Langsung ke konten utama

Menemukan Wismaya Residence di Bekasi

maket Wismaya Residence

Memiliki rumah merupakan impian bagi setiap orang. Sebab sebuah settlementship (kebutuhan papan) merupakan salah satu faktor paling mendasar kebutuhan setiap orang. Tidak ada satu orang pun yang tidak ingin memiliki rumah atau hunian. Dan soal menetap atau menjadikan rumah atau hunian menjadi tempat tinggal lagi-lagi menjadi pilihan yang rumit untuk dijelaskan. Apalagi pada proses kehidupan masyarakat urban yang hampir tak mengenal tempat berdiam lama. Semuanya seolah berjalan sambil lewat. Sebab kebutuhan tempat akan tinggal sama sekali telah terpenuhi hanya dengan cukup menyewa apartemen atau menginap secara long stay di salah satu hotel ternama misalnya. Hidup terlunta-lunta jadinya yekan. Namun apa salahnya jika kemampuan finansial mendukung gaya hidup seperti itu. Semua  kembali lagi pada kehidupan pribadi. Mau seperti apa dan bagaimana menjalaninya.

maket Wismaya Residence

Namun sekiranya boleh lah di fikirkan sejenak untuk memiliki salah satu tempat hunian yang memang dimiliki atas nama sendiri, ya atas nama sendiri digaris bawahi ya :). Meski hidup selalu tak pernah lama berada di satu tempat. Menentukan pilihan investasi sekaligus hunian atau sebaliknya hunian sekaligus investasi memang bukan perkara mudah. Kita membutuhkan pengetahuan yang cukup untuk memahami dunia investasi atau membeli properthy yang ramai di pasaran. Namun paling tidak hal paling utama untuk berinvestasi atau membeli rumah/hunian hanya  satu syaratnya yaitu berkecukupan finansial. Artinya memiliki duit dan memenuhi syarat dalam hal pengajuan KPA. Atau bahkan jika memang cukup mampu bisa melakukannya dengan cara CASH keras.

DR. Mauro Rahardjo - talkshow Feng Shui

Di Bekasi kini sedang di bangun sebuah residence berkonsep sangat menarik dan menjawab kondisi jaman saat ini, Wismaya Residence namanya. Sebuah konsep hidup dalam satu bangunan yang terintegarasi dengan semua sarana dan prasarana. Dan bergaya affordable luxury yang membuat seluruh penghuninya memiliki kebanggaan akan tempat tinggal dan gaya hidup yang sesuai. Beberapa hal tentang Wismaya Residence dapat juga dilihat di http://www.wismayaresidence.com/Nah beberapa hal tentang Wismaya Residence juga saya sampaikan disini. 

tipe unit di Wismaya Residence sumber: Wismaya Residence

Sebuah tempat tinggal adalah memang sesuatu yang sangat penting. Bagi generasi millenial yang telah hidup dalam dunia digital sejak lahirnya tentu memiliki arti sendiri tentang menentukan tempat tinggal dan bagaimana kriteria yang diinginkannya. Tidak salah jika memilih tempat tinggal dengan jenis rumah tapak. Pun demikian jika memilih tinggal dalam hunian apartemen/superblok. Keduanya adalah tetap sama yaitu kebutuhan settlemenship. Namun memilih dan menjalaninya adalah tetap keputusan mutlak ada di tangan  anda sendiri. Mau tinggal dimana.

Jika pun memilih tinggal dalam apartemen pasti memiliki kriteria yang mendukung dalam kehidupannya. Beberapa hal alasan tentu menjadi pikiran dasarnya. Seperti ingin simple dan gampang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan memiliki cukup area privasi yang terjaga dan merasa terlindungi. Sebab sistem terintegrasi dalam satu hunian seperti apartemen memang di rancang khusus menjawab solusi seperti demikian.

proyek pembangunan Wismaya Residence

Bekasi yang merupakan kota yang berada di pinggir jakarta saat ini memang menjadi kota yang berkembang mengikuti perubahan dan kebutuhan masyarakatnya. Terutama kebutuhan dalam mencukupi kebutuhan tempat tinggal. Dan Wismaya Residence hadir menjawab kebutuhan tersebut. Dan bukan sekedar menawarkan tempat tinggal namun juga sebuah gaya hidup yang terbaik di masa terbaik. Memiliki rumah terkadang tak mesti memiliki halaman super luas. Cukup satu ruang dan menadikannya “rumah” yang betul-betul “rumah” akan dapat membuatmu bahagia. Seperti kata bijak, bahwa kebahagiaan bukan untuk di cari melainkan di ciptakan.
Demikian

Salam. 






Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…