Langsung ke konten utama

Waroeng Mee #Semacam Tempat Nongkrong

Waroeng Mee   #Semacam Tempat Nongkrong

Kuliner memang bukan sesuatu yang melulu soal makan, kuliner juga memengaruhi pola habit (kebiasaan) orang. Menurut siapa ya kalimat ini? Ah, bagiku tak jadi soal siapa yang menulis. Namun barangkali(bukan barangkali lagi ya) kebutuhan paling primer manusia ialah makan. Soal makan dan membahas makanan nya adalah soal cara pandang yang menarik untuk di bahas. Percaya? mari simak pengalaman saya menyoal makan dan makannan.

Kamis 26 Mei 2016, saya berkesempatan menghadiri Grand Opening Waroeng Mee 3 in 1, di jalan Kisamaun No.162 Tangerang (relokasi dari Waroeng Mee BSD). Dan kesempatan hadir dalam grand opening Waroeng Mee ini juga pastinya dapat kesempatan icipicip hehe. Nah disinilah soal makan dan makanan nanti saya ceritakan. Waroeng Mee di kawasan pasarlama Tangerang ini juga disebut Waroeng Mee & Friends di karenakan merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant-tenant makanan kekinian lainnya seperti Container Kebab by Baba Rafi, Martabak, Bakso, Shushi dan lain-lain. Salah satu tenant itu ternyata milik teman saya. Wah kebetulan sekali ya. Ssttt nama tenant nya Bakso Bom Solo yaaa…pssstt. *Sukses selalu bro!






Makan

Soal makan semua orang butuh makan dan beragam pula cara orang melakukan aktifitas makan. Pada saat mau makan terbentang pilihan makanan, lalu pilhan tempat makannya, kemudian jadilah gaya hidup. Bagi sebagian orang dengan kehidupan mobilitas urban yang tinggi tempat makan menjadi suatu pilhan yang bahkan pilihan pertama dalam memutuskan awal ketika rasa mau makan datang. Waroeng Mee sepertinya mengakomodir hasrat demikian. Dan tentu pilihan makan di Waroeng Mee ini menjadi tepat. Dengan menu-menu pilihan terbaik dan bahan makanan terjaga kualitasnya sangat lah tak di ragukan lagi sebagai tempat yang memiliki standard gizi tinggi. Wedew !!

Kebiasaan dalam makan juga berkembang, ada yang sukanya pelan-pelan, ada juga yang sukanya makan santai, ada juga yang sukanya makan dengan lahap dan cepat sekali. Hihihi. Itulah beberapa kebiasaan makan orang orang mungkin salah satunya termasuk didalamnya itu adalah saya dan anda. Hahaha dan itu semua bukan suatu aib jika kita makan di Waroeng Mee. Suwer !! Buktikan.



Makanan

Makanan juga merupakan suatu pilihan pemenuhan hasrat akan ingatan masalalu. Seperti makanan mie instant, kopi dll. Jika anda pernah kost pasti merasakan bahwa mie intant adalah “makhluk” paling dekat dengan anda. Iya kan ?? dan juga pasti mengingat sekumpulan orang yang berada di sekitar anda. Karena mereka terlanjur dekat dengan kehidupan anda. Sehingga apapun yang kita makan pasti terkait dengan ingatan itu semua. Sekali lagi Waroeng Mee membawa saya kepada ingatan masalalu itu.

Namun bukan semangat untuk mengingat masalalu yang hendak di bawa oleh Warung Mee, namun juga semangat baru dalam kondisi yang samasekali kini (kekinian). Karena Waroeng Mee itu adalah semacam tempat nongkrong. Tempat untuk orang orang yang ingin mengenang ingatan makan mie instant, ngobrol ngalor ngidul dan berlama-lama nongkrong sambil nyemil. Kue cubit, Churos, Cireng dan beragam cemilan lain ada di Waroeng mee. Sisi liar manusia dalam hal makan makanan juga akan terekspos di Waroeng Mee. Dikarenakan disini juga tersedia menu-menu dengan ukuran di luar batas normal. Seperti Submarine Long Bread yang berukuran mencapai 57 cm, juga XL Burger yang berdiameter hingga mencapai 20 cm. Wow !! itu besar dan panjang banget tauuu….

Waroeng Mee tidak menyediakan layanan delivery order, karena Waroeng Mee adalah semacam tempat nongkrong. Namun jika nongkrong di tempat lain dan hendak menyantap menu menu yang ada di Waroeng Mee,  kalian bisa menggunakan jasa gofood atau gomart di app gojek. Karena ini jaman Kekinian bro…yeaahhhh!!


Yooah, demikian dulu kisah makan dan makanan kali ini….simak terus dan intip lagi lain kali yaaa…

Komentar

  1. Wah asik banget yaaa tempat dan makanannya :D

    BalasHapus
  2. Dari namanya dah bisa ditebak sebenernya ini jualan mie ya... jadi nilai plusnya di rasa dan tempat makannya yg asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyeret ke masa lalu jg ketika mie instant terlalu dekat....jiaahg apa coba :D

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Memiliki kendaraan tentu belum lengkap rasanya ketika belum memiliki aksesori sebagai penunjang performa kendaraan agar sejiwa dengan pemiliknya. Seperti halnya pada kaca film yang ingin di pasang pada kaca mobil. Pandangan yang nyaman pada mata kita tentu memiliki batasan saat menyetir kendaraan maupun mata penumpang saat melihat keluar. Nah jendela yang nyaman dan baik seperti apa? Agar kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Tentu sebagian pemilik kendaraan sudah mafhum dengan kaca film. Namun seringkali terkendala dengan pengetahuan seperti apa kaca film yang baik dan bagus untuk kendaraanya. Untuk itu saya ingin membagi pengalaman saya saat mengikuti satu rangkaian acara yang di selenggarakan oleh mobil123.com bersama Vkool Indonesia. Pada hari Rabu 26 Juli 2017, bertempat di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi The Central 88 no.817 Kemayoran, Jakarta Utara. Bersama ibu Monita Cherline selaku Promotion dan Adv. Manager V-KOOL.

Mobil123.com portal otomotif no.1 memang raj…