Langsung ke konten utama

ECOHome Superblok Pertama Kini Hadir di CitraRaya Tangerang

EcoPlaza

Di salah satu sudut Tangerang, tepatnya ke arah wilayah Tangerang Barat terdapat sebuah perumahan yang cukup menarik dan unik. Perumahan CitraRaya namanya. Perumahan ini bergaya seni dan arsitektur cantik bernuansa seni yang kental dan kuat. Modernisasi yang penuh suasana keindahan art mulai dari patung-patung bergaya klasik dan kontemporer dapat di nimati sepanjang jalan pemukiman Citra Raya ini. Entah apa yang merasuki ide perancang dan pembuat design perumahan CitraRaya ini. Hampir sepanjang jalan idiom-idiom bangunan dan hal-hal yang bersangkut paut dengan kesan seni/ art tersaji begitu saja.

Area CGV Cinema
CGV Cinema

Dan ternyata memang CitraRaya Tangerang memang merupakan hunian terbesar yang dimiliki Ciputra group sejak dikembangkanya pada tahun 1997 kini CitraRaya Tangerang telah menjadi rumah bagi 65 ribu jiwa sekaligus pusat bisnis nya Tangerang diatas wilayah seluas 2.760 hektar (ha). Dan perkembangannya tidak terhindarkan. Di CitraRaya ini pun telah berdiri lebih dari 24.500 unit perumahan dan komersial. Sungguh merupakan perkembangan yang sangat pesat bagi laju kebutuhan papan bagi masyarakat.

Bagi warga Tangerang apalagi yang bermukim di sekitaran CitraRaya tahu betul pertumbuhan penduduk di kawasan ini cukup pesat. Dan fasilitas-fsilitas yang ada juga bertambah banyak. Itu semua merupakan kemudahan yang ada di CitraRaya. Seperti AutoCenter, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Sport Club, Hotel, Ciputra Hospital, Theme Park, Pasar Modern, ATM Center, Trans Feeder Busway , Citiy Market dan yang paling teranyar adalah CGV Cinema di kawasan EcoPlaza. Sebuah pusat gaya hidup selain pusat-pusat kebutuhan hidup lainnya kini lengkap sudah ada di CitraRaya.

Area CGV Cinema
Maxx Coffee salah satu tenant yang ada di EcoPlaza

Saat ini CitraRaya juga sedang memasarkan Superblok ECOHome atau apartemen yang di bangun terintegrasi dalam kawasan komersial EcoPlaza dan sudah mulai dipasarkan sejak tanggal 21 Oktober 2016 lalu. Dan CitraRaya Tangerang menandakan dirinya memasuki marketing property dalam gaya hidup kaum urban dengan di tandai berdirinya Superblok EcoHome. Lahan seluas 10 hektar disediakan khusus untuk Superblok EcoHome ini. Sebuah konsep hunian yang tak asing bagi kaum urban namun tetap menjaga nilai-nilai kearifan lingkungannya yang tetap hijau nan asri.

Maket EcoHome



Melalui Superblok EcoHome ini CitraRaya tetap berupaya mengusung semangat keberlangsungan hayati dalam mendesigan Superblok pertama ini. Hunian yang modern juga tak meninggalkan semangat menjaga keberlangsungan kehijaun lingkungannya. Memilih hunian ataupun investasi superblok di kawasan Tangerang barat kini bukan suatu kemustahilan.

kolam renang di EcoClub

Nah para kawula muda yang sudah mendapat kecukupan finansial tidak salahnya untuk melirik hunian superblok EcoHome di CitraRaya Tangerang ini, bukan mustahil impian memiliki hunian bergaya pro lingkungan bisa dimiliki sekaligus investasi yang sangat menguntungkan. Bukan tidak mungkin 2-5 tahun lagi akan berubah menjadi kawasan yang sangat membanggakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…