Waroeng Mee #Semacam Tempat Nongkrong

Juni 09, 2016

Waroeng Mee   #Semacam Tempat Nongkrong

Kuliner memang bukan sesuatu yang melulu soal makan, kuliner juga memengaruhi pola habit (kebiasaan) orang. Menurut siapa ya kalimat ini? Ah, bagiku tak jadi soal siapa yang menulis. Namun barangkali(bukan barangkali lagi ya) kebutuhan paling primer manusia ialah makan. Soal makan dan membahas makanan nya adalah soal cara pandang yang menarik untuk di bahas. Percaya? mari simak pengalaman saya menyoal makan dan makannan.

Kamis 26 Mei 2016, saya berkesempatan menghadiri Grand Opening Waroeng Mee 3 in 1, di jalan Kisamaun No.162 Tangerang (relokasi dari Waroeng Mee BSD). Dan kesempatan hadir dalam grand opening Waroeng Mee ini juga pastinya dapat kesempatan icipicip hehe. Nah disinilah soal makan dan makanan nanti saya ceritakan. Waroeng Mee di kawasan pasarlama Tangerang ini juga disebut Waroeng Mee & Friends di karenakan merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant-tenant makanan kekinian lainnya seperti Container Kebab by Baba Rafi, Martabak, Bakso, Shushi dan lain-lain. Salah satu tenant itu ternyata milik teman saya. Wah kebetulan sekali ya. Ssttt nama tenant nya Bakso Bom Solo yaaa…pssstt. *Sukses selalu bro!






Makan

Soal makan semua orang butuh makan dan beragam pula cara orang melakukan aktifitas makan. Pada saat mau makan terbentang pilihan makanan, lalu pilhan tempat makannya, kemudian jadilah gaya hidup. Bagi sebagian orang dengan kehidupan mobilitas urban yang tinggi tempat makan menjadi suatu pilhan yang bahkan pilihan pertama dalam memutuskan awal ketika rasa mau makan datang. Waroeng Mee sepertinya mengakomodir hasrat demikian. Dan tentu pilihan makan di Waroeng Mee ini menjadi tepat. Dengan menu-menu pilihan terbaik dan bahan makanan terjaga kualitasnya sangat lah tak di ragukan lagi sebagai tempat yang memiliki standard gizi tinggi. Wedew !!

Kebiasaan dalam makan juga berkembang, ada yang sukanya pelan-pelan, ada juga yang sukanya makan santai, ada juga yang sukanya makan dengan lahap dan cepat sekali. Hihihi. Itulah beberapa kebiasaan makan orang orang mungkin salah satunya termasuk didalamnya itu adalah saya dan anda. Hahaha dan itu semua bukan suatu aib jika kita makan di Waroeng Mee. Suwer !! Buktikan.



Makanan

Makanan juga merupakan suatu pilihan pemenuhan hasrat akan ingatan masalalu. Seperti makanan mie instant, kopi dll. Jika anda pernah kost pasti merasakan bahwa mie intant adalah “makhluk” paling dekat dengan anda. Iya kan ?? dan juga pasti mengingat sekumpulan orang yang berada di sekitar anda. Karena mereka terlanjur dekat dengan kehidupan anda. Sehingga apapun yang kita makan pasti terkait dengan ingatan itu semua. Sekali lagi Waroeng Mee membawa saya kepada ingatan masalalu itu.

Namun bukan semangat untuk mengingat masalalu yang hendak di bawa oleh Warung Mee, namun juga semangat baru dalam kondisi yang samasekali kini (kekinian). Karena Waroeng Mee itu adalah semacam tempat nongkrong. Tempat untuk orang orang yang ingin mengenang ingatan makan mie instant, ngobrol ngalor ngidul dan berlama-lama nongkrong sambil nyemil. Kue cubit, Churos, Cireng dan beragam cemilan lain ada di Waroeng mee. Sisi liar manusia dalam hal makan makanan juga akan terekspos di Waroeng Mee. Dikarenakan disini juga tersedia menu-menu dengan ukuran di luar batas normal. Seperti Submarine Long Bread yang berukuran mencapai 57 cm, juga XL Burger yang berdiameter hingga mencapai 20 cm. Wow !! itu besar dan panjang banget tauuu….

Waroeng Mee tidak menyediakan layanan delivery order, karena Waroeng Mee adalah semacam tempat nongkrong. Namun jika nongkrong di tempat lain dan hendak menyantap menu menu yang ada di Waroeng Mee,  kalian bisa menggunakan jasa gofood atau gomart di app gojek. Karena ini jaman Kekinian bro…yeaahhhh!!


Yooah, demikian dulu kisah makan dan makanan kali ini….simak terus dan intip lagi lain kali yaaa…

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah asik banget yaaa tempat dan makanannya :D

    BalasHapus
  2. Dari namanya dah bisa ditebak sebenernya ini jualan mie ya... jadi nilai plusnya di rasa dan tempat makannya yg asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyeret ke masa lalu jg ketika mie instant terlalu dekat....jiaahg apa coba :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!