjalaninya adalah tetap keputusan mutlak ada di tangan  anda sendiri. Mau tinggal dimana.

Jika pun memilih tinggal dalam apartemen pasti memiliki kriteria yang mendukung dalam kehidupannya. Beberapa hal alasan tentu menjadi pikiran dasarnya. Seperti ingin simple dan gampang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan memiliki cukup area privasi yang terjaga dan merasa terlindungi. Sebab sistem terintegrasi dalam satu hunian seperti apartemen memang di rancang khusus menjawab solusi seperti demikian.

proyek pembangunan Wismaya Residence

Bekasi yang merupakan kota yang berada di pinggir jakarta saat ini memang menjadi kota yang berkembang mengikuti perubahan dan kebutuhan masyarakatnya. Terutama kebutuhan dalam mencukupi kebutuhan tempat tinggal. Dan Wismaya Residence hadir menjawab kebutuhan tersebut. Dan bukan sekedar menawarkan tempat tinggal namun juga sebuah gaya hidup yang terbaik di masa terbaik. Memiliki rumah terkadang tak mesti memiliki halaman super luas. Cukup satu ruang dan menadikannya “rumah” yang betul-betul “rumah” akan dapat membuatmu bahagia. Seperti kata bijak, bahwa kebahagiaan bukan untuk di cari melainkan di ciptakan.
Demikian

Salam. 






You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!