Langsung ke konten utama

SAHARA Peluang Bisnis Jualan Tiket Online Tour dan Travel

Satu lagi system online travel dan tour hadir di Indonesia
SAHARA
Peluang Bisnis Jualan Tiket Online Tour dan Travel

Jakarta 1 Juni 2016 di Smesco Gallery Indonesia Wow launcging SAHARA AEROTRAVEL tiket online. Pertumbuhan bisnis sektor tour dan travel yang begitu pesat dan tinggi, memunculkan persaingan yang seru dan ramai antar sesama kompetitor dikelasnya. Situasi perkembangan teknologi turut serta mendongkrak pertumbuhan dalam bisnis penjualan tiket online di tanah air. Prospek yang besar, dan peluang pasar yang tetap tinggi inilah yang melahirkan pemain baru yakni SAHARA. Menurut data BPS, sepanjang Januari-Oktober 2015 jumlah penumpang angkutan udara tercatat mencapai 67,5 juta orang, atau naik 12,8 persen di banding periode yang sama tahun lalu sebanyak 59,83 juta orang. Kenaikan jumlah penumpang ini juga disebabkan oleh jumlah rute penerbangan yang terus bertambah dan di barengi perkembangan infrastruktur yang terus di bangun pemerintah. Inilah statistik yang turut menguatkan kehadiran SAHARA.

Tidak seperti pemain lain dalam sektor penjualan tiket dan system online booking, SAHARA adalah juga Komunitas yang mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia. SAHARA adalah singkatan dari SAhabat usaHA RAkyat. Anggotanya adalah komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan anggotanya. Nah, manfaat keanggotaan sebagai Pengusaha UMKM dan anggota Koperasi menjadi basis kekuatan usaha SAHARA melalui sistem penjualan online tour-travel. Namun pada dasarnya untuk menjadi pengusaha khususnya dalam tour and travel, SAHARA terbuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum. Cara daftarnya gampang, langsung secara online yang sudah tersedia melalui website www.sahara-aerotravel.com. Dan GRATIS pula. Karena SAHARA berharap menjadi Travel Hebat, Sahabat Rakyat. Nah jika berminat silahkan klik link tersebut dan registrasi.


Satu lagi yang perlu diketahui, adalah bahwa SAHARA (www.sahara-aerotravel.com) juga lahir dari kerjasama Komunitas SAHARA dan AERO TRAVEL (anak usaha PT Garuda Indonesia). Dengan kerjasama ini, Garuda Indonesia melalui PT Aero Globe Indonesia (Aero Travel) memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui system penjualan tiket online yang tersedia di website www.sahara-aerotravel.com. Namun tidak hanya tiket garuda dan citilink saja yang tersedia, hampir semua maskapai juga tersedia. Booking Hotel dan paket tour juga ada, semua tersedia dalam satu website. Banyak promo menarik juga lho.

Simak panduan reservasi berikut. Selamat mencoba.










Komentar

  1. Iya nih keren banget, aku juga hadir loh. Keren! di-compere dengan situs tiket online lain SAHARA tetap yang murah hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy langsung daftar juga lho Mas Dede, langsung jdi pengusaha deh..haha

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…